Kamen Rider 7 Hilang Kendali

183 5 0
                                    

Endou : nampaknya efek samping itu bukan main main...

Haruka : kau tidak apa apakan Endou!!!!

Ginga : Hoyy Endou!!

Endou : ini salahku.. karena ceroboh mengambil driver yagn belum sempurna..

Ginga : apa maksudmu Endou..

Endou : ma ma... maafkan aku... Ginga...

ENDOOOOOOOOUU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Ginga : ARgh.....!!!!! AWAS KAU JOKENIX!! (keluar aura kegelapan dari tubuh Ginga)

Haruka : ada apa denganmu Ginga??

Ginga : TAK AKAN PERNAH KUMAAFKAN KAU!!!

Jokenix : wah wah wah.. nampaknya ada yang marah nih.....

kamen rider 7 menjadi tidak terkendali karena begitu marah pada Jokenix. Tiba tiba dihadapan Kamen rider 7 munculllah kartu kegelapan yang belum pernah digunakan sebelumnya yaitu Dark Wolf. karena tidak terkendali Ginga menggunakan kartu dan menggesekkan ke drivernya.

("READY GO!" "DING!DONG!DING!" "BINGO!" "SEVEN,SEVEN,SEVEN!" "DARKKKKK WOLF!!" )

Gingapun menjadi kamen rider 7 Dark WOlf form. dia langsung menyerang jokenix dengan sekuat tenaga. mereka tampak seimbang, kamen rider 7 begitu liar dan menyerang berkali kali hingga Jokenix kewalahan menahan serangan dari 7. karena setelah tau 7 menjadi begitu kuat, Jokenix memilih untuk kabur.

Jokenix : wah.. memang pertarungan yang asik.. tapi sampai disini saja ya... heheh

Ginga : JANGAN KABUR KAU!!!!!

Jokenix : bye!! (menghilang)

karena Ginga tak terkendali dia tidak perduli dengan siapa yang dihadapinya, dia hendak menyerang Haruka karena begitu liar.

Ginga : ARRRGGHHH!!!!! (menyerang Haruka)

Haruka : hentikan Ginga!!!!

tiba tiba ada tembakan entah darimana yang mencegah Ginga menyerang Haruka. Gingapun menjadi kembali ke bentuk semula.

Ginga : apa yang terjadi??

Haruka : ceritanya panjang sebaiknya aku bawa kau dan Endou ke rumah sakit dulu.

di rumah sakit

Dokter : Endou berhasil diselamatkan, untunglah kamu cepat membawanya, tapi dia masih tak sadarkan diri

Haruka : syukurlah kalau Endou masih hidup.

Dokter : dan temannya Ginga tidak apa apa, hanya butuh istirahat saja.

Haruka : boleh saya bertemu Ginga dokter??

Dokter : boleh, asal jangan terlalu banyak diajak bicara

Haruka : baiklah dokter.

di ruangan Ginga

Haruka : bagaimana keadaanmu??

Ginga : aku baik baik saja... owh iya bisa ceritakan apa yang terjadi setelah aku marah tadi?

Harukapun menceritakan apa yang terjadi

Ginga : syukurlah Endou baik baik saja, tapi bagaimana bisa aku jadi begitu tak terkendali..

Haruka : ada aura kegelapan yang muncul dari tubuhmu, dan keluarlah kartu dark wolf

Ginga : sejak kapan ada kartu seperti itu ya di beltku, nampaknya dulu tidak ada

Haruka : ntahlah.. aku juga tidak tau.

Ginga : lalu siapa yang menyadarkan aku waktu itu ya??

Haruka : aku juga ingin tahu, tapi sebaiknya kamu istirahat saja dulu ya.

sementara itu di suatu tempat

Aiden : kenapa kau menyuruhku untuk menolong bocah itu?

??? : karena apabila kekuatan itu dibiarkan, itu bisa menghancurkan dunia ini.

Aiden : kenapa driver sekuat itu bisa jatuh ditangan orang bodoh...

??? : dia adalah orang terpilih, driver itu sudah memilih dia

Aiden : hmm.. terserah kau sajalah..

??? : aku pergi dulu.. tetap awasi dia..

Aiden : hmm.. ya ya ya...

seminggu kemudian Endou masih belum tersadar dari komanya, sedangkan Ginga dan Haruka sedang disekolah,

Ginga : kenapa ya Endou belum sadarkan diri hingga saaat ini??

Haruka : ntahlah.. tapi semoga dia bisa sadar ya.

Ginga : ya.. tapi sejak kejadian itu kenapa tidak ada zektor yang muncul..

Haruka : jangan jangan orang yang menyadarkanmu kemarin sudah membunuh zektor dulu dibandingkanmu

Ginga : jadi kau anggap aku lebih lemah dibandingkan dia??

Haruka : ya nggak gitu juga sih

Ginga : sudahlah, bagaimana dengan driver Endou?

Haruka : aku sudah mencoba memperbaikinya dengan alat alat ayahku tapi tidak berhasil

Ginga : katanya ada murid baru di kelasku nanti..

Haruka : benarkah..?? laki laki?

Ginga : katanya sih....

Haruka : ganteng gak ya???

Ginga : mana ku tau.... yang penting aku bisa dapat teman baru..

Haruka : tapi jangan sampai lupa sama Endou ya

Ginga : gak mungkin... kita ber3 itu sahabat sejati.. kita tak boleh pisah...

Haruka : baguslah nampaknya bel sudah berbunyi... masuklah kekelasmu

Ginga : ok deh kakak kelas... :3

dikelas Ginga ,di pelajaran pertama guru datang bersama murid baru.

Guru : anak -anak kita kedatangan murid baru , perkenalkan namamu..

Aiden : perkenalkan namaku AIDEN MASATO,

Ginga : AIDEN MASATO?????

TO BE CONTINUED


Kamen Rider 7Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang