TSG Chapter 6

5.5K 350 0
                                    

SISI'S POV.

" ohhh jadi hantu itu minta tolong sama lo sampe bikin lo pingsan di toilet sekolah tadi" Ujar Veey yang baru saja selesai kuceritakan tentang kejadian disekolah tadi.

" kita harus bantu dia Guys kasian dia"ucapku yang di dapati anggukan dari kedua kakakku.

" kita butuh bantuan Fandy untuk cari data tentang hantu itu" aku dan Veey pun bertukar pandangan Karna perkataan Angel barusan dan langsung saja kami setuju toh Fandy tau tentang keistimewaan kami.

"Tapi sebelum Fandy tau kita harus cari tau dulu tentang hantu itu biar lebih gampang"ucapku dan semua pun mengangguk setuju.

-o0o-

AUTHOR POV.


kalian mau bareng sama gue apa bawa mobil sendiri?" Tanya Fandy saat mereka semua berkumpul di meja makan untuk sarapan.

" kita bawa mobil sendiri aja deh gue tau lo mau berduaan sama Thea kan"Sindir Veey.

" ya gitu deh"jawab Fandy tersenyum senang.

" yuk berangkat"ajak Angel Veey dan Sisi pun mengangguk sebelum berangkat ketiganya mencium punggung tangan Ibunya terlebih dahulu.

---

Mereka pun sampai di Sekolah tanpa Fandy semua mata murid murid tertuju pada mereka dengan tatapan kagum.

"Oke Girl semuanya di mulai dari sekarang"mereka pun berjalan beriringan kekelas baru saja ketiganya berada di depan pintu kelas seseorang memanggil Angel dari belakang.

"Angel!!" Ucap pak Gayus.

" ehh? Iya pak?"tanya Angel dengan tatapan heran.

"Bapak mau minta tolong sama kamu"

"Minta tolong apa pak?" Tanya Angel.

" tolong taruh buku buku ini ke Gudang sekolah. kamu bisa?"ucap Pak Gayus.

"Ya saya bisa pak" jawab Angel dan langsung mengambil buku buka usang dari tangan pak Gayus.

Setelah berpamitan dengan kedua adiknya Angel bergegas berjalan kegudang sendiri sebenarnya kedua adiknya ingin mengantar tetapi tidak di perbolehkan oleh Angel.

Sesampainya di depan gudang Angel pun membuka pintu dengan tangan kanannya dan tangan kirinya memenggang buku.
Angel pun langsung menaruh buku buku itu di atas meja yang berdebu sangat tebal. "Ini gudang gk pernah di bersihin ya kotor amat"pikir Angel.

Baru saja Angel ingin berjalan keluar Gudang dari belakang terdengar suara bangku bergerak membuat bulu di leher Angel meremang hebat dan buru buru angel berbalik melihat kebelakang dan Kosong! Angel pun bergegas keluar ruangan tapi saat berlari keluar Gudang kakinya di tarik entah oleh siapa membuat Angel terjatuh seregam putihnya menjadi kotor terkena debu Gudang "siapa yang tadi narik kaki gue?"pikir Angel.

Saat ingin berdiri tangan Kirinya menyentuh benda Angel pun mengambil benda itu DAN.....

Thee Spesial GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang