Arch unhenshin dan ternyata Kamen rider Arch adalah Endou..
Haruka : haaa???? Endou!!!!!!
Endou : ya benar, pecundang sekarang sudah menjadi hebat.. hahahah
Ginga sungguh kaget melihat sahabatnya menjadi seperti itu...ENDOU!!!!!!!? TAPI... KENAPA?????? ditangan si Endou terdapat lambang xYAMIx.
Endou : bukan urusanmu!! itu kemauanku, aku sengaja memasukkan virus zektor agar bisa menjadi xYAMIx
Ginga : ta tapi kitakan bersahabat, apa cuma karena kekuatan?? kau jadi begini!!!!
Endou : memangnya kalau iya kenapa!!!!??? aku sudah muak dianggap pengecut!
Haruka : iya, kau memang pengecut!
Ginga : sudahlah Haruka.. kau selalu seperti itu kepada Endou..
Endou : heh... sebaiknya aku pergi saja.. tidak ada gunanya bicara sama kalian..
Endou meninggalkan Ginga dan Haruka
Ginga : kenapa!! kenapa bisa begini?? (menangis)
Haruka : sudahlah ginga, jangan menangis..
Ginga : bagaimana tidak sahabatku mengkhianatiku..
Haruka : lupakan saja dulu sebaiknya kau istirahat dulu, kau sudah terluka berkali kali
Ginga : aku harus cari dia, aku ingin tau kenapa?? kenapa dia masuk organisasi xYAMIx dengan sengaja??!
Haruka : sudahlah lupakanlah dia, jangan mikirkan dia lagi, dia saja tidak memikirkan keadaanmu, ayo pulang
sementara itu di organisasi xYAMIx
Lunaria : bagus.. Endou!! kerja yang bagus!!Endou : terima kasih Lunaria
Roxenos : selamat sudah menjadi Arch (padahal aku yang ingin menjadi Arch)
Endou : terima kasih Roxenos..
Lunaria : tetapi....kenapa kau tidak menghabisi si 7
Roxenos : benar!! apa kah kau masih ad sisi manusiamu?? kau zektor sepenuhnya kan??
Endou : aku tidak ingin menang mudah... biarkan dia kuat dulu..
Lunaria : heh.. terserah kau sajalah.. tapi yang ku tau kau harus menghabisinya...
Endou : ok.. Lunaria,Roxenos aku akan menghabisinya besok....
keesokan harinya
Ginga diam dirumah untuk beristirahat, sedangkan Haruka tetep sekolah seperti biasa. Ginga terdiam dirumah sambil memikirkan Endou, dia tidak bisa istirahat karena memikirkan Endou. Ginga hidup berdua dirumah, hanya Ginga dan pamannya yang kaya. Ibu dan ayahnya sudah lama cerai dan berpisah, tetapi pamannya terkadang sibuk dan tidak bisa mengurus Ginga, oleh karena itu biasanya hanya Endou yang selalu ada di sampingnya, sekarangpun sudah ada Haruka. sejak Endou pergi hanya Haruka yang menemaninya.
Haruka datang ke rumah Ginga dan langsung memasakkan dia makanan.
Haruka : makanlah.. mumpung masih hangat..
Ginga : bagaimana aku bisa makan, aku tidak tau Endou sudah makan atau belum.
Haruka : kau ini ibunya atau apa?? hahaha mikirkan begitu banget...
Ginga : wkwkwk... biasanya dia makan bersama disini sambil bermain bersama.
Haruka : kalian seperti tidak normal saja, selalu berdua.. hahah
Ginga : wkwkkw.. kami memang bersahabat dari kecil..
Haruka : hmm.. cepet makan.. nanti dingin.. :)
Ginga : iya.. Haruka hahah
Haruka : (aku senang dia sudah mulai ceria lagi, walaupun masih memikirkan Endou)
Ginga : hahh.. kenyang..
Haruka : cepet sekali..?? haah nampaknya kau lapar ya..
Ginga : wkwkwk.. iya sih.. kau ini gamer juga kan??
Haruka : bukan, aku bukan gamer.. cukup ayah dan ibuku yang suka.. :)
Ginga : kenapa??? asik loh main game...
Haruka : aku tidak pandai bermain..
Ginga : sini aku ajarin... ada tutorial juga kog..
Haruka : nanti saja ya.. aku ambilkan air minum dulu
Ginga : aneh???
tiba tiba hp Ginga berbunyi
Endou : ayo berduel Ginga, duel hidup dan mati, antara kau dan aku.
Ginga : Endou!!! halo!! duel??
Endou : aku tunggu kau di tempat biasa..
Ginga : Halo!!! Endou!!! dia mematikannya....
Haruka : ada apa Ginga??
Ginga : aku harus pergi sekarang...Haruka : hei.. mau kemana????
Ginga pergi ke di Lucky Zone untuk bertemu Endou, Haruka pun mengikuti Ginga.
Endou : kau datang juga!!
Ginga : Endou apa maksudmu dengan duel??
Endou : tidak usah basa basi.. mari kita mulai!
"Console card set!!!" "Console On!!" "Check!!" "Ready!!" "Henshin!!!" "Aaaarch!!" Endoupun berubah menjadi kamen rider Arch. " menurut analisisku kau akan kalah!!". "baiklah kalau itu maumu!!! "CHECK!", "READY GO!", "HENSHIN!!" ,"DING!DONG!DING!" "BINGO!" "SEVEN,SEVEN,SEVEN!" "THUNDER WOLF!!". "It's Play Time!!". ""DING!DONG!DING!" "BINGO!" "SEVEN,SEVEN,SEVEN!" "SPECIAL DOUBLE" "THUNDER WOLF and FiiirrrRE DRAGON!!" "WOLDRA Form".
Arch menyerang 7 dengan satu pukulan kamen rider 7 pun terjatuh begitu saja. Ginga nampaknya tidak mau melawan Endou. "hei.. kenapa kau tidak menyerangku!! kenapa kau diam!! pengecut!!". Gingapun tercampur antara emosi dan kesedihan, Gingapun menyerang....pertandingan sengitpun dimulai. keduanya tampak seimbang, pukulan demi pukulan mereka lontarkan. tampak tidak ada yang mengalah, "kalau begini baru seru!!Ginga!!!, haaaa!!!. "Ultimate Fire Arrow!!!!! ". Ginga terlempar terkena hisatsu attack dari Arch. "Arghh... costku kalau aku gunakan untuk kekuatan baru, akan habis, sudah lama aku tidak mencari cost di lucky zone, maupun dari zektor.." kata Ginga. "costmu habis!!?? hahaha.. sesuai analisisku kau akan kalah!!! selamat tinggal"
"ULTIMATE FIRE ARRRRRRROWWWWWW!!!!!!!"
TO BE CONTINUED
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamen Rider 7
FantasyFanfic ini mengisahkan Seorang Anak yang bernama Ginga, dia ceroboh dan payah dalam segala hal tapi dia ahli dalam bermain game. Pada suatu ketika dia bertemu seorang gadis misterius yang merupakan awal hidupnya yang menegangkan sekaligus menyenang...