2 minggu kemudian hitori pun sudah sadar dan keadaan nya semakin lama semakin membaik hanya saja dia tidak boleh terlalu capek dan harus beristirahat beberapa hari di rumah.
********
Hitori pun sudah pulang , karna mama dan papa nya tidak bisa meninggalkan pekerjaan mereka momo dan kenta lah yang mengantarkan hitori pulang
"Ahh gue kangen banget sama ni rumah" ucap hitori senang. momo dan kenta yang melihatnya tersenyum .
"Momo gue pengen ke kamar"ucap hitori.
"Iya ri , sayang aku anter hitori dulu ya"ucap momo.
"Iya sayang"ucap kenta.
"Ekhem..... Nyamuknya gk bisa dibanyakin dikit apa"ucap hitori, kedua sahabat nya pun terkekeh.
"Lo mau banyak masuk gih sana ke got biar dapat banyak"ucap momo meledek hitori.
Hitori yang di ledek pun hanya bisa menggerutu ke pada sahabatnya itu. Momo pun membawa hitori ke dalam kamarnya , sesampai nya di kamar momo membantu hitori berbaring di kasurnya."Mo"panggil hitori. Momo pun yang semula membereskan pakaian hitori pun menengok.
"Iya ri ?"ucap momo sambil terus memasukkan baju hitori satu persatu.
"Gue kok gk ada liat azuma ya mo"ucap hitori pelan. Momo pun tersentak apa yang harus dia katakan.
"Emm..... Mungkin dia sibuk kali ri"ucap momo lalu duduk di tepi ranjang.
"Iya juga sihh , aaaa gue gk sabar besok ketemu sama dia di kampus"ucap hitori senang.
Momo pun hanya tersenyum "gue rasa itu bukan hari yang menyenangkan ri"ucap momo bergumam dalam hati."Ya udah dehh ri gue pulang ya besok kita ketemu di kampus awas lo jangan kecapean , jangan lupa makan obat nya juga jangan lupa di minum"ucap momo panjang lebar . Hitori yang melihat sahabat nya posesif pun terkekeh.
"Iya momo SAYANGG"ucap hitori menekan kata 'sayang'.
"Okk gue balik ya byee"ucap momo lalu mengecup pipi hitori dan pergi keluar.
**********
DI KAMPUS.hitori yang sedang berjalan di lorong kampus tiba tiba terlonjat kaget.
"Hai ri"ucap momo yang mengagetkan hitori.
"Hai mo , lo ngagetin aja sih"ucap hitori. Mengelus dada nya .
"Heheh sorry ri , ehh ngomong ngomong kelas kan masih lama nihh gimana kalau kita ketaman aja"ucap momo.
"Ayuk"ucap hitori antusias.
*******
DITAMANHITORI POV
gue dan momo pun menuju taman , sesampainya di taman gue melihat pemandangan yang bener bener buat gue gk percaya."Mo...mo i..itu b..ukan azuma kan"ucap gue menahan tangis yang mungkin sebentarlagi akan segera berlomba lomba untuk keluar. Momo pun hanya diam dan menunduk apa yang sebenarnya terjadi selama gue koma apa ini alasan kenapa azuma gk pernah keliatan. Gue pun secara belak belakan mendatangi mereka.
"Azuma"ucap ku lirih. Gue melihat ada senyum licik yang terukir di bibir yuzuki.
"Ohhh hai gimana liburan nya sama cowo itu ha? GIMANA LIBURAN NYA LO TEGA RI LO SELINGKUH"ucap azuma membentakku , apa maksudnya aku benar benar tak mengerti. Nafas ku mulai sesak dan dada ku mulai terasa sakit gue memegang dada gue agar menahan rasa sakit nya.
"Gu benci sama lo GUE BENCI SAMA LO ZUM, dan satu lagi lo fikir gue selingkuh lo fikir gue liburan sama cowo lain IYA HA ARGGGGG" saat ini rasanya jantungku ingin berhenti , tuhann ku mohon berikan aku waktu sebentar.
"HITORI"ku dengar teriakan momo di ujung sana.
"Alah cewe murahan kea lo itu pasti selalu akting buat nutupin kesalahan lo"ucap azuma tuhannn pedihhh , kenapa ucapan nya begitu pedih.
"Uhuk.....uhuk" ya tuhan darah mataku membulat sempurna saat melihat darah di tangan ku.
AUTHOR POV."HITORI"teriak momo memeluk hitori. "AZUMA LO BENER BENER KETERLALUAN INI BUKTI KALAU CEWE CABE CABEAN INI YANG SALAH" ucap momo berteriak pada azuma da melemparkan hp nya yang berisi vidio 2 minggu lalu. Mata azuma membulan ternyata yuzuki pelakunya. Tanpa banyak bicara momo membawa hitori ke rumah sakit.
"S..sayang aku bisa jelasin"ucap yuzuki terbatah batah.
"KITA PUTUS"ucap azuma berteriak di depan yuzuki dan berlari menyusul momo dan hitori.
PC:WIDIHHH SEKALI SEKALI DI BUATIN KONFLIK HAHAHA , OHH IYA SORRY JARANG UP DATE YA AND SORRY TYPO BERTEBARAN . POKOKNYA JANGAN LUPA VOTE + COMENT , OK KECUP ATU ATU DARI AUTHOR SOMPLAK :*