Siapa Kau Sebenarnya!?

473 18 1
                                    

Suasana menjadi Ribut, semua orang berhamburan keluar Lucky Zone setelah monster itu muncul. Ginga yang telah mendapat beltpun berubah menjadi Kamen rider 7. "Aku tak tau apa yang terjadi tapi baiklah..It's Play time!!" Teriak Ginga. "Lucky Sword!" Gingapun mengeluarkan lucky sword untuk menyerang monster. "haaaa!!!" Monster itu terkena serangan bertubi tubi dari Kamen rider 7. "OK..Final Attack!" "LU LU LUcky 7 Slash, Karena ketakutan Monster itupun pergi sebelum Kamen rider 7 menyerangnya. "Hei, Kau!! jangan lari, Jiahh padahal lagi seru serunya" kata ginga.

"Dasar bodoh! ini bukanlah permainan yang biasa kau mainkan, ini pertarungan sungguhan" kata perempuan misterius itu. "heheh..sorry" Gingapun berubah menjadi manusia kembali. "by the way, kamu ini sebenarnya siapa??!" kata Ginga. "sudah kubilang aku tidak punya waktu buat berkenalan dengan orang sepertimu!" jawab dia. "hehehe, aku sudah melihat semua Ginga, kau sungguh luar biasa!" tiba tiba Endou datang. "Iyakan, sungguh luar biasa" jawab Ginga. "Nambah lagi orang aneh!" kata perempuan itu. "owh iya.. saat pertarungan tadi aku sempat menganalisis data tentang dirimu, menurut analisisku Kau adalah kakak kelas kita di sekolah yang cuek dan tidak suka bergaul alias kuperyang bernama Haruka Mizuna, tapi mengapa bisa ada di lucky zone ya??" kata Endou."Seperti yang aku harapkan dari Endou, thank's sudah beri tau aku,heheh"kata Ginga.

"Tunggu bagaimana kau menganalisis dataku,dan apa maksudmu aku Kurang pergaulan!" kata Haruka. "Dia memang begitu, tukang analisis" jawab Ginga. "aku tidak minta jawabanmu! tapi minta jawaban si Endou ini!""hmm menurut analisisku juga kamu ini adalah.." dipotong langsung omongan Endou oleh Haruka "STOP!"."biar aku yang jelaskan saja!tapi sebaiknya kita cari tempat bagus untuk bicara dulu" merekapun pergi. "aku ini adalah anak dari pembuat game perusahaan LUCKY, ayahku dan ibuku bekerja di LUCKY, tapi ntah karena apa, tiba tiba orang tuaku menghilang, dan yang aku lihat hanyalah belt ini di ruangan kerjanya"kata Haruka.

"hmm lalu bagaimana dengan monster yang tadi?" tanya Ginga. "aku juga sudah menganalisis tentang monster tadi" jawab Endou. "Biar aku saja yang jelaskan!" kata Haruka. "baiklah" jawab Endou."Monster itu adalah zektor yang berasal dari organisasi xYAMIx". "owh.. ternyata ada yang sudah tau tentang kami" tiba tiba monster tadi datang lagi. "Hehehe.. kali ini takkan aku biarkan kau lari" kata Ginga. "aku juga tidak akan lari lagi,heheh!"jawab monster. Ginga memasang Beltnya, "CHECK!", "READY GO!", "HENSHIN!!" menggesekkan kartunya,"DING!DONG!DING!" "BINGO!" "SEVEN,SEVEN,SEVEN!" "THUNDER WOLF!!". "It's Play Time!!" pertarunganpun berlangsung, Kamen rider 7 mengarahkan beberapa pukulan kepada zektor itu, "kau kira aku akan kalah" kata zektor, zektor menyerang kamen rider 7 dengan pedangnya, "Lucky Sword!" mereka bertarung dengan dengan pedang dan akhirnya zektor itu terkena serangan dari Kamen rider 7. "kau tak bisa bangun lagi haa!!" kata Ginga. "saatnya Final Attack, tinggal gesek kartu ultimate ini!". "Lu Lu Lucky 7 Kick!!" Kamen rider 7 menendang 6 kali kepada zektor dan diakhiri dengan Rider kick terakhir. "RIDER KICK!!!" zektor itupun meledak. kamen rider 7pun memenang pertarungan.

setelah pertarungan..

"Wow.. cost aku bertambah!"kata Ginga. "ya, costmu bertambah karena mendapat cost dari zektor tadi.""ini menjadi semakin seru saja!!" kata Ginga "kan sudah kubilang ini bukanlah permainan, ini pertarungan sungguhan!" jawab Haruka. "sebaiknya kita pulang karena sudah malam" kata Endou. "ya, besok kita bertemu lagi akan kuberi tau lebih jelasnya di ruangan kerja ayahku." kata Haruka

merekapun pulang ke rumah masing masing.

To be Continued


Kamen Rider 7Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang