Tidak Mungkin?! Lunaria Kakakku?!

136 5 1
                                    

(Let's Feed!!) Henshin!!!! (Full Charge!! Gemini!!!)

aku Kamen rider Gemini, Aku akan membalaskan dendamku xYAMIx!!!!!Gemini menyerang Zektor itu dengan bertubi tubi, dia terus mencakar zektor itu dan tak terkendali. Zektor itu tidak sempat melakukan perlawanan sma sekali hingga seluruh tubuh zektor itu terluka parah, dan pada akhirnya Yuri mengeluarkan final attacknya. "Ultimate Poison Claw!!!" zektor itupun kalah dan meledak.

Ginga : sadis sekali..

Endou : dia benar benar seperti 2 orang yang berbeda

Yuri : Selanjutnya adalah kalian!!

Ginga : eeehh kami salah apa, ayo kabur Endou

Endou : jangan bercanda, menurut analisisku kita harus memberhentikannya.

Ginga : yang benar saja!!!

tiba tiba datang Equalman menghentikan Yuri dengan mudahnya dan karena kelelahan Yuripun Pingsan.

Ginga : hey kau!! Equalman, kenapa kau memberinya driver tamagochi itu?

Equalman : hmm.. ini sebagai perlindungan karena dia akan diincar zektor suatu hari nanti

Endou : diincar?? kenapa?? bagaimana cara kau menghentikan Yuri tadi?? dan kau ini siapa??!!

Equalman : aku tidak ada waktu menjawab pertanyaan kalian..

Ginga : hey jangan pergi..

Endou : dia sudah pergi..

Ginga : ya sudahlah ayo kita bawa Yuri ke rumahnya.

Ginga dan Endoupun membawa Yuri ke rumahnya. setelah beberapa saat kemudian Yuripun sadar.

Yuri : ka kalian.. terima kasih telah menyelamatkanku

Ginga : ya tidak apa apa kog Yuri..

Endou : sebenarnya apa yang membuat kamu begitu membenci xYAMIx??!

Ginga : sudahlah Endou, hentikan pertanyaan dan analisismu

Yuri : baiklah.. aku akan menjawabnya, setelah orang tuaku pergi ke luar negeri dan tak kembali, aku hanya tinggal dengan kakakku dan hewan peliharaanku.

Endou : terus terus...

Yuri : aku dan kakakku sangat akrab, karena kami berdua juga sama sama sayang hewan, kami selalu berdua merawat dan menjaga hewan peliharaan kami.

Endou : lanjutkan..

Yuri : tapi beberapa bulan kemudian, kakakku diculik oleh pemimpin organisasi xYAMIx, sampai sekarang dia tak pernah kembali. dan......AKU SEKARANG MENARUH DENDAM DENGAN ORGANISASI ITU!!

Ginga : tenang Yuri.. kami akan mencoba mencari kakakmu..

Endou : Sudah kuduga.. Analisisku dari awal juga begitu..

Ginga : terserah kaulah.. analisis kaulah yang paling benar -_-

Tiba tiba seseorang muncul

???? : sudah lama aku tidak ke rumah ini

Yuri : suara itu....

Ginga : hmm sepertinya aku kenalEndou : dia kan!!

Lunaria : sudah lama tak berjumpa Yuri..

Yuri : Kakak!!

Endou : Tidak!! dia itu Lunaria versi wujud manusianya

Ginga : berarti.. Lunaria adalah zektor dari kakak Yuri yang menghilang...

Yuri : apa??! kau bilang kakakku zektor??

Ginga : kakakmu sudah terkena virus dari xYAMIx.. menjauhlah darinya Yuri

Kamen Rider 7Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang