PART 9

14 3 0
                                    

RUMAH HITORI
"Mekasih ya sayang kamu masuk dulu gk"ucap hitori

"Emm lain kali aja ya sayang sudah malem juga takut di cariin mama aku salam aja ya sama mama dan papa kamu"ucap azuma mengelus pipi hitori.

"Ohh ya udah nanti aku sampaikan , kamu juga salemin sama mama dan papa kamu ya terus pulangnya hati hati jangan ngebut ngebut .

"Iya sayang gk mungkin lah aku ngebut ngebut kalau di suruh nikah sama kamu beda lagi ceritanya"ucap azuma menggoda hitori .

BLUSS pipi hitori bersemu merah

"Ihh kamu apaan sihhh sudah ngomongin nikah nikah aja"ucap hitori.

"Hahaha lutu banget cihh pacal atuuu"ucap azuma terkekeh .

"Ahh kamu mah godain aja terus sampai sukses"ucap hirori kesal.

"Hahaha ya udah sana masuk udh malem"ucap azuma.

"Yaudah aku masuk dulu ya"ucap hitori lalu tiba tiba mencium pipi azuma lalu memeluknya .

"Kamu kenapa sayang"ucap azuma bingung kenapa hitori tiba tiba memeluknya dan pelukannya seperti pelukan perpisahan.

"Gpp aku cuma masih kangen aja sama kamu"ucap hitori lalu melepaskan pelukannya.

"Aku masuk dulu ya"ucap hitori.

"Iya aku juga pulang dulu ya"ucap azuma.

Akhirnya hitori pun masuk kedalam rumah nya dengan perasaan yang bahagia,dan azuma pun meninggalkan rumah hitori dengan perasaan yang sangat bingung.

"Sebenar nya apa arti pelukan tadi kenapa perasaan gue bilang gue bakalan berpisah dengan hitori"ucap azuma dalam hati tapi buru bur menepis nya dengan berfikir positif kalau kekasihnya itu tidak apa apa.

PC : HAII GUYSSS HAYOOO APA ARTI PELUKAN HITORI TADII ? HAHAHA SEMUA AKAN TERJAWAB PADA WAKTUNYA WESSSSS. OK HAPPY READING GUYSSSS ^_^

THE TONE OF A LOVEWhere stories live. Discover now