CHAPTER 22 :
"Ya! Sebentar lagi Sooyun ulang tahun!" bisik Suho
"aku akan menyuruh Sooyun membeli bahan pesta dan bahan makanan agar dia sibuk!" balas Baekhyun"iya! Kita buat kejutan" balas D.O
"Ok! Sepakat!" balas merekaSetelah makan malam, mereka saling berbisik dan terkadang melirik ke arahku lalu tertawa. Mereka sebenarnya bicara apa?
Besoknya, aku bangun jam 04.32 am. Terlalu pagi ya? Tapi aku sudah terbiasa di Jepang. Aku segera mandi dan turun ke bawah. Anehnya, mereka semua sudah bangun! Apa karena aku sudah tidak bertemu mereka selama 2 tahun mereka sudah berubah??
"Eh?! Kalian bangun pagi sekali?" kataku
"iya, eh Sooyun tolong belikan aku balon ya!" balas Baekhyun
"ini kan masih pagi?!" tanyaku
"Cepat! Jangan kembali kalau belum mendapatkan balon ya!" balas BaekhyunAku terpaksa membelikan mereka. Tapi, toko belum ada yang buka. Mereka seperti menyembunyikan sesuatu....
DI DORM...
"Hei ! Chen! Taruh disini saja!" teriak Suho
"Chanyeol! Jangan makan creamnya! Tao! Jangan makan strawberry nya!!" teriak D.O
"aku belum pernah mengadakan pesta dirumah..."balas Baek
"Tenang saja ini akan seru!" balas SehunAku berjalan terus mencari toko yang menjual balon. Sudah 2 jam aku berkeliling mencarinya. Aku sampai heran merasa sudah memutari jalan itu beberapa kali. Akhirnya, jam 7 toko sudah buka dan aku segera membeli balon.
Setelah selesai, aku segera kembali ke dorm
"Ah?! Sooyun sudah kembali!!" teriak Suho
Aku membuka pintu, dan semua member masih saja duduk tenang memegang HP nya. Sampai sampai D.O yang sopan duduk di atas meja dapur. Suho duduk di atas lemari?
"ini balonmu Baek" kataku
"oh! Aku lupa! Tolong belikan aku ini!" balas Baekhyun sambil memberiku kertas kecilTapi saat aku membuka kertas itu, kertas itu memanjang seperti ular di lantai.
"masa aku harus beli semuanya?!" tanyaku heras
"itu balasan karena kamu menghilangkan HP mu" jawab Baek tanpa menatap ku
"itu kan HP ku!" balasku kesal
"memang, untungnya nomor kami terhapus dengan tidak sengaja" balas Baekhyun lagi
"argh.. Ne" balasku dan masuk ke kamarDia sangat membuatku kesal! Barang sebanyak ini memangnya untuk apa?! Apa dia mau memakainya semua?! Tiba-tiba HP ku berbunyi dan aku segera mengangkatnya.
"Halo?" tanyaku
"Happy Birthday Sooyun!" teriak Chihiro
"Eh? Ini hari ulangtahunku? Gomawo!" balaskuIbuku juga meneleponku dan memberi ucapan selamat padaku. Tapi anehnya, tidak ada satupun member yang ingat ulang tahunku!
"aku pergi dulu" kataku dan keluar
"Hey! Sooyun! Belikan aku ini juga!" teriak BaekhyunSaat aku mau keluar, Baekhyun selalu memanggilku seperti alarm.
"Sooyun!"
"Sooyun!"
"Sooyun!"
"Ne?!" tanyaku kesal
"kok marah? Kamu kan asistenku!" balas Baekhyun
"Sudahlah! Kamu butuh apa lagi?! Kalau tidak ada aku akan membelikanmu sekarang! Kamu hanya tahu menyuruh saja!" balaskuBaekhyun hanya diam. Apa mungkin aku terlalu kasar? Tapi itu memang benar kok!
Aku segera keluar dari dorm dan membelikan semua barang yang disuruh Baekhyun.Akhirnya.... Entah berapa lama, aku sudah membeli semua barang yang diminta Baekhyun. Anehnya dia meminta barang barang kecil yang susah ditemukan di toko toko!
Eh?! Sudah jam 08.32 pm?! Sudah malam!
Aku segera berlari ke dorm karena sudah malam. Entah mengapa, saat aku membuka pintu dorm, semua gelap dan sunyi. Tidak ada satupun lampu yang menyala. Saat aku menyalakan lampu,......Saat aku membuka pintu,
"Yaaa!!!" teriak Chanyeol mengagetkanku
"AAaaaa?!!!!" teriakku panik
"Happy Birthday Sooyun!!" teriak para memberSetelah itu, mereka semua menyanyikan lagu untukku. Anehnya, aku tidak melihat Baekhyun sama sekali. Tiba-tiba pintu kamar terbuka dan Baekhyun keluar dari kamar dan hanya menatapku.
"Baek? Tidak ucapkan selamat?" tanya D.O
BERSAMBUNG.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Is This Love
FanfictionPROLOG Bagaimana menurutmu sekolah bersama K-Pop idol kesukaanmu bahkan tinggal bersama mereka? Kalian pasti senang bukan? Pertamanya sih aku tidak terlalu mementingkannya karena salah satu member mereka membuatku jengkel. Tapi suatu hari semua itu...