ANGEL'S POV.
Hari ini adalah hari pertamaku masuk sekolah Stars High School Fandy bilang yayasan itu milik Dad semua orang kaya dan anak2 berprestasi ada di sana.
Semoga di hari pertamaku tidak ada hal2 aneh yang mengganggu."Veey, Sisi ayo cepat banguuunn, nanti kita telat di hari pertama sekolah"ucapku yang membangunkan dua manusia tukang tidur ini.
"Iya2 kami bangun"ucap Sisi yang masih setengah sadar.
"Baiklah aku menunggu kalian di bawah"ucapku yang langsung keluar kamar dan turun menuju meja makan.
VEEY'S POV.
huh Angel menyebalkan padahal aku sedang memimpikan pangeran berkuda putih untuk membawaku ke istana tapi dia menghancurkannya dengan suaranya yang menyebalkan itu.
"Gila gue gk bisa tidur semalaman cuma karna hantu itu"batin Sisi.
" apa yang dia lakuan?, sampai membuatmu tidak bisa tidur hmm?"tanyaku pada Sisi kelihatan sekali kantung mata yang menghitam karna tidak tidur.
"Seperti biasa"ucapnya dan langsung memasuki kamar mandi sebenarnya aku juga ingin melihat hantu tapi saat Sisi memberitahuku kalau hantu itu menyeramkan aku tidak mau melihatnya meskipun aku juga pernah menolong parah hantu itu.
-o0o-
SISI'S POV
"Sudah selesai?"tanya Veey yang hanya kujawab dengan anggukan kepala saja.
"Ayo keluar"ucapnya lagi kami pun keluar kamar dan menuruni tangga baru saja aku menuruni anak tangga ke dua hantu itu muncul lagi tepat di bawah tangga. "Ini masih pagi dan dia sudah muncul?,menyebalkan"batinku."Kenapa?"tanya Veey aku yakin dia pasti membaca fikiranku,"tidak apa2,ayo kita turun"ucapku dan hantu itu pun menghilang.
"Wow kalian cantik sekali memakai seragam itu"ucap Fandy yang sedang memakan Roti.
"Morning Mom"ucapku tanpa menghiraukan ucapan Fandy dan dia pun hanya mendengus kesal karna ucapanya tidak di hiraukan, haha! Rasakan.
"Morning Honey"ucap Mom yang sedang mengoleskan selai di Roti dan memberikannya untukku.
"Bagaimana malam kalian?"tanya Mom lagi ohh kenapa dia begitu cerewet.
"Bagus Mom"ucapku berbohong dan di dapati tatapan tajam dari Veey.
"Bo..ho..ng mom di..aa se..mala..ma..an di gang..gu"ucap Veey dengan makanan yang penuh di mulutnya.
"Heyy Veey!, telan dulu makananmu baru berbicara! Lihat bajuku kotor karna semburanmu barusan"ucap Fandy yang mendengus kesal melihat tingkah lucu mereka Semua pun tertawa.
Fandy,Angel, dan Veey adalah kakakku tapi aku memanggil mereka hanya dengan nama tanpa embel2 kakak, mereka tidak begitu suka.AUTHOR POV.
Mereka pun sampai di Parkiran Kusus Sekolah Fandy yang merasa adiknya khawatir pun menenangkan mereka.
"Kalian tidak usah takut, gue akan menjaga kalian meskipun kita beda kelas"ucap Fandy dan di angguki semua adiknya.
"Apa kau populer di sekolah Fandy?"tanya Angel yang sedari tadi bingung karna semua Siswi datang kearah parkiran hanya untuk melihatnya.
"Ya bisa di bilang begitu, mungkin karna gua anak yang punya yayasan jadi mereka suka sama gue."ucap Fandy tersenyum miring.
"Bagaimana dengan Thea?"tanya Sisi yang menyeringai Jahil.
"Ohhh tentu saja tidak, dia tidak termasuk dari sederetan Cewek2 alay Lainnya,pokonya dia berbeda"ucap Fandy tersenyum manis membayangkan Thea.
"Jangan membayangkan yang aneh2 Fandy"ucap Veey yang memutar bola matanya jengah.
" heh jangan membaca fikiranku!" Umpatnya kesal.
"Oke girl kita sudah bicarakan ini bukan?, bertindaklah seperti biasa oke?"ucap Angel yang di angguki Veey dan Sisi.
"Oke turun"ucapnya lagi semua pun turun dari mobil, Para Siswi yang bingung akan kehadiran Angel, Veey, dan Sisi pun bertanya2 siapa mereka.
Veey yang bisa membaca Fikiran para Siswa dan Siswi pun hanya bisa menatap dingin ke setiap orang.
" jika tatapan tajam itu bisa melukaiku mungkin aku sudah mati "ucap Veey memutar bola matanya jengah.
Kami hanya terkekeh pelan mendengar Veey menggerutu sedari tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Thee Spesial Girl
Horrornamaku Angelina Collins aku adalah salah satu gadis istimewa dari dua gadis lainnya, ke istimewaanku yang jarang di miliki orang lain adalah bisa melihat masalalu seseorang jika menyentuh benda yang bersangkutan dengan orang itu sendiri. aku Aveyana...