"DING!DONG!DING!" "BINGO!" "SEVEN,SEVEN,SEVEN!" "FiiiiiiiRE DRAGON!!"
Gingapun Menjadi Kamen rider 7 Fire Dragon!
Tapi nampaknya kekuatan fire dragon begitu besar dan ia tidak bisa mengendalikannya, Api menyebar ke seluruh arah tanpa terkendali. "Nampaknya dia menjadi liar dan tidak terkendali!! aku harus mundur!!" kata Victor. "Takkan kubiarkan kau lari!!!! haaa!!!!" Ginga hilang kendali.
FIRE TORNAAADO!!!! Kamen rider 7 mengeleluarkan topan api yang kuat, Victor itu terbawa fire tornado yang dibuat Ginga. "FIRE WING" kamen rider 7 terbang dan menyerang Victor "terima serangan terakhirku!!! LU LU LUcky Blaze!!!. Victor itupun kalah dengan seketika dan Mizurupun selamat, Dia tidak akan menjadi Zektor. Ginga unhenshin menjadi wujud manusianya dan setelah itu dia langsung pingsan.
Endou : Hei Ginga Bangunlah!!
Haruka : sadarlah!!
Ginga : ha... apa yang terjadi?
Haruka : kau menggunakan fire dragon dan tak terkendali.
Endou : menurut analisis kau masih belum cukup kuat untuk menggunakannya.
Ginga : Mizuru bagaimana??
Endou : dia baik baik saja, karena victor sudah kau kalahkan tadi
Ginga : kalau misalnya aku gagal menyelamatkannya tadi,apakah setelah jadi zektor dia akan mati
Haruka : begitulahh, apabila sudah menjadi zektor tidak ada harapan untuk kembali
Endou : menurut analisisku benar yang dikatakan Haruka tadi
Ginga : Apakah kalian sudah baikan?? tumben kompak.. hehehe
Haruka : haa!! baikan!! ogah
Endou : aku juga tidak mau!Ginga : sudahlah aku mau istirahat.
Keesokan harinya
Endou sedang pergi mencari Game baru,"Hari ini aku mau memainkan game apa lagi ya??" Kata Endou. Sedangkan Haruka menemani Ginga di Rumah sakit. Ketika dalam perjalanan pulang Endou bertemu Mizuru. "Hei Mizuru keadaanmu baik baik sajakan"Tanya Endou. "Hehehe Dasar Bodoh!" jawab dia. "Haaa!!! apa kau bilang??", "ahahahaha.....".Tiba tiba Mizuru berubah menjadi Zektor sempurna.
"ba ba bagaimana bisa???" kata Endou. "Bocah kemarin sudah tertipu!! hahahah" jawab Zektor itu.
Endou berlari sekuat tenaga dan menelpon Haruka.
percakapan lewat hp
Endou : Ha ha haruka gawat!!
Haruka : gawat apanya??
Endou : Ze Zektor
Haruka : jangan bercanda aku sedang tidak ingin diganggu.
Endou : heiii aku tidak bercanda!!
Ginga mendengar percakapan tersebut.
Ginga : baiklah aku akan pergi.
Haruka: apakah kau sudah pulih
Ginga : aku tidak perduli dengan keadaanku, bagaimana aku bisa diam disaat temanku dalam bahaya
Haruka dan Endou : TE TE TEMAN??
Ginga : ya teman, kita ini temankan. aku harus pergi
Haruka : gunakan motor ini, ini juga buatan lucky
Ginga : OK!
Gingapun segera menuju lokasi
"Zektor!!!! akan kuhabisi kau!!" "CHECK!", "READY GO!", "HENSHIN!!" ,"DING!DONG!DING!" "BINGO!" "SEVEN,SEVEN,SEVEN!" "THUNDER WOLF!!"
Pertarungan sengitpun terjadi antara Kamen rider 7 dan Zektor. "kuberi tau kau, aku ini bukan zektor biasa, aku zektor tingkat tinggi yang memang diciptakan Kuat, atau bisa disebut Commander dan perkenalkan namaku Roxenos!".kata Roxenos. "owh begitu ya, pantas saja kau begitu kuat!!!".
Ginga tidak mampu melawan Roxenos dan jatuh tidak bisa bangkit lagi. Tapi Tiba tiba Haruka datang, "Ayo semangatlah Ginga!!!" ketika mendengar itu Endoupun ikut "Ayo semangat Ginga!!!!". Haruka dan Endou serempak berkata "Kita ini Temankan!!!!"
Gingapun bangkit lagi,"kali ini aku harus bisa!!! "DING!DONG!DING!" "BINGO!" "SEVEN,SEVEN,SEVEN!" "FiiiiiiiRE DRAGON!!". "Aku bisa mengendalikannya! It's Play Time!!!!! kata Ginga.
Roxenospun kewalahan karena serangan dari Kamen rider 7. "akan ku akhiri!! Kamen rider 7 siap untuk menembakkan jurus terakhirnya, LU LU LUcky Blaze" Roxenospun kalah.
Ginga : sungguh melelahkan hari ini
Haruka : kau hebat Ginga!
Endou : kau sudah bisa mengendalikannya
Haruka : tidak seperti kau yang penakut
Endou : terserahmu apa katamulah!
Ginga : nampaknya kalian baikan itu sesuatu yang langka sekali
Haruka : aku pulang dulu
Ginga : iya aku juga
Endou : kalian duluan saja.
merekapun pulang kerumah masing masing,Tapi Endou tidak.....
"Ginga bahkan tidak menyadari kalau costnya tidak bertambah, menurut analisisku tidak mungkin semudah itu mengalah commander, apakah dia masih hidup??"
To be Continued
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamen Rider 7
FantasyFanfic ini mengisahkan Seorang Anak yang bernama Ginga, dia ceroboh dan payah dalam segala hal tapi dia ahli dalam bermain game. Pada suatu ketika dia bertemu seorang gadis misterius yang merupakan awal hidupnya yang menegangkan sekaligus menyenang...