Hai readers ini ff keduaku mohon bantuannya jika ada salah kata mohon dimaafkan karena author juga sedang belajar bahasa jepang yoroshiku ne!! ^-^ ini juga pertama kalinya author buat ff tentang Naruto dkk ok deh.. happy reading.
[Name] POV
Mentari memancarkan sinarnya pertanda hari telah berganti. Segera kulangkahkan kakiku menuju kamar mandi dan segera berganti pakaian, lalu pergi sarapan.
Hari ini rapat untuk bulan depan hufft...
Sesampainya di kelas yah... kelas agak berantakan aku sedang malas mengingatkan anak - anak. Aku menjabat sebagai ketua kelas dan juga ketua osis.
Kuhampiri anak laki - laki bersurai hitam dan panjang itu. "Neji nanti waktu istirahat kita ada rapat beritahu Shikamaru untuk memberitahukannya pada yang lain" setelah itu kulangkahkan kakiku menuju bangkuku.
Neji POV
Sekarang sudah memasuki jam kedua, pelajaran yang satu ini membuatku bosan.
Helaan napas keluar dari mulutku. Kutengokkan kepalaku pada [y/n] dia sangat cantik. Surai [hair colour] yang panjang, tidak bisa kudeskripsikan kecantikan pada dirinya.
Aku menyukainya sejak pertama kali masuk di sekolah ini. Aku beruntung menjadi wakil kelas dengan begitu aku bisa pdkt dengannya.
Aku sudah memberi tahukan tentang rapat pada Shikamaru. Dan sekarang kami sedang rapat di ruang osis.
Katanya sih untuk festival sekolah orang lain yang bukan dari sekolah ini juga boleh melihat-lihat, atau membeli barang dan semacamnya.
[Y/n] bilang setiap kelas akan membuat acara sendiri seperti kafe, rumah hantu dan lain - lain dan untuk beberapa hari setiap kelas akan menunjukkan kebolehannya.
[Y/n] tampaknya dia sedang memikirkan sesuatu.
Reader POV
Sepulang sekolah aku berencana mengumpulkan ketua masing - masing kelas.
Ku mulai membuka rapat antar ketua dan segera kumulai rapatnya karena aku harus mengurus festival sekolah dan kelas.
Keesokan harinya....
Kepalaku mulai pusing memikirkan event ini. Seharusnya aku tidak menerima perintah kakashi sensei untuk menjadi ketua kelas.
Sepertinya ada orang yang memerhatikanku. Kepalaku menoleh ke kanan dan ke kiri dan aku tahu siapa orang itu.
Dia Neji, aku tahu dia selalu memperhatikanku.
Bel istirahat berbunyi
Huftt.. hari ini rapat antar ketua kelas. Tuhan tolong aku, aku lelah sekali.
Setelah selesai rapat aku masuk kelas kulihat di sini muridnya masih lengkap aku berniat menyampaikan festival sekolah ini.
Author POV
Melihat [y/n] masuk Neji datang menghampirimu, dia tahu kalau kau selesai rapat.
"[Y/n] bagaimana hasil rapatnya? Apa kita akan memberitahukannya sekarang?" Katanya dengan dingin.
"Hm.. ya sepertinya sekarang kulihat semuanya di sini" katamu sambil menatap Neji.
"Minna mohon perhatiannya!!" ucapmu meminta perhatian pada teman satu kelasmu. Namun mereka menghiraukanmu.
"Minna!!" ucapmu setengah berteriak karena sedari tadi belum ada yang memerhatikanmu. Dan sekarang hasilnya masih sama.
"Hei minna dengarkan aku!!" jelas kali kamu berteriak pada mereka tapi hanya beberapa anak saja yang memerhatikanmu.
"[Y/n] chan bilang saja ada apa hiraukan saja mereka" kata Ino yang sedari tadi mendengarkan.
"Tidak Ino chan, jika aku sudah bicara aku tidak akan mengulanginya untuk kedua kalinya" katamu menatap Ino sambil tersenyum ramah lalu menatap ke arah teman sekelasmu dengan aura membunuh.
Karena sedari tadi hanya beberapa anak saja yang mendengarkan jadi kamu memutuskan untuk menulis pemberitahuannya di papan.
"Sasuke kun tolong catat di buku agenda kelas!" Perintahmu pada sasuke karena dia adalah sekretaris kelas.
"Hn.." katanya yang nyaris tak terdengar olehmu.
Minna san harap nanti setelah pulang sekolah jangan pulang terlebih dahulu karena nanti kita akan membahas festival sekolah. Jadi ini yang ingin disampaikanya batin Neji.
Neji POV
Setelah pulang sekolah dia masih duduk di bangkunya. Mungkin dia ingin melihat seberapa pedulinya kelas ini untuk suatu event.
Aku tahu jika dia bisa benar - benar marah. Tapi mungkin selama di sekolah yang tahu jika dia marah adalah hanya perangkat kelas dan anggota osis saja.
Mukanya mulai memerah aku yakin sekarang dia sedang menahan amarah.
"Minna kalian pulang sekarang?" tanyaku aku sudah tidak tahan melihat [y/n] menahan amarahnya.
"Ya tentu saja memang kenapa? Kan sudah tidak ada acara lagi kan?" kata Kiba tidak ada acara lagi katanya.
"Tidak ada acara? Apa kau tadi tidak melihat tulisan di papan tulis tadi saat istrihat hah?" Kataku yang bisa dibilang membentak.
"Kurasa tadi tidak ada tulisan apa - apa" ucapnya santai seakan tidak terjadi apa - apa.
"Biar kuberi tahu sekarang ada rapat kelas jadi kalian tidak boleh pulang dulu" ucapku yang mulai mencoba meredam amarah.
"Maaf aku sibuk" ucap yang lain kulihat [y/n] maju ke depan kelas sambil membawa sapu. Sapu? Tapi untuk apa?
Kulihat sebelum yang lain keluar kelas [y/n] memukul sapu itu di pintu membuat yang lain terlonjak karena kaget.
Author POV
"Minggirlah [y/n] aku mau pulang" ucap Naruto.
"Aku tahu kau ketua kelas tapi bukan berarti kau bisa melarang kami pulang" ucap Kiba.
"Tentu saja aku bisa melarangmu karena aku ketua kelas di sini! Cepat kembali duduk! Atau aku akan memukul kalian menggunakan sapu!" Bentakmu sambil memberikan tatapan membunuh.
"Aku tidak peduli" ucap sebagian anak. Sampai ada yang mendorongmu hingga jatuh.
"Kalian..." ucap Sakura yang hendak marah.
Tapi kau hentikan dia "rapat ditunda, Sasuke ubah agendanya menjadi besok" perintahmu.
"Tapi bukankah eventnya sudah dekat?" Tanya Shikamaru yang menautkan alisnya.
"Aku masih punya cara lain untuk membuat mereka mau mendengar perintahku. Kalian boleh pulang sekarang, Neji aku minta kau di sini dulu ada yang mau aku bicarakan" ucapmu.
"Hountoni [y/n] chan?" Tanya
Sakura dan Ino bersamaan. "Hai" ucapmu yang terlihat meyakinkan mereka dan mereka pergi."Jaa... [y/n] chan kalu ada sesuatu beritahu aku jaa... kalau begitu aku pulang duluan" ucap Ino.
"Ini merepotkan tapi Ino benar" kata Shikamaru dengan nada malas yang sangat kentara.
TBC
Wah... akhirnya up date gomen gomen kalau readers nunggu lama. Kurang greget ya? Sorry ini inspirasi author dapet waktu liburan.
Rencananya sih cerita yang ini mau dibuat oneshoot tapi keburu tangan author lelah untuk mengetik jadi mungkin dibuat part.
Oh ya jangan lupa VoMent ya!! Kalau mau beri masukan silahkan coment aja. Mohon bantuannya ya readers ^_^
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto dkk Fanfiction and Chat Group
Rastgelebeberapa fanfiction tentang reader dan Naruto dkk. Dan obrolan dengan Naruto dkk ^-^