TOK TOK TOK
"Non sarapan dulu yuk sudah di tunggu sama ibu dan bapak di bawah"ucap bi inah."IYA BI"ucap hitori berteriak, dia pun langsung keluar dari kamar dan turun untuk sarapan.
"Pagi ma pagi pa"ucap hitori lalu mencium pipi mama dan papa nya.
"Pagi sayang"ucap mama hitori .
Hitori pun duduk dan langsung mengambil roti lalu mengolesinya dengan selai kacang kesukaannya.
"Ohh iya ma pa hari ini aku berangkat ke kampus sama teman aku ya" ucap hitori.
Papa nya pun mengangguk "cewe atau cowo" ucap papa hitori .
"Cowo" ucap hitori santai sambil memakan rotinya.
"Ekhem kea nya bukan teman biasa nih iya gk ma ?" Ucap papa hitori menggoda hitori.
"Iya nih pah kea nya bukan teman biasa nih pacar kamu ya sayang" ucap mama hitori menimpali.
"Emm.... Anu....anu (dalam hati : mati gue) i...iya ma pa gk papa kan" ucap hitori gugup.
"Hahah gk papa lah sayang lagi pula umur kamu kan juga sudah 20 tahun, kapan kapan kenalin ke mama sama papa ya"ucap mama hitori.
"Iya ma" ucap hitori.
AZUMA POV
gue pun sampai di rumah hitori, gue pun turun dari mobil kesayangan gue .TOK TOK TOK
"Permisi tuan cari siapa ya"kata seorang pekerja yang membuka pintu untuk ku.
"Cari hitori hitori nya ada kan bilang aja dari azuma bi"ucap ku sopan.
"Sepertinya ini kekasih nona hitori"ucap bi inah dalam hati.
"Baik den silahkan masuk"ucap bi inah.
Gue pun masuk dan duduk di ruang tamu , baru saja gue duduk tiba tiba
"Siapa sih yang datang"ucap hitori.
"Ekhemmm" ucap ku berdehem.
"Sayangg maaf ya aku gk liat" ucap hitori, aaaaa kamu cantik banget sih sayanggg.
"Iya gpp udah siap"ucap ku merangkulnya.
"Udah, ehh bentar ya sayang MAMA PAPA" ucap hitori berteriak, aku hanya terkekeh melihatnya.
"Iya sayang, ehh ada tamu pacar nya hitori ya"ucap mama hitori, gila to the poin bgtt.
"Iya..tante hhehe"ucap ku malu, lalu mencium punggung tangan mama dan papa hitori.
"Wahhh sopan nya siapa nama kamu?"ucap mama hitori memuji ku.
"Hehehehe Azuma tante"ucap ku.
"Ohhh azuma ya udah gih berangkat sana nanti telat lagi"ucap mama hitori.
Aku dan hitori pun berpamitan pada mama dan papa hitori lalu berlalu menuju kampus.
******
AUTHOR POV
Azuma dan hitori pun telah sampai di sekolah . Azuma dan hitori pun turun dari mobil tiba tiba yuzuki (orang yang selalu mengejar ngejar azuma)dan teman teman nya datang."Aduhh ada fens fanatik nya azuma lagi , hidihhhh si yuzuki mau sekolah atau mau ke moll sih make up nya tebal bgt " ucap hitori dalam hati
"He lo jangan ke ganjenan ya sama my baby swetty azuma" ucap yuzuki mendorong hitori. Azuma yang melihat hitori pun langsung menolong nya.
" Sayang kamu gpp kan"ucap azuma khawatir
"Enggak aku gpp kok" ucap hitori lalu berdiri.
AZUMA POV
Sumpah si yuzuki keterlaluan bgt"HE CEWE CABE CABEAN HAK LO APA NGELARANG GUE DEKET DEKET SAMA AZUMA, OH IYA LO ITU MAU SEKOLAH ATAU MAU KE MOLL SIH MAKE UP LO TUH TEBEL BGT HAHAH MUKA LO TUH KEA BANCI YANG KELIARAN MALEM MALEM BUAT NYARI BERONDONG" Ucap hitori berteriak .
Gila barbie gue kalau marah pedes bgt kata katanya.
"Sayang udh yuk cewe kea dia gk usah kamu ladenin"ucap ku merengkuh hitori , semua yang ada di situ hanya menganga melihat kami.
SKIPP
DI KELAS
"ehh ri gue denger tadi lo kelahi tuh sama cewe cabe cabean" ucap momo."Iya habis dia tuh genit bgt sama azuma"ucap hitori.
"Tunggu,tunggo OMG MAMA lo sudah jadia sama azuma" ucap momo.
"Ahh anu....anu iya"ucap hitori malu.
"Wesss congrest ya hahaha jangang lupa pbj" ucap momo.
"Lo juga kali pbj sama kenta"ucap hitori menggoda.
"Heheh iya tenang aja"ucap momo
SKIPP
HITORI POV
fyuhhh akhirnya gue gk ada jam kuliah lagi jadi gue bisa pulang deh.AUTHOR POV
Saat hitori keluar kelas tiba tiba ada yang membekap mulutnya dan semua pengelihatan nya pun gelap .PC: HAYOOOOO HITORI KENAPA YOO ? HUHUHU SEBENARNYA AUTHOR SEDIHH YANG BACA LUMAYAN BANYAK TAPI YANG VOTE DIKIT DOANGG HUHUHUHU TAPI GPP YANG PENTING UDAH BACA HAHAHA JANGAN LUPA VOTE YA CUMA TEKAN TANDA BINTANG KOK GK BAYAR LAGI . OK HAPPY READING GUYSS ^_^