TOKO BUKU
"Eh ri gue ke area novel dulu ya lo mending ke area komik aja terus tuh kalau gue udah selesai di area novel gue langsung ke area komik nah berutuh lo ke area novel"ucap momo panjang lebar. Kenta yang mendengar hanya terkekeh."Whatever"ucap hitori datar. Karna malas mendengar ocehan sahabat nya itu dan langsung pergi tanpa menghiraukan panggilan sahabat nya malahan dia memasangkan handsad di kedua telinganya seakan akan dia tidak mendengar apa yang orang lain bicarakan dan terus berjalan ke arah tujuannya.
HITORI POV
Gue berjalan lurus ke arah komik tanpa mendengarkan ocehan momo yang membuat gendang telingaku hampir pecah. Ya allah salah apa hambamba mu ini ya allah gemm sebenarnya banyak tapi kenapa hamba harus mendapat sahabat yang cerewet + bawel nua minta ampun. Gue pun berjalan pelan menelusuri rak rak buku yang ada di toko buku itu , dan sorot mata gue menemukan komik yang selama ini gue tunggu ya itu card vight-vanguard season 2 saat gue mau ngambil tu komik tiba tiba.......AUTHOR POV
saat hitori ingin mengambil komik itu tiba tiba ada yang mengambil komik itu bersamaan dengan tangannya."Azuma"ucap hitori kaget.
"Hitori"ucap azuma tak kalah kaget.
"Buat lo aja komik nya gue bisa cari yang lain"ucap hitori sambil melepas komik yang di inginkannya tadi.
"Gak usah gue gk pingin beli kok gue cuma mau liat lagian gue liat dari raut muka lo, lo keanya seneng bgt dapet komik ini"ucap azuma sambil memberikan komik yang dia pegang kepada hitori.
"Yakin lo beneran buat gue"ucap hitori memastikan.
"Ya iya lah nih ambil"ucap azuma memberikan.
Dengan cepat hitori mengambil komik itu dan memeluk azuma dengan erat mungkin dia kehilangan kesadaran azuma yang di peluk pun terlejut .
"Aaaa ya ampun azuma melasih bgt ya"ucap hitori kesenangan.
"I...iya ri"ucap azuma gugup.
Saat tersadar hitori langsung melepaskan pelukannya.
"S..sorry ya zum gue seneng bgt soalnya"ucap hitori dengan muka yang memerah.
"Iya gpp, yaudah yuk kita bayar dulu"ucap azuma.
Azuma pun menemani hitori untuk membayar buku yang dia beli.
"Woi"sapa momo dan kenta berbarengan.
"Hai"sapa hitori.
"OMG mama ri kea nya lo seneng bgt baca komik kamar lo tuh udah penuh tau gk kea gudang komik dan satu lagi plus buku"ucap momo.
"Biarin dari pada lo isinya foto , make up , dress dan lain lain yang jelas itu gk bermutu"ucap hitori kesal.
"Udah deh kalian , mendingan kita makan dulu yuk baru tuh kita jalan jalan lagi"ucap kenta melerai.
"OMG mama yaudah yuk gue juga mau belo dress yang di pesen nyokap gue"ucap momo antusias.
"Plus lo juga kan"ucap hitori datar.
"Hehehe tau aja lo"ucap moo nyengir.
Mereka pun meninggal kan toko buku dan pergi ke salah satu lestoran yang ada di mall itu.
PC: HAY GUYS SORRY YA TAYPO BERTEBARAN >_<