Acara sudah selesai, Krystal masih bingung dengan sikap Jungkook padanya bahkan Jungkook membawanya entah kemana.
"Kita akan pergi kemana??" Tanya Krystal memecahkan keheningan didalam mobil.
"Nanti kau juga akan tahu." Jawab Jungkook.
Akhirnya mereka sampai disebuah mall. "Kenapa kita kesinu?? Kau bisa diserbu fansmu." Kata Krystal.
"Tidak akan, aku bisa memakai topi." Kata Jungkook yakin. Kemudian mereka mulai keluar dari mobil dan masuk ke mall.
Mereka berhenti disebuah cafe. Jungkook mengajak Krystal duduk. Kemudian mereka mulai memesan makanan. Krystal khawatir jika ada yang melihat Jungkook dengannya apalagi jika ada wartawan.
"Sebaiknya kita pergi, aku khawatir ada wartawan yang melihat kita." Kata Krystal cemas.
"Kau makan saja tidak perlu cemas, tidak akan ada yang melihat kita." Ucap Jungkook yakin dan memegang tangan Krystal untuk menenangkan.
Krystal hanya bisa diam melihat sikap Jungkook padanya, detak jantungnya berdetak kencang dan wajahnya mulai gugup. Jungkook yang melihatnya hanya tersenyum kecil kemudian melepaskan tangannya, disaat itu juga pesanan mereka datang dan mulai makan.
Kemudian Jungkook mengajak Krystal pergi, mereka berhenti disebuah toko handphone.
"Untuk apa kita kesini??" Tanya Krystal bingung. "Untuk membeli handphone untukmu." Jawab Jungkook sambil memberi kode pada pemilik toko. Pemilik toko itu rupanya sudah menjadi langganan Jungkook sebelum Ia menjadi seorang idola.
"Ini sudah selesai. " kata ahjussi dengan memberikan hp yang sudah Ia pesan.
"Terima kasih ahjussi." Kata Jungkook dengan senyuman.
"Sama-sama. Hmm.. ini yoeja yang kau ceritakan." Kata ahjussi sambil melirik Krystal.
Jungkook hanya menjawab dengan senyuman, sedangkan Krystal yang berdiri disamping Jungkook menatap bingung.
"Ini untukmu." Kata Jungkook dengan memberikan hp yang sudah Ia pesan.
"Untukku?? Tidak, aku tidak bisa menerimanya." Kata Krystal dengan menggelengkan kepalanya.
"Hey, ini sudah ku pesan." Kata Jungkook. "Aku tidak pernah memintanya." Kata Krystal.
"Tapi kau butuh hp, anggap saja ini hadiah dari idolamu." Kata Jungkook dengan tersenyum.
Krystal hanya diam menatap Jungkook, kemudian Jungkook memperlihatkan isi hp yang sudah dipesan.
"Ini nomor mu dan ini nomor ku." Kata Jungkook membuat Krystal terkejut tak percaya Jungkook memberikan nomor hp padanya. Akhirnya Krystal menerimanya kemudian Jungkook mengantarkan Krystal ke rumah.
Setelah sampai dirumah Krystal mengucapkan terima kasih.pada Jungkook karena hari ini Ia tidak jadi kesepian.
"Terima kasih juga untuk hadiahnya." Kata Krystal yang masih didalam mobil sambil tersenyum.
"Aku juga terima kasih, kau mau pergi denganku." Kata Jungkook balas tersenyum.
Krystal kemudian keluar dari mobil dan masuk ke dalam rumah, Ia sangat senang sampai tidurnya nyenyak sekali terkadang Ia tersenyum saat tidur.
Sedangkan Jungkook mengendap-endap masuk ke apartemennya, Ia khawatir manajer Choi memarahinya. Tiba-tiba lampu tengah yang tadinya padam menjadi menyala, ternyata itu adalah V.
"Kau membuatku terkejut." Kata Jungkook.
"Kau sendiri kenapa baru pulang??" Tanya V.
"Aku lupa waktu saat jalan bersamanya." Jawab Jungkook.