Niall Horan: maaf aku tidak membalas dm-mu. Rasanya malas sekali untuk membuka twitterku
Shea Loclyn: r u okay Horan? Kau sakit? Kau baik-baik saja kan?
Niall Horan: i'm fine. Kau khawatir padaku?
Shea Loclyn: sepertinya begitu
Niall Horan: jadi kau benar-benar sudah memiliki hubungan dengan Jevin?
Shea Loclyn: namanya Kevin, Ni. Bukan Jevin. Ya, kami sudah resmi
Niall Horan: oh seperti itu
Shea Loclyn: kurasa ada yang aneh denganmu. Ni, aku mau cerita padamu. Tadi aku melihatmu di tv, dan kau sedang menyanyi dengan 4 temanmu. Ceritakan bagaimana kau bisa masuk tv!
Niall Horan: kau benar-benar tidak tau itu semua? Kukira kau berbohong kalau kau tidak mengenalku dan 4 temanku. Ternyata kau benar-benar tidak tau.
Shea Loclyn: jelaskan padaku, kenapa kau bisa menyanyi di panggung sebesar itu dan ditonton ribuan orang.
Niall Horan: kurasa kau tidak perlu tau. Karna menurutku, dengan kau tidak tau siapa aku, kita bisa menjadi semakin dekat. Aku hanya ingin mencari teman yang ingin berteman denganku hanya karna melihat profesiku. Dan kurasa kau orang yang baik
Shea Loclyn: profesi? Jadi kau seorang penyanyi?
Niall Horan: aku tidak bilang seperti itu.
Shea Loclyn: baiklah, aku sangat senang bisa berteman denganmu.
Niall Horan: begitu juga denganku. Uh, kau tidak berniat untuk pergi dengan Kevin malam ini?
Shea Loclyn: sepertinya tidak. Tadi dia mengajakku untuk skype, lalu setelah mengobrol lama, dia bilang kalau hari ini dia sedang sibuk dengan tugas kuliahnya.
Niall Horan: jadi, apakah aku bisa menggantikannya?
Shea Loclyn: maksudmu?
Niall Horan: kita bisa hang out malam ini. Itu pun kalau kau mau.
Shea Loclyn: tentu saja!
To be continued
●jangan lupa vote
●comment juga
●jangan jadi sider yee wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
DIRECT MESSAGE // N.H
Короткий рассказ'Niall Horan followed you' Niall Horan? Kurasa aku pernah mendengar namanya. Kenapa banyak sekali orang yang memfollownya? Siapa Niall Horan?