Kkwak jaba nal deopchigi jeone, nae mami neol nochigi jeone,
Say what you want, say what you want niga jinjjaro wonhaneun ge mwoya(BTS - Boy In Luv)
Member BTS sedang melakukan latihan di dorm untuk peluncuran lagu barunya, mereka kemudian beristirahat sejenak.
"Capek sekali hari ini." Kata J-Hope sambil mengambil handuk kemudian duduk dilantai dan juga member yang lain ikut duduk.
"Ya benar sekali, kau ambilkan minum untuk kita." Perintah Rapmon kepada V
"Kenapa harus aku?? Kau saja." Kata V
"Karena kau yang paling dekat dengan tempat minumnya. Cepatlah." Kata Rapmon.
V langsung beranjak dari duduknya dan langsung mengambil minum, saat Ia akan kembali Ia melihat handphone Jungkook yang sedang di charger. Dengan keisengan V Ia mengotak-atik handphone Jungkook.
"Aigo, siapa yoeja ini?? Manis juga, apa dia kekasihnya??" Kata V terlihat penasaran dengan yoeja yang berfoto dengan Jungkook. Kemudian Ia segera membawa handphone Jungkook dan akan memberitahu member lain.
"Hey, lihat ini." Kata V sambil menunjukan foto pada Jimin.
"Aigo, siapa ini??" Kata Jimin yang kaget saat melihatnya kemudian Jin yang berada disampingnya penasaran dan merebut handphone itu dari V.
Jin terlihat kaget saat melihat foto yoeja itu. Ini yoeja yang berfoto bersamaku, dalam hati.
Jungkook menyadari handphone yang dibawa V. "Hey itu handphone ku. " kata Jungkook dan beranjak dari duduknya, V yang melihat Jungkook akan mengambil handphone nya segera merebut handphone itu dari Jin, kemudian V berlari kecil untuk memperlihatkan foto itu pada member yang lain sedangkan Jungkook selalu nyaris bisa merebutnya tetapi V lebih cerdik darinya.
"Jungkook, katakan siapa yoeja itu apa dia kekasihmu??" Tanya J-Hope. "Aku tak akan bilang jika dia tidak mengembalikan handphone ku" kata Jungkook yang kesal dengan sikap V yang lancang mengambil hp nya tanpa izin.
"Ya baiklah, kalau memang dia bukan kekasihmu kenapa kau terlihat kesal?? Tanya V. "Siapa yang tidak terlihat kesal, kau mengambil hp ku, kau selalu saja seperti ini." Kata Jungkook dengan ekspresi kesal.
"Bagaimana kau bertemu dengan??" Tanya Jin.
"saat aku pergi, tepatnya saat kabur." Jawab Jungkook.
"Ohh.., jadi yoeja itu yang membuatmu kembali."kata Suga.
"Lalu siapa nama yoeja itu??" Tanya Jin"Krystal, dia siswa SOPA High School. " jawab Jungkook.
"Bagaimana orangnya??" Tanya Jimin. "Kurasa dia wanita yang baik, ceria, menyenangkan dan juga cantik. " jawab Jungkook dengan tersenyum, tanpa disadari member lain sedang menertawakan Jungkook yang tersenyum sendiri.
"Aku rasa teman kita ada yang jatuh cinta." Kata V. "Apa maksud mu, aku baru bertemu dengannya." Kata Jungkook.
"Tapi kau seperti sudah kenal dekat dengannya." Kata Rapmon.
"Ahh.. sudahlah bukankah kita harus bersiap untuk show hari ini." Kata Jungkook sambil berjalan keluar.
"Jungkook, Krystal gadis yang manis dan juga terlihat cantik." Teriak V yang sama sekali tak didengar Jungkook yang sudah membuka pintu dorm dan berjalan keluar.
***
Bel pulang berbunyi, siswa SOPA High School keluar dari kelas masing-masing. Krystal dan Jin ri keluar dari gedung sekolah disambut angin yang menerpa rambut mereka sehingga harus terus merapikan rambutnya. Kemudian mereka berbicara sambil berjalan.