Bocah Menyebalkan

111 6 0
                                    

Hari ini Ginga,Endou,dan Haruka tidak melihat zektor sama sekali, mereka hanya sibuk dengan tugas dari sekolahnya. sepulang sekolah seperti biasa Ginga dan Endou bermain di Lucky Zone, dan Haruka pulang ke rumahnya. saat Ginga dan Endou sedang bermain, tiba tiba ada bocah yang menjaili mereka dan dia mengambil Arch driver yaitu consolenya Endou.

Endou : hei!! kembalikan!!

Ginga : ayo kejar!!

Yuma : ayo kejar aku! kalau bisa!

Endou : sial dia meremehkan kita!

Ginga : hei!!! kembalikan Console Endou!

bocah itu membawa console itu pergi keluar Lucky Zone. Endou dan Ginga terus mengejarnya sampai Endou mendapatkan dia. tapi tiba tiba Yuma mengigit tangan Endou, dan lepas dari Endou. untungnya Ginga dengan cepat berlari dan mendapat console Endou.

Endou : hei bocah! kamu anak siapa?? aku laporkan ke ortumu ya!!!

Yuma : maafkan aku.. aku hanya iseng.. aku sudah tidak punya orang tua,namaku Yuma

Ginga : owh... maaf ya menanyakan tentang itu, lain kali jangan iseng lagi ya..

Endou : biarkan saja dia.. ayo kita pergi!

Yuma : aku tidak punya rumah, bolehkah, aku tinggal di rumahmu..

Endou : jangan Ginga!! dia hanya bakal membuat masalah!!

Ginga : kasihan dia, gpp kog..

Yuma : terima kasih ya

Ginga : ayo ikut aku..

Endou : terserah kau sajalah..

Yuma : (hehehe)

Gingapun membawanya ke rumahnya. sampai keesokan harinya saat Ginga ingin pergi ke sekolah, Yuma ditinggal Ginga di rumahnya. saat Ginga sudah pergi, Yuma mengacak acak barang barang yang ada di rumah Ginga.

Ginga, Endou, dan Haruka berencana berkumpul dirumah Ginga. betapa terkejutnya mereka rumah Ginga sudah berantakan karena ulah Yuma.

Ginga : apa yang kau lakukan!!!

Endou : sudah kubilang dia hanya bakal bikin masalah

Haruka : bocah ini!!!

Ginga : kau kenal??

Haruka : dia menjailiku kemarin..!!! (marah dan langsung ingin memarahinya)

Endou : ehhhh Haruka, jangan segitunya juga kali marah.. (menghalangi Haruka)

Haruka : bagaimana bisa aku tidak marah!!!!

Ginga : sudahlah dak usah ribut, kau bantu aku beresin ya Haruka :D

Haruka : enak saja... suruh bocah itu saja...

Ginga : maklumlah dia masih bocah..

Yumapun berlari keluar dari rumah Ginga

Endou : tak usah dikejar ginga biarkan saja

Haruka : kali ini aku setuju denganmu..

Ginga : tapi kasihan dia, aku harus kejar..

saat berlari mengejar Yuma, betapa terkejutnya ternyata dia sudah terkena virus victor, dan victor itu berada disampingnya..

Gingapun berubah menjadi kamen rider 7,"CHECK!", "READY GO!", "HENSHIN!!" ,"DING!DONG!DING!" "BINGO!" "SEVEN,SEVEN,SEVEN!" "THUNDER WOLF!!". "It's Play Time!!".

Victor itu ternyata sudah hampir sempurna, tanpa Ginga,Endou, dan Haruka sadari. Kamen rider 7 menyerang dengan lucky sword, Victor itu cukup tangguh karena hampir sempurna. tiba tiba datang Lunaria menangkap Yuma. Ginga yang sedang sibuk bertarungpun tak bisa menolongnya, karena Victor itu juga menghalanginya.

karena lengah, Victor itu menyerang dengan pukulan keras ke Kamen rider 7.

Ginga : Tidak!!! Yuma diambil Lunaria!!!

Victor : konsentrasilah dengan pertarunganmu!!!! Matilah Kau!!!!!!

MAAFKAN AKU YUMA!!!!!!!

TO BE CONTINUED


Kamen Rider 7Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang