Untuk @UchihaObito22 request, hope you like it author dapat inspirasi pas mau tidur, disaat terhimpit oleh tugas yang banyak HAPPY READING!!!
Deidara POV
Sebentar lagi jadi tinggal 3 patung lagi. Aku di sini bersama [y/n] un, dia bilang ingin kuajari cara membuat patung yang dapat meledak un.Tapi dia tidak membuat apapun dan hanya memandangiku un. Sudahlah kubiarkan saja aku pergi untuk mengambil tanah liat lagi un.
[Y/n] POV
Aku bingung harus buat dari mana, alhasil aku hanya memandanginya membuat patung itu sangat membosankan.
Dia pergi menurut perkiraanku dia mengambil tanah liat. Ah sepertinya aku ingin melakukannya hehehehehe.
Kuambil kuasku yang sudah kucelupkan ke dalam tinta sebelumnya. Walla aku coret patung itu agar terlihat lebih menarik dan memberikan kesan nyata.
Deidara kembali dan spontan aku menoleh karena ada yang datang. Aku terkejut bukan main dia marah tidak dia sangat marah apa yang harus kulakukan?
Dia memarahiku kemudian menyuruhku untuk keluar dari kamarnya, dia juga menutup pintu dengan kencang.
"Dei jika kau menghancurkan pintu itu lagi, akan kunaikkan khas iuranmu" teriak Kakuzu dari lantai bawah.
Lama? Gomen ini juga dikit banget gak ngefeel lagi gomen kayaknya author bakalan hiatus dulu karena banyak tugas yang menguras inspirasi author. Oh ya kayaknya bakalan dibuat part untuk yang ini. Jaa~~~ reader -chan
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto dkk Fanfiction and Chat Group
Diversosbeberapa fanfiction tentang reader dan Naruto dkk. Dan obrolan dengan Naruto dkk ^-^