CHAPTER 14 :
"Kamu tidak apa apa?" Tanya Baekhyun
Kenapa aku tidak bisa menjawabnya? Perasaan apa ini? Apa.. aku ... Tidak... tidak mungkin.
"Sooyun?" Tanya Baekhyun
"Eh? Ne aku baik baik saja, gomawo" jawabkuUntung para member tidak melihatnya..
Disekolah, para member lagi lagi saling melempar kertas dan yang mulai pertama pasti Baekhyun."Hey sudah!" Teriak Suho
Saat mendengar Suho berteriak, para member langsung diam dan kembali mengerjakan tugasnya sambil tertawa. Sejak Rei dimarahi mereka, aku tidak pernah bertemu murid lainnya. Member EXO pun jarang nampak bahkan hampir tidak pernah menampakkan dirinya di depan murid seperti biasa karena asik bermain denganku. Kami juga makan di kelas karena D.O selalu membawakan bekal.
"Hey saat pulang nanti jalan kaki yuk!" Teriak Chanyeol
"Wah ide bagus! Lakukan hal itu lagi ya!" Balas Sehun
"Ne! Sooyun ikut kan?" Tanya Kai
"Eh? Tentu saja" jawabkuAku tidak sabar melihat apa yang akan mereka lakukan lagi. Aku tidak menyangka kalau mereka akan berjalan kaki pulang dari sekolah.
Sesuai janji mereka, kami pulang jalan kaki dan menyusuri jalan sepi. Bahkan tidak ada kendaraan yang lewat.
"Baiklah, sudah siap?" Tanya Chanyeol
"Ok! Semua siap lari yaa!" Balas SuhoAku heran apa yang akan dia lakukan. Chanyeol menekan tombol rumah seseorang berkali kali sampai mendengar suara gonggongan.. tunggu.. gonggongan?
"LARI!!!" Teriak mereka
Aku pun ikut berlari meskipun tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi. Saat ku balik kepalaku aku melihat seekor anjing lari mengejar kami.
"Eh?!! A.. anjing?!!" Tanyaku
"Awas ada kayu! Lompaaat!" Teriak BaekhyunKami tertawa puas setelah itu. Bahkan perutku hampir tidak bisa kutahan karena terlalu sakit. Tak lama kemudian, kami sampai di dorm..
"Haahha.. haha..." tawa Chanyeol
"Aduh perutku sakit..." balas ChenKami tertawa lagi dan masuk ke dalam dorm.
"Sooyun kamu tidak apa apa kan?" Tanya Baekhyun
"Ne, eh soal hari senin... sebenarnya siapa yang merencanakan datang pagi?" Tanyaku
"Hahaha itu Baek-hyung! Eh?" Kata Sehun
"Sehun!!!!" Balas memberAku tidak sadar ternyata dia tidak seburuk yang kukira. Dia bahkan lebih baik dari yang kubayangkan...
"Gomawo Baek" kataku
"Ne..." balas BaekhyunD.O yang melihat itu langsung masuk ke kamar. Semua member pun berhamburan mencari kegiatan yang mereka lakukan biasanya. Baekhyun masuk ke dalam kamar dan mendengar lagu sambil membaca sebuah buku berwarna hitam polos.. aku penasaran buku apa itu. Dia selalu membawanya.
"Oh ya! Kalian juga belum menjelaskanku apa masalah D.O dan Baekhyun!" Balasku
"Oh.. itu.." kata Sehun
"Sehun! Bukan apa apa kok! Mereka baik baik saja" balas Kris sambil menutup mulut SehunSepertinya mereka menyembunyikan sesuatu dariku deh....
Saat mereka sedang makan, aku masuk ke kamar mereka untuk membersihkannya pertama kali. Kamar mereka... berantakan seperti kapal pecah!"Berantakan sekali..." gumamku
Eh.. tunggu. Itu buku Baekhyun ya? Buku note hitam yang selalu dia bawa. Tunggu.. aku tidak boleh seenaknya membuka bukunya. Tapi.. sedikit saja boleh kan?
"Wah.. note lagu ya?" Kataku sambil membuka halaman buku itu
"Apa yang kamu lakukan Sooyun?" Tanya seseorang di belakangku
"Eh?"BERSAMBUNG...
KAMU SEDANG MEMBACA
Is This Love
FanfictionPROLOG Bagaimana menurutmu sekolah bersama K-Pop idol kesukaanmu bahkan tinggal bersama mereka? Kalian pasti senang bukan? Pertamanya sih aku tidak terlalu mementingkannya karena salah satu member mereka membuatku jengkel. Tapi suatu hari semua itu...