Alifia Aikah Azzahra

92.8K 3.1K 435
                                    

Hai Hai! kenalin aku Alifia Aikah Azzahrah, aku biasa di panggil Aikah hehe. Aku cewek yang biasa-biasa saja, yang gampang suka sama cowok tapi susah buat sayang? , sekalinya Sayang, sayangnya sama itu doang, cuman bisa nunggu pula, sedih kan. Entah ini Hati kebuat dari apa, sabar banget buat nunggu yang gak pasti. Ehh tapi jangan salahin dia dong, orang aku sendiri yang diem.
Mana bisa dia tau kan? Aku mah gitu emang, ga jelas. Tapi...

"Percaya.. dalam diamku ini aku menyimpan sejuta harapan, untuk memilikimu." - Aikah.

***

Pernah ga sih lo suka sama satu cowok dari bertahun-tahun dan lo udah sayang banget. Padahal dia ga pernah buat sesuatu sama lo. Bicara jarang banget, kalau ada perlu doang, itupun singkat padat dan jelas.. malahan gue udah ngaggepnya ga pernah ngobrol bareng dia, seringan juga natap-natapan. Tapi cukup buat liat dia doang itu lo udah bahagia banget, katakan gue lebay nulis ini. Tapi ini yang gue rasain, setiap gue berusaha sayang sama cowok dan ujung-ujungnya gue cuman patah hati doang pasti baliknya inget dia. Entah ini apaan gue ga ngerti, yang pasti gue bener-bener ga bisa lupain dia.
Tapi apa boleh buat gue cuman bisa pendam, diam, dan nunggu. Karena gue yakin sama Cinta Pertama.
Namanya, Afli. 1 nama yang setia jadi  penghuni hatiku. Bertahun-tahun... Lo masih ada di tempat lo fli. Lo ga pernah tergeserkan dengan nama-nama yang lain. Lo masih tetap berdiri kokoh di situ... Setiap ada nama yang selalu berusaha ngambil tempat lo, nama itu perlahan-lahan pasti bakal hilang. Ga kayak lo... Ga pernah hilang, mungkin tempat lo emang udah di takdirin permanen kali yah di hati gue wkwkwk.
Gue suka fli sama loooo? Kapan sih lo tau? Kapan sih lo nyadar? Kapan sih penantian gue berhenti? Kapan sih gue berhenti gini-gini mulu?:((. Gue udah mulai lelah dikit masa. Ehh tapi ini lucu, setiap gue ketemu lo lagi.. Dengan sekejap lelah gue itu menghilang, bagaikan lo nyihir gue gitu pake mantra-mantra Lol. Lo bener-bener emejing lah, gue akuin. Malah liat muka lo, bikin gue tambah semangat buat nunggu lo lagi hahaha. Lo bener-bener yah dasar.
Ps: i love u and still counting:p

***

Secret AdmirerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang