CHAPTER 3 :
"Hey... sillyehabnida ini tempat kami" kata orang itu
Aku menaikkan kepalaku pelan pelan... saat aku melihatnya.. Ba...Baekhyun?! Aku harus cepat pergi dari sini!"Joesonghabnida, a..aku akan pindah" Balasku dan segera mengembalikan piring lalu pergi
"Eh? Dia meninggalkan Headshetnya, kembalikan ya Baek" kata D.O
"Eh? Nanti saja" balas Baek
"Dia... yang murid baru namanya Kim Sooyun kan?" Tanya Kai
"Eh? Iya" balas SuhoSaat bel pulang berbunyi, aku tinggal di kelas untuk menunggu mereka semua pulang. Tapi tiba-tiba ada 3 siswi menghalangiku.
"Hey! Jangan berani mendekati member EXO! Terutama Baekhyun!" Kata salah seorang perempuan itu
"Rei, sudahlah" kata temannyaAku hanya membiarkan siswi itu tanpa menjawabnya. Aku sebenarnya ingin mencari headshet ku di kantin..
"Ayo beri pelajaran!" Kata Rei
"Eh?!" Balasku
Mereka langsung mendorongku hingga jatuh dan membongkar tas ku sehingga barang-barangku berhamburan.
"Hey! Apa yang kalian lakukan?!" Teriak seseorangAku sepertinya pernah mendengar suaranya... Rei dan temannya langsung lari keluar. Aku membereskan barangku dan berdiri.
"Hey, kamu baik-baik saja?" Tanya Orang itu sambil mendekatiku
Saat aku berbalik ke arahnya...
"Eh? D.O?" Tanyaku heran
"Kamu baik-baik saja?" Tanyanya
"Eh? Ne!" Balasku
"Aku antar kamu pulang" kata D.O sambil menarikku keluar
"Tidak perlu! Aku bisa sendiri... terimakasih" balasku dan segera menaiki sepedaku dan pergiSOOYUN TIDAK SADAR ADA BAEKHYUN YANG MENGIKUTINYA..
"Mau kemana dia?" Tanya Baek di dalam mobilnya
Aku mengayuh sepedaku ke sebuah cafe tempat aku bekerja. Tapi entah mengapa.. cafe itu dikerumuni banyak orang. Aku pun segera turun dari sepeda dan mendekati cafe.
"Ada apa? Paman? Bibi?" Tanyaku
Sebenarnya mereka bukan Paman maupun Bibiku. Aku menganggap mereka sebagai Paman dan Bibi karena mereka sangat peduli padaku. Aku tidak punya keluarga di Korea..
"Sooyun! Maaf sepertinya ada yang salah pengertian dan membuat toko kami di tutup" Kata Bibi
"Sooyun maaf kami tidak bisa membayarmu sekarang.." kata Paman
"Eh? Ne! Tidak apa apa!" BalaskuSetelah itu, aku pergi meninggalkan mereka dan pergi ke rumah yang kusewa. Aku hanya berpikir... dimana aku akan mencari uang?
Besoknya, aku pergi ke sekolah. Sebenarnya aku lagi Badmood.. tapi kalau tidak sekolah bagaimana lagi? Sekarang aku tidak punya teman karena Rei menyebarkan tentang aku di tolong D.O. Saat istirahat, aku duduk sendirian di kantin sambil memainkan HP ku.
"EXO! EXO! EXO!"
Aku tidak peduli lagi..."Ya!" Teriak seseorang memegang pundakku
"Hm?"Tanyaku sambil berbalik
"Ba... Baekhyun?! Ada apa?" Tanyaku
"Aku mau mengembalikan Headshet mu... kamu meninggalkannya kemarin" katanya sambil memberiku
"Eh? Maaf merepotkan" balasku
"Hey Sooyun! Mau duduk bersama kami??" Tanya Sehun
"Eh?! T...tidak aku ada urusan" balasku dan segera pergiSetelah kejadian itu, banyak siswa dan siswi menggangguku terutama Rei dan 2 temannya!
Aku berjalan jalan di sekitar halaman sekolah. Saat itu, aku menemukan ruangan yang menarik perhatianku.
"Ruangan... khusus.. musik?" TanyakuAku tidak memperhatikan tulisan itu, aku langsung membuka pintu dan menyalakan lampu. Ruangan ini penuh dengan alat musik. Lengkap sekali! Aku tertarik dengan piano putih besar di tengah ruangan itu.
Aku duduk di kursi piano dan berniat memainkannya.Tapi aku mendengar suara berisik dari luar. Aku segera mengintip dari jendela. Aku melihat member EXO dikejar oleh beberapa siswi.
"Kita sebaiknya sembunyi di ruangan itu!" Kata Suho
"Ne! Cepat!" Balas member lainnyaAku terdiam... mereka menuju.. ruang musik ini. Tidak ada waktu untuk kabur! Aku segera sembunyi di balik tirai. Masalahnya, tirai itu tidak cukup besar untuk menutupi kakiku!
"Kreeeek"
"Cepat!" Bisik Suho
Satu persatu memberpun masuk dan mengatur nafasnya. Baekhyun dan Chanyeol segera pergi ke piano putih itu dan memainkannya. Ruangan ini kedap suara. Tunggu... berarti tadi itu piano Baekhyun? Tiba tiba..."Eomma!!!!" Teriakku bersin
Aku diam... tadi aku bersin.. dan berteriak...
aku menunduk dan menutup mataku.
Para member merasa ada orang lain di dalam ruangan itu. Saat itu juga, Baekhyun melihat sepasang sepatu di balik tirai. Dia berjalan mendekati tirai itu... dan..BERSAMBUNG...
KAMU SEDANG MEMBACA
Is This Love
FanfictionPROLOG Bagaimana menurutmu sekolah bersama K-Pop idol kesukaanmu bahkan tinggal bersama mereka? Kalian pasti senang bukan? Pertamanya sih aku tidak terlalu mementingkannya karena salah satu member mereka membuatku jengkel. Tapi suatu hari semua itu...