Alex Point of view
Perasaanku saat ini sangat berbunga-bunga dan bahagia. Mengapa? Karna sekian lama aku menunggu akhirnya aku bertemu dengan mateku, pasangan sehidup sematiku. Oh sungguh, mateku sangat cantik. Matanya, hidungnya, bibirnya. Oh ya Ampun dia seperti bidadari yang tercipta hanya untukku. Sebenarnya aku terkejut saat mengetahui bahwa mateku adalah seorang manusia. saat itu aku sedang mengejar rogue, para serigala liar yg berada di daerah kekuasaanku namun aku mencium bau lavender yang sangat memabukkan. Bahkan hanya mencium baunya saja hatiku berdebar dengan kencang. Rex, serigala didalam diriku langsung mengaum dan aku membiarkan Rex merubah diriku menjadi serigala. Dengan kecepatan serigala Rex langsung berlari mengikuti aroma lavender tersebut dan detik berikutnya. Ia menemukannya.
Gadis cantik bermata biru dengan rambut panjang berwarna Coklat pias, menggunakan celana jeans panjang dan t-shirt Hijau tosca di balut jaket putih. Sungguh pakaian sederhana namun sangat cantik wajahnya. Rex menggeram tak tahan dengan aromanya. Ingin rasanya aku menandainya sekarang juga. Namun aku masih memiliki akal. Aku menahan Rex untuk menandainya. Gadis itu melihat kearah kami, dengan wajah ketakutan menghiasinya. Ia langsung berteriak, berlari namun dengan mudah kami mengejarnya. Rex langsung berdiri dihadapan gadis cantik itu. Mateku sangat ketakutan. Aku tak tahan melihat wajahnya yg ketakutan melihat serigala Rex. Ia berjalan mundur dan detik selanjutnya ia terjatuh karna tersandung akar pohon yang besar. Ia benar benar bergetar ketakutan dan menutup mata. Aku langsung membisikkan sesuatu ditelinganya "Sleep." Seperti dihipnotis ia langsung tertidur. Begitu ia tertidur Rex langsung menggigit jaket yang dikenakan mate kami, berusaha melepaskan jaket dari tubuh gadisku. Karna Rex tahu bahwa teman-teman gadis ini pasti akan mencarinya. untuk itu aku dan Rex setuju untuk membuat skenario seperti kecelakaan, seolah-olah gadis ini mati di mangsa hewan buas. kenapa kami bisa tahu? karna pendengaran kami tajam. Setelah selesai, Rex langsung mengubah diriku yang awalnya serigala menjadi manusia, aku kembali menguasai diriku dan segera membawa mateku ke istanaku.
Aku tersenyum mengingat bagaimana aku bertemu dengannya. Bukan pertemuan yang menyenangkan memang, tapi aku tetap bersyukur karna aku bisa bertemu dengan pasanganku. Sekarang dia berada di kamarku. Saat bangun tidur ia begitu menggemaskan. Melontarkan pertanyaan-pertanyaan yang langsung aku hentikan. Aku akan menjelaskannya nanti. Saat dia telah mandi dan sarapan. Karna aku yakin ia lapar karna telah teridur selama beberapa jam lamanya. maka dari itu aku menyuruhnya lekas mandi selagi pelayan menyiapkan makanan. Lagipula aku harus bertemu dengan Dave, betaku. aku menghubungkan Mindlink dengan Dave dan menyuruhnya keruangan kerjaku sekarang.
"Masuk." Ucapku begitu mendengar suara ketukan di pintu kerja. Dave segera masuk. Aku menyuruhnya duduk. Ia pun segera duduk di depan meja kerjaku.
"Ada apa Alpha? " tanyanya to the point.
"kau pasti tahu bahwa aku sudah menemukan Luna bukan?" tanyaku kepadanya. Ya, aku adalah seorang Alpha. Pemimpin tertinggi di packku. Bahkan pack ku adalah pack terkuat dan terbesar, dan Luna adalah pasangan Alpha.
"Ya Alpha."
"aku ingin kau mencari informasi tentang Luna, dan aku ingin malam ini berkas informasi Luna telah ada dimeja kerjaku." Perintahku padanya dan dave langsung mengangguk mengerti. Tanpa ba bi bu lagi Ia langsung permisi dari ruangan kerjaku. Aku tersenyum puas dan sekarang aku ingin ke kamarnya. Mengeceknya apakai ia sudah selesai mandi atau belum. Aku ingin mengajaknya sarapan di ruang makan istanaku. Namun aku begitu terkejut saat tak menemukan dirinya di kamar bahkan dikamar mandi pun tak ada. Emosi menguasaiku. Pikiran-pikiran buruk bahwa ia kabur dari sini membuat emosiku memuncak. Aku langsung berteriak marah dan keluar dari kamar. Memanggil semua pelayan dan penjaga.
"DIMANA LUNA ??" mereka saliang menatap dengan bingung. Brengsek! Aku sudah tahu jawaban mereka.
"CARI DIA SAMPAI DAPAT!" aku yakin wajahku benar-benar menyeramkan saat ini, tapi aku tak peduli yg aku pikirkan sekarang adalah dimana Lunaku? Namun beberapa detik selanjutnya aku mendengar teriakan wanitaku dari ruang bawah tanah, disusul dengan kaki kiriku yg tiba-tiba perih, dan kepalaku yg sedikit pusing. Aku yakin kaki dan kepala mateku terluka karna aku bisa merasakannya. Aku langsung berlari ke ruang bawah tanah dimana tempat itu adalah pejara-penjara vampire, diikuti dengan para pengawal istana di belakangku. Aku benar-benar cemas sekarang. Bagaimana bisa ia masuk ke ruang bawah tanah ? tepat saat aku membuka pintu ruang bawah tanah Luna menabrak dadaku dengan keras, aku langsung menahan pinggangnya agar ia tak jatuh dan ia pingsan tak sadarkan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE
WerewolfBOOK #1 Pack Werewolf HIGHEST RANK #6 IN WEREWOLF 11-08-2017 HIGHEST RANK #2 IN WAR 25-10-18 . . . Anna Flora white tidak pernah menyangka bahwa ia ditakdirkan menjadi pasangan dari seorang Alpha, pemimpin kelompok serigala terbesar. Anna yang memil...