Ternyata mereka mendengar suara kamera yang memotret mereka.
"seorang Wartawan." Ucap Krystal kaget.
"Jangan bicara apapun." Perintah Jin dengan suara pelan tanpa melihat Krystal dan berusaha tenang.
"Jin, siapa yoeja yang bersamamu?? Dia terlihat cantik." Kata wartawan laki-laki sambil melihat hasil fotonya.
Krystal berusaha untuk tenang, Ia bersembuyi dipunggung Jin dan menundukan kepalanya. Sedangkan Jin diam mencari alasan.
"Kenapa kau diam??" Tanya wartawan. Jin sungguh bingung apa yang harus Ia katakan.
"Sebaiknya kau pergi dan jangan ganggu aku." Kata Jin kemudian pergi dengan membawa Krystal. Krystal hanya diam dan wartawan itu mendengus kesal.
"Tidak apa-apa kau tak menjawab, aku bisa mencari informasi sendiri. Aku yakin bos ku akan menaikan gajih ku karena berita ini." Kata wartawan dengan bahagia.
Jin tiba-tiba masuk dan menutup pintu dengan kasar sampai semua orang yang sedang istirahat terkejut.
"Apa yang kau lakukan?? Kenapa membawa yoeja ini kemari??." Tanya manajer Choi yang baru datang untuk melihat hasil video klip BTS.
Jin mulai menceritakan semua yang terjadi, semua yang mendengarnya kaget termasuk Jungkook dan Ia tidak melepaskan pandangannya pada tangan Jin yang terus memegang tangan Krystal, Ia menahan amarahnya.
"Tidak seharusnya ini terjadi, lagu kalian bisa gagal karena semua orang bisa saja berfikir negatif." Kata manajer Choi sambil melirik Krystal yang masih tertunduk.
"Lalu apa yang harus kita lakukan??" Tanya Rapmon.
"Bawa gadis itu ke apartemen, kita akan diskusi disana." Kata manajer Choi sambil bersiap untuk pergi dan semua member BTS hanya mengangguk.
***
Malam datang begitu cepat sama seperti berita tentang Jin dan Krystal yang sudah menyebar. Berita itu berisi Jin memiliki kekasih. Semua siswa SOPA High School yang melihat berita itu kaget dengan tatapan tidak percaya itu Krystal, termasuk Sunny yang berada di cafe dan Jin ri yang ada dirumah.
"Ini benar Krystal, kenapa bisa terjadi??" Kata Jin ri terkejut sambil melihat foto Jin dan Krystal, Ia segera menelfon Krystal namun tidak diangkat. Jin ri sungguh cemas, Ia takut terjadi seauatu pada Krystal karena berita ini.
Semua masyarakat korea membaca artikel Jin dan Krystal, termasuk fans BTS mereka begitu heboh mendengar berita itu. "Siapa gadis ini??" Tanya hampir semua yoeja yang mengidolakan BTS.
***
Sedangkan diapartemen suasana cukup tegang melihat berita yang menyebar begitu cepat.
"Paman sekarang apa yang harus kita lakukan??" Tanya J-hope.
"Kita tunggu respon masyarakat tentang berita ini, semoga tidak merugikan kita." Kata manajer Choi.
Jungkook melihat Krystal yang masih menunduk dikursi. "Aku izin keluar." Kata Jungkook langsung menghampiri Krystal dan membawanya pergi.
Jungkook membawa Krystal ke atas gedung dan mereka duduk disebuah kursi. "Kau baik-baik saja??" Tanya Jungkook memecahkan keheningan.
Krystal hanya menggelengkan kepalanya dengan menunduk. "Tidak akan terjadi apapun." Kata Jungkook sambil membalikan badan Krystal sehingga mereka saling bertatapan dan kedua tangan Jungkook memegang bahu Krystal.
"Aku membuat kekacauan, aku merasa bersalah pada kalian." Kata Krystal dengan mata yang berkaca-kaca.
"Lupakan, semua sudah terjadi." Ucap Jungkook dengan melepaskan tangannya.