CHAPTER 11 :
"Apa? Bilang saja." Kata Chen
"Apa masalah D.O dan Baekhyun sih?" Tanyaku heranSemua member lagi-lagi menghentikan aktifitas mereka seperti dulu dan mereka menatapku dengan serius.
"Sebenarnya mereka.."
"Apa?" Tanyaku tidak sabarTiba-tiba...
"HEY!!!!" Teriak Suho
Kami kaget. Bahkan ada member yang jatuh dari kursinya."Kalian bicara apa?" Tanya Kris
"Aniyo..." jawab Chen
"Dimana Baekhyun?" Tanyaku
'Wah? Cari Baekhyun yaaaa??" Tanya Xiumin
"Eh?! Tidak!!" BalaskuPara member tertawa melihatku. Pintu dorm terbuka dan Baekhyun masuk.
"Hey Baek-hyung! Erica mencarimu!!" Teriak Sehun
"Eh?! Aniyo! Hehehe.." balasku sambil menutup mulut SehunMember lainnya hanya menertawakan kami. Sedangkan Baekhyun heran dengan apa yang terjadi.
"Ada apa? Makan pagi yuk!" Balas Baekhyun
"Setelah itu kita bikin kue yuk" balas Chen
"Eh? Bagus juga" kata LaySetelah makan, Chen, Chanyeol dan D.O bersiap untuk membuat kue. Suho masuk ke kamar dan member lainnya duduk diam.
"Hyung kami mau bantu!" Kata Sehun
"Tidak. Kalau kalian ikut, dapur ini akan berantakan seperti terkena becana" balas Chen
"Ayolah kami tidak seburuk itu!" Balas member lainnya
"Ah... baiklah! Ayo!" Balas D.OAkhirnya mereka semua masuk ke dapur dan mengerjakan bagian mereka sendiri sendiri. Saat aku mengaduk cream, aku mengenai tangan Baekhyun.
"Eh? Joesonghabnida!" Kataku dan membersihkan tanamgannya
Tetapi Baekhyun malah mengenai cream nya di hidungku.
"Eh?" Tanyaku
"Rasakan itu hahaha" tawa BaekhyunAkhirnya kami perang di dalam dapur. D.O dan Chen yang awalnya tidak mau ikut akhirnya terbawa suasana san ikut bermain. Tetapi kami langsung berhenti saat melihat Suho keluar dengan ekspresi marah.
"Eh...? Maaf Suho..." kata Chen
"Apa yang kalian lakukan?!" Tanya Suho heran
"Eh... kami.. ber.. bermain?" Jawab kami gugupTiba-tiba Tao melempar cream yang harusnya mengenai KAI tapi malah mengenai Suho. Kami langsung menutup mulut dan tertawa. Suho perlahan lahan mendekati Tao.
"Eh? Siapa itu?" Tanya Suho sambil menunjuk pintu dorm
Kami semua berbalik ke arah yang Suho tunjuk. Ternyata tipuan. Suho langsung memberi cream dia wajah Tao. Akhirnya Suho ikut bermain.
Setelah puas, kami membersihkan dapur dan mandi. Kami tidak sadar kami bermain lama sekali sampai sore.
Tapi aku tidak melihat Baekhyun dan Xiumin di dalam dorm. Kalau aku bertanya pada mereka pasti aku diganggu lagi.Akhirnya setelah makan malam siap mereka berdua kembali.
BESOKNYA JAM 05.45
"Ayo berangkat!" Teriak Kris
Kami berangkat. Sebelum ke sekolah kami mampir untuk makan pagi dan melanjutkan perjalanan. Tetapi sekolah yang biasanya sepi sekarang dipenuhi murid. Dan mereka semua berkumpul di depan kelasku.
"Hey! Itu bukan wanita yang ada di foto?!" Tanya seorang Siswi menunjukku
Aku heran... apa maksudnya Foto? Para member EXO juga ikut melihat apa yang terjadi. Dan ternyata...
BERSAMBUNG..
KAMU SEDANG MEMBACA
Is This Love
FanfictionPROLOG Bagaimana menurutmu sekolah bersama K-Pop idol kesukaanmu bahkan tinggal bersama mereka? Kalian pasti senang bukan? Pertamanya sih aku tidak terlalu mementingkannya karena salah satu member mereka membuatku jengkel. Tapi suatu hari semua itu...