The end. Revisi dikit ehe

21.7K 1.1K 224
                                    

60 part terimakasih banyak akhirnya cerita ini selesai:"). Terimakasih sebanyak-banyaknya buat kalian yang berhasil ngebuat "Secret Admirer" urutan ke 145 dalam teenfic:"). Terimakasih tak terhingga buat kalian yang udah ngikutin cerita ini bertahun-tahun, buat kalian yang udah nunggu lama, buat kalian yang baca, buat kalian yang vote, dan selalu kasih semangat di komentar, Terimakasih banyak se banyak-banyaknya.
Ini cerita pertama yang saya buat.. murni dari otak fikiran khayalan saya sendiri.. Dan rasanya begitu senang sekali, banyak orang menyukainya dan banyak orang yang membacanya!. Maaf kalau kurang memuaskan, tapi saya janji akan terus berlatih dan berlatih agar bisa membuat cerita lebih baper lagi:") atau masih ada yang mau cast nya Afli Aikah? Heheheh. Tapi dari cerita ini, saya belajar banyak juga.

"Bersikaplah seperti Secret Admirer... Selalu bungkam dan bersikap tenang, namun.. Ada waktunya juga.. Engkau memperlihatkan diri. Karena selama kamu terus diam, selama itu juga kamu tak terlihat.
Kalau kamu yakin dengan perasaanmu, terus lah berjuang dan menyukainya. Karena es batu yang kokoh tak selamanya kokoh.. ada waktunya juga ia mencair ketika menemukan sosok yang hangat dalam ruangnya."-nurulfaikah.

***

SELESAI

"Hargai perasaan seseorang, karena mungkin kalian tidak pernah tau seberapa menyakitkannya rasa suka tak terbalaskan. Dan kalian juga harus tau... Seberapa menyenangkan nan mengharukannya rasa suka yang terbalaskan, sebab.. Tak ada yang lebih membahagiakan dari... Menjalin hubungan dengan orang yang di cintai sendiri."-nurulfaikah

***
Secret Admirer, pindah lapak yah:)
untuk yang mau baca.. bisa di aplikasi dreame, dengan Judul yang Sama
Secret Admirer
Lebih gampangnya lagi kalian bisa cari langsung nama aku penulisnya..
nurulfaikahh
Terimakasih:))
Salam sayang untuk dunia orange.

Eih.. tapi jangan sedih,
Special aku simpan 5 part kesukaan, kalian yang penasaran.. yang baru pengen baca kisah cinta Aikah Afli yang uwuuu
bisa baca dulu dari ke-5 part ini, nanti full nya baru baca di dreame ;)
1. Alifia Aikah Azzahra
2. Di ajarin Afli
3. Drama
4. Sedih dan senang berdatangan
5. Lost

Thankyou so much,guys!!loveyou

Secret AdmirerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang