DI RESTORAN
"Lo mau makan apa ri ?"ucap momo sambil membolak balik buku menu."Emmm apa aja deh"ucap hitori.
"Gimana kalau chicken steak aja, kalau kalian berdua mau makan apa ?"ucap momo bertanya kepada kenta dan azuma.
"Samain aja iya kan zum"ucap kenta.
"Iya"ucap azuma datar.
"Emm ok ya udah mbak chicken steak nya 4 sama jus melon nya 4"ucap momo.
"Tunggu jus melon nya 3 aja mbak satunya di ganti sama air mineral aja"ucap hitori
"Baik jadi chicken steak nya 4 jus melonnya 3 dan air mineral nya 1"ucap pelayan tersebut mengulang pesanan mereka. Pelayan itu pun meninggalkan meja.
"OMG mama hitori tumben lo mau minum air putih"ucap momo bingung.
"Lagi pengen"ucap hitori datar.
"OMG MAMA hitori kalau orang ngomong tu senyum kek "ucap momo kesal karna sedari tadi dia ngomong hitori tetap fokus pada komiknya.
Bukan nya menjawab hitori malah memasang handsadnya lalu melanjutkan membaca komiknya.
"Ya allah sabar sabar punya sahabat cueknya di luar batas -_-"ucap momo
AZUMA POV
ya allah cewe di depan gue emang beda gue semakin penasaran sama dia ya walaupun dia sahabat gue kan itu baru tadi siang bisa aja kan nanti malem jadi pacar. Hahaha masa gue jatuh cinta mungkin kali ya dan dia cinta pertama gue cewe cuek yang sifat nya 11 / 12 sama gue.AUTHOR POV
hitori merasa ada yang memperhatikan nya dari tadi , dia mendongakkan kepalanya ternyata azuma yang memperhatikannya sedari tadi"Tenang hitori lo harus tenang"katanya dalam hati.
Wajah nya pun sudah memerah. Azuma terkekeh melihat wajah hitori yang memerah.
10 menit mereka menunggu sampai akhirnya pesanan mereka pun datang . Mereka makan dengan hening hanya ada bunyi pisau yang memotong daging sampai akhirnya...."Uhuk...uhuk....uhuk"momo tersedak daging yang dia makan.
"Pelan pelan dong"ucap kenta memberi minum kepada momo lalu membersihkan saus di sudut bibir momo.
"Hehe solnya pingin cepet habis"ucap momo sambil menyengir tiba tiba....
"Perhatian banget cihh"ucap hitori menggoda momo.
BLUSS pipi momo memerah karna hitori menggodanya. Hitori tertawa karna berhasil menggoda sahabatnya itu. Tiba tiba hitori mempunyai ide untuk membuat momo dan kenta menjadi sepasang kekasih
"Ehh guys gue ke toilet dulu ya"ucap hitori.
"Iya"ucap momo.
Hitori pun pergi menuju toilet. Sesampainya di toilet dia mengirim pesan agar azuma menyusulnya nya sebenarnya dia hanya berpura pura untuk ke toilet.
HITORI POV
"Zum lo susul gue ya ke toilet, emm sebenarnya sih gue gk beneran pingin ke toilet gue cuma mau momo sama kenta bedua aja"ketik gue lalu mengirim pesan itu kepada azuma.AZUMA POV
DRET........
Tiba tiba hp gue berbunyi pas gue buka ternyata hitori. Gue sempat terkekeh membaca pesan dari hitori lucu bgt sih dia. Gue pun menyusulnya ke toilet"ehh bro gue mau ketoilet dulu ya mau basahin rambut"ucap ku beralasan.
"ok"ucap kenta.
Gue pun pergi meninggalkan momo dan kenta berdua di cafe itu.