It's Play Time! [Prolog]

740 27 5
                                    

tersebar diseluruh dunia terdapat perusahaan besar yang bernama LUCKY yaitu perusahaan yang memproduksi berbagai macam game, dari game online, game console , dan sebagainya. Dari anak-anak sampai dewasa memainkan permainan dari LUCKY. ada anak bernama Ginga Hattori seorang gamer yang setiap hari bermain di LUCKY Zone, dia selalu akrab dengan semua orang, walau orang itu tidak menganggapnya.

Pada suatu hari Ginga sedang bermain game di LUCKY Zone bersama temannya Endou. "Hei Endou, aku main di Game stage sebelah sana ya" kata Ginga. "Ok Ginga" jawab Endou. Disaat Ginga menuju ke game stage dia bertemu seseorang perempuan yang asing dan jarang dia lihat. "kamu anak baru ya disini? aku tidak pernah melihatmu? namaku Ginga Hattori, siapa namamu??" tanya Ginga. "aku tidak berminat berkenalan dengan siapapun disini, sebaiknya kau pergi darisini." jawab dia. "ya sudahlah kalau begitu" jawab Ginga.

Tiba tiba dihadapan Ginga muncul seseorang yang aneh. "berikan costmu!!" katanya. "haa..? costku tidak akan kuberikan. aku mendapatkannya dengan susah payah!" jawab Ginga. Dia marah dan seketika dia berubah menjadi monster. "apaaa!" kata Ginga sambil berlari. ketika dia berlari tiba tiba ada sebuah belt dilemparkan kepadanya. "cepat Henshin!!" kata perempuan misterius itu."haa?? henshin??" kata Ginga. Ginga mencoba menekan tombol yang ada dengan tergesa gesa. saat menekan tombol hijau tiba tiba berbunyi "CHECK!". lalu jumlah cost yang dia miliki pun keluar. "jumlah costmu cukup banyak, henshinlah!! tekan tombol merah!" kata perempuan misterius. Gingapun mencobanya, "READY GO!" dia mengambil kartu yang ada di samping belt dan"HENSHIN!" lalu menggesekkan kartunya. "DING!DONG!DING!" "BINGO!" "SEVEN,SEVEN,SEVEN!" "THUNDER WOLF!!". Tiba tiba Ginga berubah menjadi sesosok kamen rider, Yaitu Kamen Rider 7.

"IT's Play Time!!!!"

To Be Continued


Kamen Rider 7Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang