Extra Part: Nonton Pacar Lomba

14.6K 630 120
                                    

***
Hai, aku kembali.
Trimakasih banyak buat kalian semuaaa..
Udah jadiin Secret Admirer dalam beberapa peringkat:"), dapet ranking gitu..
Seneng banget... sumpaaah.
ga nyangka huaaa.
List rank sementara:
=> 1 Waiting.
=> 1 Cinta dalam diam.
aaanddd
=> 2 Secret Admirer.
Sumpah gatau mau bilang apa lagi, selain trimakasih banyak:) buat kalian yang udah ngikutin cerita iniiii selama 3 tahun lamanyaa.. dan koment nyuruh lanjut terus:") juga yang votee!!. Intinya
Trimakasih tak terhinggaaa buat kalian semua.
Hugggggg.

Oh iya, doain aku ada rencana buat ajuin Secret Admirer ke penerbit-penerbit.
Ada saran? Ehey. Boleh koment2 share pengalamannya yaah:)
Daan.. Masalah sequel Secret Admirer.
Hayolooo:p
Belum puas sama endingnya atau pengen nerusin kisah mereka lagi?
Atau.........
Pengen lihat, Giliran Afli yang ngejar-ngejar Aikah? Hahahaha.

Dan satu lagi...
Aku masih kepo kenapa sih kalian bisa sesuka ini sama Secret Admirer padahal partnya banyak :"), ga capek capek baca nya? i need a reason hihihi. Dri dulu sampe skarang aku suka baca komentar-komentar kalian:")

tapi skali lagi...
Tiada henti dan bosannya aku bilang....
Terimakasih banyaaaaak:))))

***

Afli senyum-senyum sendiri melihat kekasihnya menyanyi di atas panggung. Sekali dua kali.. Tatapan mereka bertemu, dan Aikah.. Selalu tersenyum manis kepadanya.

"Selalu cantik.."- gumam Afli.

Hingga lagu yang Aikah akhirnya selesai... Semua orang bertepuk tangan riuh, memuji suara juga kecantikan sosok di sana.

Dengan senyum lepasnya... Aikah menundukkan badan sebagai ucapan sopan trimakasih, lalu segera turun dari atas panggung.

Dari kejauhan... Tampak Afli yang sudah senyum bangga kepadanya. Dengan semangat! Aikah ber lari kecil menuju ke Afli yang sudah merentangkan tangannya.

"Afliiiii" teriak Aikah.. lalu langsung memeluk manja Afli. :")

Afli juga ikut memeluknya dan mengacak gemas rambut sang kekasihnya ini.

"Kangen yah?" Goda Afli,

"Emm.. gima.....na yah hahahah" Aikah mulai melepas pelukannya juga Terlihat raut wajah yang sangat bahagiah.

"Seneng banget sumpah! Pertama kali aku nyanyi di luar sekolah dan di depan banyak orang. Legah banget fli"

"And i'm proud of you, princess"

Aikah hanya bisa tersenyum lepas.

"Ai senyumnya biasa ajah gausah total banget"

Spontan Aikah mengkerutkan keningnya, "Dih, ga seneng liat pacarnya seneng?"

"Bukan..." Afli memperhatikan sekelilingnya.. "Di sini banyak yang perhatiin, banyak yang liat.. dan tuh, banyak yang mulai jatuh cinta. Kamu suka? Saya sih sudah jelas jawabannya."

"Idih!" Aikah memukul pelan bahu Afli lalu tertawa.. Pacarnya ini..

"Cemburu nih critanya?" Kini giliran Aikah yang meng-goda, Afli

Secret AdmirerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang