Azuma pun mencari keberadaan hitori , setelah lama mencari akhirnya dia menemukan hitori yang sedang berdiri di depan cafe ice cream .
"Hai"ucap azuma dengan nafas yang terengah engah
"Hai, sorry ya pasti lo nyariin gue"ucap hitori merasa bersalah.
"Gpp santai aja kali"ucap azuma sambil tersenyum.
"Tetap aja gue ngerasa bersalah gimana sebagai gantinya gue teraktir lo ice cream dari tadi gue juga kepingin makan ice cream"ucap hitori.
"Hemm boleh"ucap azuma.
Mereka pun masuk ke dalam cafe ice cream tersebut. Mereka duduk di bangku paling ujung nomor 15
"Emm lo mau rasa apa zum"ucap hitori sambil membolak balik menu.
"Samain aja sama lo"ucap azuma.
"Ok, mba ice cream vanila nya 2 ya"ucap hitori.
"Baik di tunggu sekitar 15 menit ya"ucap pelayan tersebut.
15 menit kemudian pesanan mereka pun datang. Hitori dengan cepat memakan ice cream nya azuma terkekeh melihat cara makan hitori yang seperti anak kecil .
"Hahahaha lo lucu deh kalau makan ice cream kea anak kecil sini gue bersihin belepotan tau gak"ucap azuma lalu mengambil tissu dan membersihkan ice cream di sudut bibir hitori . Mata mereka bertemu mereka saling menatap dan bertatapan satu sama lain tiba tiba....
DRET.....
Hp azuma berbunyi ternyata dari kenta ."Ganggu aja sih ni anak"ucap azuma bergumam dalam hati.
"Dari siapa ?"tanya hitori.
"Dari kenta gue jawab apa dong"ucap azuma mulai panik.
"Emm lo bilang aja lo nganter gue pulang"ucap hitori menenangakan azuma.
"Ok"ucap azuma
Azuma pun mengangkat telfon dari kenta.
PERCAKAPAN:
("Halo"ucap azuma . "Halo zum lo dimana sih kok lama banget ketoilet doang"ucap kenta kesal. "Astaga ken gue lupa tadi gue ketemu hitori terus dia bilang dia di cariin mama nya ya udah gue anter aja dia pulang"ucap azuma panjang lebar . "Ohh dia udah selamat samapai rumah kan gk kekurangan satu organ tubuh pun kalau gk gue bisa di omelin sama pacar gue"ucap kenta keceplosan. "Pacar? CIE!!! Udah jadian sama momo ya longlast ya bro akhirnya cinta lo gak bertepuk sebelah tangan"ucap azuma. "Thanks bro"ucap kenta."yoi"ucap azuma . Merka pun mengakhiri pembicaraan nya)"Mereka udah jadian ya aaaaa seneng bgt gue"ucap hitori senang .
"Iya, eh gue anter lo pulang ya"ucap azuma.
"Ehh gk usah repot repot kali"ucap hitori tak enak.
"Ya ela ngapain coba gue repot sama sahabat sendiri juga pokoknya gue gk mau lo nolak gue anter pulang"ucap azuma.
"Ya udah iya"ucap hitori.
Hitori pun membayar ice cream nya lalu mereka pun pulang. Sebelumnya mereka sempat berselfie lalu memasukkan nya di instagram dengan capture
@hitori_musume thanks for today and Congrats, guys who've been going out @kisaragimomo_05 and @kentaaa longlast ya.
Di perjalanan hp hitori berdering , dia membuka instagramnya
@kisaragimomo_05 : thanks baby @hitori musume.
@yuzukiyukari : dasar genit ngapain sih lo deket deket sama my baby azuma
@kentaaa : thanks ya @hitori_musume. Kenapa sih terserah mereka kali gue malah setuju hitori sama azuma dari pada sama lo hidihhh @yuzukiyukari .
Begitu lah coment coment teman temannya , dia hanya tersenyum membacanya . Tanpa kecuali yuzuki ya dia adalah fens berat azuma yang agak berlebihan setiap cewe yang dekat sama azuma pasti dia labrak tapi berbeda dengan hitori dia tidak takut sama sekali dengan yuzuki . Mereka pun akhirnya sampai di rumah hitori.