Chapter 1 :Aku berjalan dengan mendorong sepedaku melewati jalan yang hening. Aku sekarang kelas 1 SMA dan aku akan masuk ke sekolah yang dikenal paling populer di Korea... XO School. Tetesan air hujan berjatuhan dari daun ke daun. Angin berhembus seakan-akan membuatmu merasa bukan berada di dunia ini. Tetapi seseorang memecah kesunyian itu. Sepedaku mengenai mobil seseorang dan membuatku terjatuh.
"Aish.. siapa dia?" Desisku heran
Aku melihat seseorang turun dari mobil memakai kaca mata hitam yang membuat muka orang itu tampak tidak jelas.
"Hey! Kau membuat mobilku lecet!" Teriak orang itu
"Apa?! Itu salahmu!" Balasku marah
Aku melihat orang lain turun dari mobil itu dan pergi ke dekatnya.
"Sudahlah... ayo kembali" kata temannya
"Maaf..." kata seorang temannya membantuku berdiri
Mereka pun pergi meninggalkanku.
Siapa orang itu?! Berani sekali menuduhku membuat mobilnya lecet! Marahku didalam hati
Lalu aku melanjutkan perjalananku ke sekolah itu.
Saat tiba di sekolah itu, ya... sekolahnya memang bagus. Gedung putih bertingkat dengan lambang XO di tengah berwarna merah... kudengar bel berbunyi dan aku segera memarkirkan sepedaku di tempat parkir dan bergegas ke dalam sekolah. Aku tidak mengikuti pelajaran selama 1 minggu karena aku baru mendaftar.
"Lho? Kamu bukannya Kim Sooyun ya? Murid baru?" Tanya seorang guru kepadaku
"Ne! Annyeonghaseyo!" Balasku tersenyum
"Ne, ikut aku" kata guru itu dengan senyumnya yang ramah.
Aku baru sadar setelah memperkenalkan diri didalam kelas. Ternyata guru tadi adalah wali kelasku. Semua siswa dan siswi di dalam kelas menyambutku dengan hangat.
Saat jam istirahat berbunyi, para murid langsung bergerombol keluar. Aku hanya duduk di bangku taman. Tiba-tiba aku melihat dua siswi kembar menghampiriku.
"Halo! Kamu Sooyun ya?" Tanya seorang siswi tiu
"Eh? Ne" balasku
"Annyeonghaseyo, namaku Suzy dan ini saudara kembarku Zysu" sapa Suzy
"Annyeonghaseyo, aku Kim Sooyun salam kenal" balasku dan tersenyum.
Sejak itu, mereka berdua menjadi teman dekatku. Mereka selalu mengikutiku kemana saja aku pergi. Mereka juga memperkenalkanku banyak hal.
"Hey Sooyun... kamu tahu EXO kan? Siapa yang kamu suka diantara mereka? Aku sih Chanyeol!" Kata Suzy
"Aku Baekhyun!" Balas Zysu
"Eh? EXO itu apaan?" Tanyaku bingung
"Mworeago?! EXO itu yg mengelola Sekolah ini! Dan mereka menjadi salah satu alasan kami bersekolah disini" jelas Zysu
Setelah itu kami pergi ke kantin dan memesan makanan lalu duduk di bangku yang tersisa. Tiba-tiba semua Siswi dan Siswa bergerombol ke belakang dan menyoraki kata EXO. Bahkan si kembar pun ikut.
"EXO! EXO! EXO!"
Setelah aku memakan satu sendok terakhir, aku berdiri untuk mengembalikan piring. Tapi aku kaget melihat seseorang di depanku saat berbalik.
"Kamu.. "kataku heran
"Kamu.. kenapa disini..?" Tanya orang itu
BERSAMBUNG...
KAMU SEDANG MEMBACA
Is This Love
FanfictionPROLOG Bagaimana menurutmu sekolah bersama K-Pop idol kesukaanmu bahkan tinggal bersama mereka? Kalian pasti senang bukan? Pertamanya sih aku tidak terlalu mementingkannya karena salah satu member mereka membuatku jengkel. Tapi suatu hari semua itu...