Part 2

151 14 0
                                    

Matahari bersinar begitu cerah menyinari kota seoul, pepohonan hijau dan subur menghiasinya. Pagi hari yang indah juga ditemani dengan udara segar yang membuat hati warga Seoul tenang dan senang. Begitu juga yang dirasakan Krystal.

Di jalan trotoar Krystal sedang berjalan dengan wajah terus tersenyum, akhirnya Ia sampai disekolah SOPA High School, dengan seragamnya dan rambut yang dibiarkan terurai dan juga poni yang dijepit disebelah kanan. Krystal adalah seorang gadis yang mendapat beasiswa, meskipun Ia sudah kehilangan orang tuanya Ia masih bisa bersekolah dengan kerja kerasnya, Ia juga adalah siswa yang berprestasi.

"Anyonghaseo" kata Krystal sambil menghampiri temannya dibangku. Kemudian duduk disamping temannya.

"Hari ini kau sangat bahagia sekali, ada apa??" Tanya Jin ri

Krystal hanya menjawab dengan senyuman. Jin ri hanya menatap dengan heran. Disatu sisi Sunny yang sedang menatap Krystal dari kejauhan dengan tatapan benci dan dendam.

"Aku tidak akan membiarkanmu tersenyum lebih lama, setelah apa yang kau lakukan padaku, Krystal." Kata Sunny, kemudian Sunny pergi.

***

Ditempat lain Jungkook sedang berada diruangan manajernya, Ia mendapat teguran keras dari manajernya karena sudah ke 3 kalinya Jungkook pergi tanpa minta izin.

"Apa kau tidak menganggapku sebagai manajer, kau pergi tanpa izinku dan ini sudah ke 3 kalinya." Ucap manajer Choi.

"Aku hanya pergi sebentar untuk refreshing, lagi pula aku tidak membuat kekacauan, BTS tetap tampil." Kata Jungkook.

"Setidaknya kau minta izin padaku." Kata manajer Choi.

"Apa kau akan memberikan izin itu?? Kau tahu aku merasa hidup dipenjara." Kata Jungkook yang sudah kesal dengan sikap manajer Choi. Manajer Choi, hanya diam dengan tatapan tidak suka. "Kau tahu kalau bukan karena gadis itu, aku tidak akan kembali kesini" tambah Jungkook, kemudian berbalik dan berjalan keluar.

"Apa kau bilang, gadis??" Tanya Manajer Choi, yang membuat langkah Jungkook terhenti didepan pintu. Jungkook menyesal dengan ucapannya, kemudian berbalik menatap Manajer Choi. Manajer Choi mengerti tatapan Jungkook.

"Dengar, jika ada wartawan yang melihat dan kau membuat skandal, itu semua karna mu yang tidak mau mendengarkan ucapanku." Kata Manajer Choi. Kemudian Jungkook membuka pintu dan keluar dari ruangan Manajer Choi.

***

Bel istirahat berbunyi, semua siswa SOPA High School keluar dari kelasnya. Krystal dan Jin ri berada dikantin, mereka sedang makan. Tiba-tiba Sunny datang membawa makanannya dan duduk didepan Krystal, membuat selera makan Krystal dan Jin ri hilang.

"Hmm..,makanannya enak sekali." Ucap Sunny sambil memakan makanannya.

"Apa ada yang ingin kau bicarakan??" Tanya Krystal.

"Tidak, aku hanya ingin makan." Jawab Sunny.

"Kau bisa makan ditempat lain, kenapa harus disini??" Tanya Jin ri dengan nada kesal.

"Apa kau tidak suka aku duduk disini??" Tanya Sunny santai.

"Ya, aku tidak suka." Jawab Jin ri.

Sunny mulai kesal dengan sikap Jin ri, Ia langsung berdiri dan mengambil minumnya, Ia akan menumpahkan airnya pada Jin ri tetapi Krystal menahan tangan Sunny.

"Sunny, hentikan jangan buat keributan disini." kata Krystal, yang membuat mata Sunny melihat sekeliling kantin, semua orang dikantin melihat ke arah sunny dan Jin ri bangkit dari duduknya.

"Kau yang memulai, kau datang dan merebut semuanya dariku." Kata Sunny sambil menatap tajam Krystal.

"Tapi aku tidak bermaksud seperti itu." Kata Krystal.

Sunny langsung menepis tangan Krystal dengan tangan kanannya.

"Kalau begitu terima ini".kata Sunny sambil menumpahkan minumannya pada seragam Krystal. "Krystal aku tidak akan membiarkanmu tersenyum, sampai aku puas melihatmu menderita." Tambah Sunny kemudian pergi dari kantin.

"Anak itu harus diberi pelajaran" kata Jin ri sambil melangkah untuk menghampiri Sunny, namun Krystal melarangnya dan akhirnya bel masukpun berbunyi.

"Kau pergi duluan saja, aku harus membersihkan seragamku." Kata Krystal.

"Baiklah." Ucap Jin ri, dan mulai melangkah pergi meninggalkan Krystal.

Krystal masuk ke toilet dan membersihkan seragamnya, kemudian Krystal memandangi cermin yang ada didepannya.

Flashback

Sekolah SOPA High School akan mengadakan PenSi (pentas seni) untuk perpisahan, latihan terus dilakukan sebelum acara, salah satunya Sunny yang ditugaskan untuk bernyanyi solo.

SOPA High School mendapat siswa baru bernama Krystal, Ia langsung melakukan tes oleh guru seni vocal.

Cause someday, someone's gonna love me
The way I wanted you to need me
Someday, someone's gonna take your place
One day, I'll forget about you
You'll see, I won't even miss you
Someday, someday

(Nina - someday)

Lantunan suara merdu Krystal membuat Jung seonsaengnim berfikir untuk menggantikan Sunny di acara PenSi, ternyata benar Krystal dibawa ke ruang latihan untuk memberi pengumuman.

"Hari ini ada perubahan konsep, karena saya sudah menemukan orang yang tepat untuk bernyanyi solo." Kata Jung seonsaengnim .

"Tapi bukankah saya yang bernyanyi solo??? Tanya Sunny yang terkejut mendengarnya.

"Maaf Sunny tapi ada yang lebih baik dari pada kamu. " kata seonsaengnim Jung.

Sejak kejadian itu semua teman-teman Sunny mengejeknya dengan kata-kata "seorang senior dikalahkan junior memalukan."

Flashback end

Girl In LuvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang