Part 1

73 11 3
                                    

"Arggg gue telat lagi ini pasti gara gara gua tidur terlalu malam ya allah semoga dosen kiler belum datang amin"ucap hitori.
"BRUKKK"
"Awww"ucap orang itu. "Aduhh maaf ya tadi gue buru buru maaf ya"ucap hitori meminta maaf . Orang itu mendongak "cantik"gumamnya. "Hello kok mala ngelamun"ucap hitori."eh, sorry gak papa kok gue juga tadi kurang hati hati gue juga minta maaf ya"ucap orang itu."hahaha iya gpp kok, emm nama aku hitori nama kamu siapa ? "Ucap hitori memperkenalkan diri. "Nama gue inazuma san juu panggil aja azuma"ucap azuma membalas jabat tangan hitori. "Ohh ok gue tinggal dulu ya 5 menit lagi gue ada jadwal kuliah byeee semoga kita bisa ketemu lagi"ucap hitori lalu pergi dengan tergesah gesah.

SKIP
DIDALAM KELAS.
Situasi kelas memang cukup ramai karna dikabarkan dosen yang mengajar hari ini tidak masuk jadi ada yang memutuskan untuk pulang,ke kantin,bahkan tinggal di dalam kelas."hai"ucap momo ya momo adalah sahabat hitori. "Hai"ucap hitori. "Ehh ri gue perhatikan dari tadi lo ngelamun terus senyam senyum gk jelas emang nya ada apa "ucap momo penasaran."lo mau denger curhatan gue gk ?"ucap hitori. "Ya mau lah"ucap momo antusias. Tiba tiba hitori berubah fikiran "emm gk jadi ah nanti lo bocorin rahasia gue lagi "ucap hitori. "Ayo lah ri gue janji gk bocorin rahasia lo"ucap momo memohon. Hitori menghembuskan nafas pelan lalu mengangguk "gini jadi tadi pas gue mau ke kelas gue gk sengaja nabrak cowok sumpah tatapan nya bikin jantung gue deg degan menurut lo apa gue jatuh cinta sama dia ya ?"ucap hitori. "Ohhh"ucap momo. Sedetik kemudian "HAAAAA!!!"momo berteriak dengan langkah cepat hitori menutup mulut momo dengan tangannya. "Lo bisa gk sih jangan teriak"ucap hitori kesal. "$&/$/!&-&/'$/$):$/&"ucap momo yang jelas tidak di mengerti oleh hitori. "Lo ngomong apa sih gue gk ngerti"ucap hitori bingung. Momo menunjuk tangan hitori yang menutup mulutnya. Hitori menyengir "lo sih teriak teriak"ucap hitori. "OMG!!! Hitori lo bilang sama gue siapa cowok yang berhasil ngambil hati sahabat gue"tanya momo sambil mengguncang badan hitori. "Emm kalau gk salah namanya azuma"ucap hitori sambil mengingat nama cowo yang di tabraknya tadi pagi. "WHAT!! Lo jc sama cowo yang jutek nya selangit , tapi cocok juga sih sama lo hehehe"ucap momo. "Ya udah deh gue mau ke taman lo mau ikut gk"ucap hitori."enggak deh nanti gue di cuekin lagi sama lo gara gara lo asik pacaran sama gitar lo -_- " ucap momo. "Hehehe ya udah gue pergi dulu ya byee"ucap hitori lalu mengambil gitar nya dan berlalu meninggalkan kelas.

*PC:HEHEHE NYOBA NYOBA BUAT CERITA ENTAH BAGUS ATAU ENGGAK HEHEHE.

THE TONE OF A LOVEWhere stories live. Discover now