Hai:) saya kembali lagi nih heheh, rasanya gak adil.. nyampain isi hati Aikah, tapi Afli enggak.
Mungkin ini pertama kalinya kalian liat Afli cerewet.Dan Terimakasih Banyak lagi... Secret Admirer, berada rank ke 6 dalam 1000 cerita Teen. Seneng banget gak sih:"). Masih rank 1 juga dalam Secret Admirer, Waiting + gak peka. Tuh fli gak peka:p. Duh, intinya Terimakasi tak terhingga buat kalian yang ngikutin cerita inii.. yang bacaa, vote dan koment. Terharu ih rasanya:").
Karena nanggung, ini part ke 69.. Aku mau cukupin jadi 70. Gabung gitu, Extra part sama QnA.. jadi yang udah nanya-nanya kemarin akan di jawab oleh Aikah Afli, yang mau nanya-nanya lagi.. Silahkan koment yah:)
Terimakasih Banyak:)****
Gue Afli.
Di suruh sama kaka penulisnya, buat cerita.. gue gak jago nulis tapi yah.. baca ajah lah.
Tenang ajah, ada pesan moral nya kok.Aikah, teman sd yang sekarang sudah resmi jadi pacar gue.
Aikah, satu-satunya cewek yang berhasil buat gue kacau berantakan karena lihat dia tidur selama 3 bulan.
Gue rasa ada yang hilang, ada yang kurang dari diri gue.
di situ gue baru nyadar, secara gak langsung.. Aikah sudah termasuk dari bagian diri gue sendiri.Salut. Gue salut setelah tau perasaan dia yang sesungguhnya, 6 tahun... dia pendam perasaan dengan rapi, tanpa sedikit pun gue menaruh kecurigaan.
Iya, gue emang keterlaluan gak peka.. tapi jujur, sejauh itu gue emang gak sadar.
Gue jarang perhatiin sekitar, jadi bagaimana bisa gue perhatiin perasaan seseorang?Selama gue bareng Aikah, gue selalu bilang apa yang gue rasa itu masih hal wajar, manusiawi sebagai seorang teman, tapi.. lagi lagi gue ngelakuin ke salahan.
Entah udah berapa kali gue nyakitin orang yang gue sayang.
Maaf, ai.Aikah.
Gue benar-benar kagum.
Dia suka sama gue dengan cara dia sendiri, seperti dia bilang Secret Admirer.
Meskipun se-lama itu dia punya perasaan, tapi sekali pun dia sama sekali gak pernah genit sama gue.. Bisa di lihat? Dia sangat menghargai dirinya sebagai seorang Perempuan.
Dia bahkan gak pernah chat gue deluan, pipi nya hanya merah kalau kita di cie cie in. Cute abis.Berjuang dalam diam.
Melelahkan juga jadi Secret Admirer?
Saran gue.. mungkin sama kayak langkah Aikah, perjuangin kalau masih yakin dan berhenti kalau sudah tau dia gak punya perasaan.Mengenai perasaan, Perasaan sifatnya mendadak, tiba-tiba tumbuh tanpa alasan pasti dan gak bisa di paksa + gak bisa di atur.
Jadi yah, lumayan rumit.Dulu gua selalu anggap remeh yang namanya cinta, alay lah, dramatis, bikin orang bodoh, tapi kenyataannya... Kita memang perlu cinta dalam hidup ini.
Menjadi sosok yang di Secret Admirer in, ada rasa bangga karena ada malaikat kecil yang begitu perhatian sama gue.
Terlebih, sekarang.. Malaikat kecil itu udah menjelma jadi calon Ibu dari anak-anak gue nanti.Jadi sekarang, giliran gue.
Gak jantan kalau cowok gak berjuang.
Aikah.
Gue harus perjuangin hubungan ini.
Biar bisa naik level.
Sah dan punya Azaya.Minta doa nya yah.
Gue doain juga, Secret Admirer kalian terbalaskan. Aamin.Sekian dan Terimakasih
Afli.Lah lupa, ada yang nungguin sequel Secret Admirer?
atau nungguin gue sama Aikah?
atau nungguin kisah cinta gue dijadiin novel?Satu lagi,
I love you now and forever, Alifia Aikah Azzahra.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Admirer
Teen Fiction#10 Teen Fiction (Juli 2020) #01 Secret Admirer (Mei 2018) #01 Waiting (Mei 2018) #03 Hope (Oktober 2019) #01 Waiting (November 2019) #02 Pengagum Rahasia (Januari 2020) Keterangan: Cerita ini selesai, dengan 60 part. *** Pernah ga lo suka sama satu...