PART 3

29 4 0
                                    

DIKELAS
hitori masuk ke dalam kelas dengan wajah yang sumeringah .

"CIE!! kea nya ada yang lagi seneng nih"ucap momo yang memang duduk di samping hitori.

"hahaha apaan si lo mo , gue tuh seneng gara gara tadi azuma ngajakin gue buat jadi sahabat nya"ucap hitori dengan pipi yang merah.

"Uhuk....uhuk....uhuk" tiba tiba momo tersedak minuman yang di minumnya.

"Astaga momo kalau minum tuh hati hati dong"ucap hitori panik.

"OMG!! Mama ri gue gk salah denger kan tadi lo bilang azuma ngajakin lo buat jadi sahabat nya ? Terus lo terima ?" Ucap momo tidak percaya.

Hitori menjawab dengan anggukan. "OMG!! Mama sumpah ya gue baru tau cowo se cuek azuma ngajakin lo jadi sahabat nya, oh iya setau gue azuma tuh cuma sahabatan sama kenta doang lo gk ngarangakan ri"ucap momo memastikan.

"Ya allah momo ngapain gue ngarang cerita orang jelas jelas tadi azuma nyamperin gue lagi nyanyi di taman , dia bilang suara gue bagus terus dia nanya gue mau gk jadi sahabat nya walau pun agak gagu terus kita tukaran nomor telfon deh"ucap hitori sambil tersenyum senyum membayangkan kejadian di taman sewaktu dia bersama azuma.

"OMG! Mama CIE tambah merah tuh mukanya"ucap momo menggoda hitori.

"Apaan sih mo udah ah , oh iya gue mau nanya sama lo gue denger denger si kenta suka sama lo ya "ucap hitori mengalihkan pembicaraan.

"Dasar pengalih pembicaraan -_-"ucap momo dalam hati . "Iya dia sebenarnya baik kok orang kita sering chating bareng"ucap momo santai.

"Uhuk......uhuk.....uhuk"hitori tersedak mendengar ucapan momo.

"OMG mama hitori lo gpp kan"ucap momo panik.

"MOMO lo kok gk pernah cerita sih sama gue"ucap hitori sambil ceberut.

"Elah tu muka biasa aja kali , hehehe sorry ri gue lupa hehe"ucap momo sambil cengengesan.

"Iya, eh tadi kata anak anak pak mitsuru lagi keluar kota jadi dia gk masuk untuk satu minggu ke depan, jadi gimana kalau kita ke toko buku gue denger komik card vight-vanguard season 2 baru realis"ucap hitori girang sambil memasukan buku nya.

"Okk ayokk"ucap momo.
Mereka pun meninggal kan kelas setibanya di depan gerbang tiba tiba.......

"Tin....tin"suara kelakson motor berbunyi. Ternyata itu kenta dan azuma.

"Hai momo"sapa kenta.

"Hai kenta"ucap momo.

"Kamu mau kemana ?"ucap kenta.

"Mau ke toko buku"ucap momo.

"Aku antar ya"ucap kenta.

"Emm boleh"ucap momo

"Ehemmmm"hitori berdehem. "Asikkk banget ya sampai teman nya sendiri di lupain ok fine"ucap hitori kesal.

"Lo sama gue aja ri kebetulan gue juga lagi mau cari buku"ucap azuma menawarkan tumpangan.

"Nah tu ri lo sama azuma aja"ucap momo.

"Hemmm"ucap hitori dengan muka di tekuk padahal hatinya sangat deg degan. Dia pun naik ke motor azuma.

"Pegangan ya nanti lo jatuh"ucap azuma.

"E..emang gpp"ucap hitori gugup.

"Ya gpp lah siapa juga yang mau ngelarang kan kita sahabat"ucap azuma lalu menarik tangan hitori untuk memeluknya.

Mereka pun pergi ketoko buku bersama. Hitori dan azuma seperti pasangan kekasih karna hitori memeluk azuma dari belakang yang membuat para fens azuma iri ralat bahkan mereka membuliy hitori . Jantung hitori berdetak tak karuan "gue harus tenang"ucap hitori dalam hati. Rasanya saat iti dia ingin berteriak sekencang kencang nya.

PC: hahahaha author gk tau ini cerita bagus atau engga yang jelas semoga yang baca gk bosen , #bagi yang baca ya. Yang gk baca juga gpp :) thanks untuk vote yang sudah baca.

THE TONE OF A LOVEحيث تعيش القصص. اكتشف الآن