Pagi hari member BTS melakukan Syuting video klip 'I Need You'. Setelah selesai Jungkook seperti biasa akan datang ke rumah sakit menemui Krystal sebelum itu Ia pergi membeli bunga mawar. Tak lama kemudian Ia sudah sampai dirumah sakit, kemudian Ia kaget saat melihat ruangan Krystal sudah kosong, hanya ada perawat yang sedang membereskan tempat tidur Krystal.
"Kemana pasien disini??" Tanya Jungkook dengan wajah panik.
"Krystal. Ia sudah pindah rumah sakit ke luar negri." Jawab perawat.
"Pindah, siapa yang memindahkannya??" Tanya Jungkook.
"Kami tidak bisa memberitahunya, rumah sakit diminta merahasiakannya." Jawab perawat membuat Jungkook menjatuhkan bunga yang Ia bawa.
"Tidak mungkin." Kata Jungkook kemudian pergi berlari ke luar rumah sakit, kemudian Ia pergi dengan mobilnya.
Ia berfikir Jin ri yang membawa yang membawa Krystal. Ia langsung pergi ke SOPA High School. Saat sampai siswa SOPA High School sedang jam istirahat, sehingga saat Ia keluar mobil siswa wanita langsung menyerbunya menghalangi jalan Jungkook, meskipun Ia sedang sedih tapi Ia berusaha tersenyum pada fansnya. Kemudian security datang membantu Jungkook keluar dari kerumuman dan membawanya ke ruang kepala sekolah.
"Ada apa sampai kau datang kemari tanpa member yang lain dan manajer mu??" Tanya kepala sekolah pria.
"Aku minta maaf sudah mengganggu, aku kesini ingin menemui seseorang." Kata Jungkook.
"Siapa?? Biar aku bantu. " ucap kepala sekolah.
"Siswa bernama Jin ri." Kata Jungkook.
"Baiklah kau tunggu disini." Ucap kepala sekolah.
Beberapa menit kemudian Jin ri datang, Jin ri cukup terkejut melihat Jungkook.
"Pak, bolehkah saya ingin membawa Jin ri keluar sebentar??" Tanya Jungkook yang dijawab anggukan oleh kepala sekolah.
***
Jungkook membawa Jin ri ke sebuah taman.
"Jin ri, langsung saja kau yang memindahkan Krystal ke luar negri??" Tanya Jungkook.
"Maaf, aku tidak mengatakannya padamu." Jawab Jin ri.
"Mengapa kau lakukan itu??" Tanya Jungkook.
"Aku punya paman yang bisa menyembuhkan Krystal, jadi aku membawanya ke jepang." Jawab Jin ri membuat Jungkook sedih.
"Aku sungguh minta maaf." Tambah Jin ri.
"Kapan Ia akan kembali??" Tanya Jungkook.
"Aku tidak tahu." Jawab Jin ri.
"Kalau dia akan kembali, beritahu aku." Ucap Jungkook.
"Kau akan menunggunya??" Tanya Jin ri.
"Sampai kapan pun, aku akan menunggunya. Aku mencintainya." Kata Jungkook kemudian pergi meninggalkan Jin ri.
"Krystal, kau beruntung bisa memiliki hati Jungkook. Tidak seharusnya kau seperti ini." Kata Jin ri.
***
Jungkook sampai di apartemen dengan perasaan sedih, Member yang melihatnya bingung.
"Ada apa?? Apa terjadi sesuatu pada Krystal?? "Tanya Jin.
"Dia pergi ke jepang, Jin ri memindahkannya." Jawab Jungkook.
"Lalu kapan Ia kembali??" Tanya V.
"Aku tidak tahu." Jawab Jungkook.
"Apa kau yakin Krystal pergi ke jepang?? Tanya Jimin.
"Apa maksudmu??" Ucap Jungkook.