Three

4 1 0
                                    

Picture of Livina Aurelia

-------------------------------------------------------------

Livi POV

Nama gue Livina Aurelia, gue kayak cewe umumnya. Pendiem? Ga terlalu, ribut? Ga terlalu, anggun? Sedikit diragukan, pecicilan? Bisa jadi. Intinya tiap orang yang ketemu gua, mereka bilang bawaannya kalo ketemu Gua tuh pen culik gua abis itu disimpen didalam lemari/?

Gue anggota KIR sekolah, gue termasuk siswi berotak cerah, gue bukan cewe yang terlalu mementingkan kecantikan, tapi ya tetap aja kan cewe juga perlu tampil cantik, tapi juga mesti tau situasi, kondisi, sama waktu. Keluarga? Gue cuma tinggal dengan Mama sama Abang Gue, Rifan Kurniawan. Papa Gue udeh meninggal gara-gara kecelakaan 3 tahun yang lalu. Alhasil, Abang gue lulus kuliah dan lanjutin perusahaan Papa. Mama gue punya salon sama spa, sesekali tiap minggu siang gue kesalon Mama bareng Bang Rifan buat refreshing aja sih hehehe. Kalo kalian nanya tentang cerita cinta gue, yaaa.. kalian mesti baca kisah hidup gue juga hehe.

AUTHOR POV

Sudah lebih dari 2 jam 30 menit DuoCupang -AndreAndi- main ps dikamar Andi, dan ya seperti biasa.. pasti mereka bakal bersaing siapa yang bakal traktir makan minggu ini. Dan ya.. rupanya kali ini Andre harus kehilangan isi didompetnya minggu ini.

"Bwahahaha!! Gue menang!! Wohoo!!!" Girang Andi.

"Yailah.. dompet gua.. isi dompet gua bakal tandas.." Ratap Andre.

"Mposs Lu!! Mankanye jan nantangin Gua maen ps bahaha! Kalah pan lu hahaha!!"

"Diem lu ah!" Andre langsung mengambil posisi diatas kasur Andi sambil membaca komik yang dibelinya tadi.

"Hahaha iye dah, Om"

Seketika ruangan yang tadinya ribut kayak pasar langsung mendadak sunyi senyap karna masing-masing penghuninya sibuk dengan urusan masing-masing. Andre dengan komik, dan Andi dengan handphone nya. Semua terus begitu sampai Andre sudah tertidur diatas kasur Andi dengan komik yang menutup wajahnya. Otak jahil Andi mulai bergerak, dia berjalan mendekati Andre dan mengangkat komik itu dari wajahnya. Dan ya Andi berusaha menahan tawanya saat mengambil gambar Andre yang tidur dengan tidak elitnya, lalu langsung saja disebarnya di Instagr*m dan men-tag Andre difoto itu. Sepertinya saat Andre bangun nanti akan ada perang dunia ke III.

Andre POV

Abis maen ps tadi gue baca komik terus kayaknye gue ketiduran. Pas gua bangkit dari kubur, gue udeh kaga liat ntu curut dikamar. Ye gua mikirnye paling die ke kamar mandi, abrakadabra.. tebakan gua bener, ntu anak langsung keluar dari kamar mandi. Seketika gue ngerasa cacing di perut gue udeh demo, gue bener-bener ngerasa lapar sekarang.

"Bro"

"Paan curut?"

"Gue lapar nih, makan nyok!" Seru gua.

"Boleh noh, gue juga lapar. Cari makan diluar ae dah" ajak die.

"Ayok dah, sape yang bayar tapinye?" Tanya gua.

"Ye elu lah, sekalian lunasin taroan tadi bwahahaha!" Jawabnye.

"Anjirlah.. sedih amet idup gua"

"Hahaha kaga ape lah, bro"

Abis beres-beres, gue ame Andi langsung caw ke luar buat cari makan. Tadinye ntu anak saran buat makan soto di warungnye Bu Lastri, warung langganan gue ame Andi kalo perut minta diisi dadakan. Langsung ae ntu curut cari parkiran yang kaga sempit. Gue udeh bener-bener laper, bau sotonye langsung masuk ke idung gua pas gua baru keluar dari mobil. Kaga pake babibu lagi, gue ame Andi langsung duduk di meja kosong didalam warung. Warungnye kaga terlalu besar, terus kaga terlalu kecil. Pas lah buat tempat makan umumnye. Kaga lama kite nunggu, pesanan kite bedua datang. Abis baca do'a, langsung gue santap ae soto muaknyus didepan gue ampe ludes ke kuah-kuahnye.

Let Me KnowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang