Eight

2 1 0
                                    

Picture of Satria Guntama Purnama

------------------------------------------------------

Author POV

Hari ini semua siswa disuruh nerkumpul di aula, karena sang pemimpin satu periode akan mengumumkan sesuatu yang munkin sangat penting.

Satria POV

Pas nama gue dipanggil buat kasih sambutan ama langsung ngeumumin apa yang kudu gua umumin sekarang.

"Baiklah.. Selamat pagi semuanya" ucap gue di mic.

"Pagi~" jawab yang lain

"Baiklah, saya disini akan mengumumkan bahwa mulai besok hingga 3 hari kedepan sekolah kita akan mengadakan sebuah acara untuk menyambut hari ulang tahun sekolah kita. Dihari pertama hingga hari ketiga kita akan mengadakan bazar, pameran, juga beberapa perlombaan. Dan setiap kelas diwajibkan untuk mengikuti pameran, bazar, dan lomba tersebut. Lalu dipuncak acara yaitu pada malam hari ketiga, kita akan mengadakan sebuah pentas seni. Dan setiap kelas harus mengirimkan 1 grup atau satu orang untuk menampilkan penampilan terbaik mereka di panggung seni nanti. Pentas seni akan dimulai pada pukul 7 malam disini, diaula sekolah. Apa ada pertanyaan?" Jelas gue panjang lebar. Dan denger semuanye pada diem, yodah gue kelarin ae ini pengumuman.

"Baiklah, saya kira cukup yang saya sampaikan. Saya ucapkan terima kasih, dan selamat beraktivitas." Ucap gue, terus turun. Dari mimbar diatas panggung

Andi POV

Pas gue denger pengumuman dari ketos, gue langsung semangat. Udeh lama gue ame band Gue kaga nampil. Pas gue liat ke si curut, keknye ntu anak punye pikiran yang ame gua. Ntar pas istirahat dah gue urus ame member yang laen.

Pas udeh bubar, gue liat guru udeh masuk ke kelas gue. Terus gua duduk di bangku gue, seketika gue pas guru gue ngomong, gue serasa cem ditimpuk emas.

"Baiklah anak-anak, karna besok dan 3 hari kedepan akan ada acara disekolah kita, maka pelajaran untuk hari ini dan 3 hari kedepan akan di tiadakan untuk sementara.."

Ntu adalah kata-kata paling indah yang pernah gue dengar sepanjang masa, serase suara ntu guru cem suara musik dari surga, terus cem ade manis-manisnye gitu/?. Pas ntu guru keluar, gue langsung dah ngomong ame andre tentang band.

"Woy cuk! Kite bawa lagu ape?" Tanye gua ke anak-anak band gue yang udeh pade kumpul dimeja andre.

"Kite bawa american idiot ae gimane?" Jawab Rudy.

"Ntar pade bosan yang nontonnye, kite udeh bawa ntu lagu 4 kali sepanjang ade acara disini" jawab Andre.

"Gimane kalo kite coba bawa genre laen?" Tanye Iqbal.

"Nah boleh noh, tapi ape?" Yang ini si Raka

Gue mikir-mikir buat bawa lagu ape ame genre yang laen........ lama gue mikir, gue langsung dapat ide.

"Gimane kalo kite bawa lagu lost stars? Setuju kaga?" Tanye gua.

"Nah boleh tuh! Boleh!" Rudy langsung semangat 45.

"Boleh noh! Pan lagunye adem-adem gimane gitu~" kate Iqbal

"Iye bener, liat suare elu pan masuk noh ame nadanye, Ndi" kate andre langsung nepuk bahu gue sambil senyam-senyum.

"Berarti fix ye, men. Kite bawa ntu lagu ntar pas malam pensi" kata Raka langsung nyeletuk.

"Wokeh! Ntar jam 4 kite latian di studio biasa ye, brader!" Kata Gue

"Oke Bro!" Jawab semuanye barengan.

Buat sekedar info ae, band gue ini isinye manusia-manusia pecicilan cem anak ayam yang kaga bisa diam. Pertama namenye Raka, umurnye tua beberapa bulan dari semua member, jadi die leader nye, posisi dia drum. Kedua Iqbal, tiang listrik di band, posisinya bass. Ketiga si curut, posisinya gitar melodi. Keempat Rudy, paling muda dari kita-kita, posisinye gitar rythm. Terakhir ye gue, si ganteng yang udeh ditakdirkan ganteng abadi bhahaha/? Posisi gue disini vokalis.

Bel balik udeh bunyi, kelas ama sekolah udeh bersih, besok kudu bikin stan buat pameran ama bazar buat masing-masing kelas.

Let Me KnowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang