Di apartemen member BTS sedang panik melihat paket yang dikirim berisi surat 'aku akan datang' dengan tinta merah seperti darah, dan ditujukan untuk Jungkook.
"Kita harus berbuat apa?? Aku rasa ini teror." Kata Jimin.
"Benar, kita harus hati-hati. Terutama kau Jungkook." Kata V.
"Tapi siapa yang pengirimnya??" Tanya Jungkook penasaran.
"Aku takut ini adalah fans fanatik yang sangat terobsesi pada mu." Kata V.
"Siapapun yang mengirimnya kita harus tetap hati-hati." Kata Rapmon yang dibalas anggukan oleh member lain.
Hari berganti malam, semua member BTS berangkat untuk show promosi album terbarunya. Saat mereka tampil tiba-tiba lampu panggung padam, semua orang panik termasuk member BTS. Mereka langsung pergi ke belakang panggung akan tetapi terdengar suara tembakan, membuat semua orang berlari, berteriak dan sebagian jongkok.
***
Jin ri mengajak Krystal ke cafe, saat makan Krystal hanya diam memikirkan jawaban yang akan diberikan pada Jin, Jin ri tersenyum melihat wajah Krystal, Ia berusaha mengajak Krystal bicara.
"Hari ini BTS show, kau akan pergi kesana??" Tanya Jin ri.
"Aku tidak tahu, tapi aku rasa aku akan pergi untuk memberi jawaban pada Jin." Kata Krystal.
"Benarkah, kalau begitu bagus. Apapun jawabannya, aku yakin itu yang terbaik." Kata Jin ri yang dijawab dengan senyuman oleh Krystal.
"Sebaiknya kita berangkat sekarang, lebih cepat lebih baik." Tambah Jin ri.
"Baiklah." Kata Krystal dengan tersenyum.
***
Suasana di studio semakin tegang, setelah terdengar suara hentakan kaki berjalan ke arah Jungkook. Member BTS dan crew berusaha menyalakan lampu sebelum terjadi sesuatu.
Akhirnya lampu menyala semua orang lari keluar ruangan. Krystal yang sudah datang dengan kemeja levis panjang berwarna biru telor asin dengan kaos putih polos didalamnya dan 2 kancing yang dibiarkan terbuka dipadukan dengan celana jeans panjang, Ia datang bersama Jin ri.
Krystal terkejut melihat semua orang keluar studio dengan ketakutan. "Apa yang terjadi??" Tanya Krystal.
"Aku tidak tahu." Jawab Jin ri.
"Sebaiknya kita kedalam." Kata Krystal.
"Tunggu, kita tidak perlu ke dalam mungkin sedang terjadi sesuatu." Cegah Jin ri.
"Tapi perasaanku tidak enak." Kata Krystal.
***
Dalam studio masih tegang karena suara hentakan kaki tiba-tiba menghilang setelah lampu menyala.
"Sebaiknya kita keluar sekarang, ini pasti ada hubungannya dengan teror tadi." Perintah Jin.
"Tapi aku ingin tahu siapa orang itu." Kata Jungkook.
"Tidak waktu ini darurat, aku rasa dia membawa senjata." Kata V kemudian membawa paksa Jungkook.
Tiba-tiba lampu kembali padam, dan terdengar suara yoeja. "Jungkook aku adalah fans mu, kenapa kau tidak peduli padaku?? Kau hanya tersenyum tidak pernah memerhatikan ku." Kata yoeja bernama Young cha eun. Ia adalah fans BTS yang terobsesi pada Jungkook dan Ia kabur dari rumah sakit jiwa.
"Kalau begitu kita bicarakan baik-baik, aku bisa menjelaslannya." Kata Jungkook.
"Sudah terlambat semakin hari banyak wanita yang menyukaimu, aku akan membuat mereka tidak bisa memilikimu sama sepertiku, maka aku akan membuatmu menghilang." Kata Young cha membuat member BTS khawatir dan waspada juga crew yang mendengarnya berusah memanggil polisi.