For the Second time

1.8K 123 0
                                    

CHAPTER 2 :

"Kamu.. "kataku heran
"Kamu.. kenapa disini..?" Tanya orang itu
"Baekhyun? Ada apa dengannya? Kamu kenal?" Tanya temannya di belakang
"Eh? A...aniyo..." Jawab Baekhyun dan melewatiku

Ternyata orang itu bernama Baekhyun? Eh? Dia member EXO?! Jadi mereka yang namanya EXO itu?
Kulihat banyak siswi dan siswa melihatku dengan tatapan tajam dan saling berbisik.

"Sooyun! Kamu beruntung sekali bisa berbicara dengan Baekhyun ♡ Dia member paling lucu lho!" Kata Zysu
"Hah? Menurutku tidak" balasku singkat
"Ada apa Sooyun? Ada masalah dengannya?" Tanya Syzu
"Eh? Aniyo hehhe..." Jawabku

Aku tidak mau mereka tahu apa yang terjadi. Aku tidak tertarik dengan EXO SAMA SEKALI! AKU BENCI DIA! Kenapa sih harus satu sekolah dengan mereka?! Huh... aku juga tidak mau ada yang tahu kalau aku bekerja di Cafe ... Karena sekolah ini melarang murid yang kerja.

Besok paginya, aku melihat si kembar masuk dengan Wali Kelasku.
"Anak-anak ada berita buruk.... "kata Ibu Guru

Saat itu aku melihat Suzy dan Zysu masuk ke kelas. Aku tersenyum melihat mereka. Tetapi setelah kulihat raut wajah mereka yang tidak bahagia, aku pun tidak tersenyum lagi.

"Ibu guru akan berbicara dulu dengan ibu mereka di kantor. Zysu dan Suzy silahkan bicara" kata Ibu guru dan pergi
"Teman-teman... Joesonghabnida! Kami akan pindah ke Italia karena urusan mendadak! Dan kami terpaksa pindah.. " kata Suzy yang mulai menahan tangisnya

Aku langsung bangkit berdiri dan memeluk mereka. Para murid dikelas itu pun juga. Aku harus merelakan mereka...
"Sooyun.. maaf!" Kata Zysu sambil memelukku dan menangis
"Ne... tidak apa apa.." balasku

Merasa kehilangan teman dekat... dan hanya bertemu beberapa hari.. sekarang mereka pindah.. mereka orang yang lucu dan baik. Semua siswa dan siswi senang bersama mereka... kini tinggal 2 kursi yang hanya bisa dikenang...

Saat jam istirahat, aku pergi ke kantin. Di sekolah ini punya 2 kantin. Aku sering mengunjungi kantin di dekat kelasku. Tapi kali ini aku mengunjungi kantin di dekat kelas khusus. Aku pernah kesana 1 kali bersama si kembar. Aku memesab makanan.
"Ramai juga disini... hm? Bangku yang tersisa di tengah..." kataku dan segera duduk di bangku tengah yang jaraknya lebih jauh dari bangku lain.

Entah mengapa... semua siswi dan siswa saling berbisik sambil melihatku. Aku segera memasang headshet ku . Aku suka mendengarkan music.
"EXO EXO EXO!"
Aku tidak tahu apa yang terjadi. Aku hanya melihat para murid bergerombol ke belakang... aku tetap memakan makananku. Tetapi seseorang memukul tangannya di meja depanku.

"Hey... sillyehabnida ini tempat kami" kata orang itu
Aku menaikkan kepalaku pelan pelan... saat aku melihatnya..

BERSAMBUNG....

Is This LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang