Sekali lagi mau ngucapin terimakasih banyak banyak dan banyak.. Buat kalian, yang udah ngikutin cerita ini:) dan yang minta sequel.. Insya Allah bakal aku buatin, judulnya.... "Secret Wishper", dan lebih ke konflik pacaran mereka berdua. Ibaratnya ini balasan Afli, dari Aikah yang... "Secret Admirer" ehe. Tungguin yaaah.. Insya Allah, sequel ini bakal aku buatin matang-matang, dan lebih dewasa juga ehe.. Di crita ini, aku masih rada-rada alay:"), maklum yah masih pemula dan belajar:"). So? Yang Kangen Afli Aikah mana suaranyaaaa... This is for you guuuysss.. Finally, Coulpe A come back!!
***
Aikah memanyunkan bibirnya sedari tadi..
"Lo kenapa sih layy galau bener, padahal udah gak jomblo"
"Besok kan gue udah 17 tahun.. Pengen ajah gitu ngehabisin hari spesial dengan orang spesial"
"Afli gakmau temenin lo jalan?!Sumpah sotoy banget tuh anak"
"Dia ada lomba basket nin"
Kesedihan.. Terpencar jelas dari raut wajah Aikah,
"Emang lomba basket seharian? Sampai malem? Hell--o00"
"Jadi... gue jalannya cuman pas malem? Sesingkat itu?"
"Elah syukur-syukur juga lo masih bisa jalan.. Di tanggal 14 agustus. Meskipun udah malem"
"Dan cuman dinner?"
"Tunggu, Sejak kapan lo minta lebih gini.. Sosok Aikah yang dulu bisa liat Afli ajah seneng banget, sekarang... Jalan sama Afli ajah masih belum puas? Gila"
"Bukan gue gak puas layy, Tapi apa yah... waktu nya terlalu cepet ajah"
"Yah kan Afli pacar lo Aikah.. Besok-besok juga lo bebas kok jalan sepuasnya bareng dia"
"Tapi gue maunya tanggal 14 agustus"
"Bedanya 14 agustus sama tanggal-tanggal lain apa sih? Ada siang ada malam, sama ajah Aikah!"
"Nin kok seakan-akan lo jadi belain Afli gini sih" kesal Aikah,
"Ya elo sih.. Childish bener jadi orang, gak boleh gitu kah.. Afli tuh jadi ketua basket sebelum lo jadi pacarnya dan mau gak mau lo harus terima, itu juga udah resiko lo kali jadi pacarnya. Ngertiin dikit napa, jangan egois dong"
Aikah terdiam, perkataan Nindy benar-benar menohok hatinya,
"Gue salah"
"Yaudah gue pergi dulu yah, rio udah nunggu. Daaah Aikah"
Aikah memaksakan senyumnya.. "Daaah, hati-hati nin"
***
Air mata Aikah jatuh begitu saja
"Ya! Gue emang childish.. Gue egois.. Gue bodoh.. Harus nya gue selalu bersyukur karena keajaiban Afli yang bisa suka balik sama gue. Gue gak pantes nuntut lebih kayak gini, Harusnya gue nyadar diri...
Gue yang lebih cinta Afli, bukan Afli yang lebih cinta gue."Aikah menangis sesegukan dalam diam, ia mengasihani diri nya sendiri..
"Gue fikir.. Gada air mata lagi setelah rasa gue terbalaskan, ternyata..."
"This is so sad" lirihnya..
***
Malam terakhir di usia 16 tahun.. Bukannya semangat menanti pergantian usianya, Aikah hanya diam berbaring di tempat tidur.. seoalah mengijinkan air matanya yang terus mengalir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Admirer
Teen Fiction#10 Teen Fiction (Juli 2020) #01 Secret Admirer (Mei 2018) #01 Waiting (Mei 2018) #03 Hope (Oktober 2019) #01 Waiting (November 2019) #02 Pengagum Rahasia (Januari 2020) Keterangan: Cerita ini selesai, dengan 60 part. *** Pernah ga lo suka sama satu...