Picture of Randi Hardianto Ridwan
------------------------------------------------------
Gue terus aja liatin tuh cewe dari tadi pagi, entahlah kenapa gue ga bisa berhenti liatin dia. Gue Randi Hardianto Ridwan, orang-orang manggil gue Andi. Kalo lu semua nanya siapa dan kenapa gue liatin ntu cewe, lu semua bakal tau jawabannya kalo lu baca terus kehidupan gue disini. Gue lahir ditengah-tengah keluarga berada, bokap gua asli sunda dan punya perusahan mesin otomotif, nyokap gua asli jawa. Nyokap gua punya butik yang lumayan terkenal di jkt, sekarang nyokap gua mulai buka usaha cafe di Bandung. Sedangkan gua? Gua cuma seorang siswa bertampang ganteng bin kece asli campuran nyokap ame bokap gua. Gue disini kelas 11 disalah satu SMA di Jkt. Prestasi? Gue kaga terlalu pintar terus kaga terlalu bego, tajir? Ye pasti gue kaga tajirl lah, yang tajir ntu orang tua gua, pacar? Kaga ada, gue masih single. Tapi, yang pasti sekarang udeh ada cewe yang gua taksir. Namanye Livina Aurelia, biasa dipanggil Livi. Anggota KIR di sekolah, cewe pinter dikelas, anak rajin, kembang desanye sekolah, yang pasti kaga ada pacar #bhak. Gue naksir dia udah lama, dari 1 tahun yang lalu. Lebih pasnya waktu masih jaman kita Mos, dia yang kasih makanan ke gua waktu gua dihukum sama senior gua dulu. Udah hampir tiap hari gua habisin buat bengongin tuh cewe, tapi gue kaga pernah kepikiran cara buat dapetin hatinya. Bukan gegara gue kaga berani, tapi gue kaga tau caranya.
"WOY NDI!!!" Sebuah badai menghantam telinga gua seketika. Gue langsung noleh ke manusia sialun yang neriakin telinga gua.
"Paan Ndre?! Kaga perlu tereak juga elah! Gue kaga budek woy!"
"Kaga budek apaan lu?! Lu dari tadi gue panggilin juga hailah"
"Hhh.. ngape manggil gua?" Tanya gua ke Andre.
"Ntar lu jan balik dulu, gue mo minta lu temenin gua ke toko buku. Nyokap titip beli buku resep makanan ame gua tadi pagi." Jelas dia sepanjang jalan kenangan/?
"Bah.. hari gini masih liat buku resep. Pan udeh ade internet, bro. Nyokap lu mah..."
"Au dah Mak Gua, katenya lebih enak baca yang dibuku, kaga susah ples ribet." Jawab ntu bocah
"Iye dah ntar gua temenin" akhirnye gua setuju ame die.
"Nah!!! Baru noh sohib gua lahir batin!!" Girangnya langsung ngejitak pala gua.
"Sakit njir!!" Gua balas jitak ke kepalanye.
"Kampret lu! Gue jitaknye pelan woy!" Balas ntu anak ngejitak gua. Dan gitu ae seterusnye ampe negara api menyerang/? Haha kaga deng. Kaga lama abis perang jitak, Pak Sutrisno masuk ke kelas buat kasih ilmu angka ke muridnya. Gua benci matematika seriusan dah.
Oh ye, yang tadi ntu Dwikandre Saputra, biasa dipanggil Andre. Nah, ntu curut sohib seperjuangan gua dari awal daftar sekolah. Dan gue baru sadar kalo ntu curut anaknya Tante Sinta, sahabat sekaligus partner Mak Gue di bisnis butik ame cafe. Mankanya kaga heran kalo gue ama Andre udeh nempel cem prangko ama amplopnya.
Gue ngerasa bosan kalo belajar matematika, mumet otak gua disumpel angka ama rumus mulu. Dari pada gua bengong kaga jelas, mending gua molor ae dah. Siapa tau gue bakal ketemu Livi di mimpi gua. Aduhai~ bayanginnya ae udeh bikin gua mabok ndiri, gimana kalo bener-bener bakal jadi behahaha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me Know
Teen FictionLet me know.. Let me know.. Let me know.. Just Tell me something.. \\\\ Awal hati ini milih lu.. Awal gue ngerasa nyaman... Awal gue cinta ke elu.. Tapi kenapa lu simpan banyak rahasia dari gue? Gue sekarang udah jadi cowo lu? Dan kenapa lu sembunyi...