CHAPTER 27 :
"Perkenalkan namamu, mereka pasti terkejut" bisik Baekhyun
"Annyeonghaseyo! Kalian masih mengingatku? Aku Kim Sooyun. Aku dulu pindah karena ada urusan di Jepang" kataku
"Sooyun?!!" teriak semua teman sekelasku duluMulai hari ini, aku tinggal di Korea dan satu kelas dengan para member di kelas khusus. Tapi aku merasa kurang nyaman karena hanya aku sendiri perempuan di kelas itu.
"Hey, kita mau main bola kamu mau ikut Sooyun?" tanya Baekhyun
"Eh? Tidak, kalian saja. Aku akan ke kantin" jawabku
"aku ikut deh" balas D.O dan Baekhyun
"Hahahha, ne" balaskuSaat aku berjalan bersama D.O dan Baekhyun, kami jadi menarik perhatian mereka semua. Tidak ada yang menggangguku lagi.
"Wah, Sooyun beli apa? Aku bayarkan deh" kata seorag siswa
"Hahhaa, aniyo aku bisa sendiri. gomawo" balaskuTapi, tidak enaknya banyak murid yang menarik-narikku. Sampai ada yang menarik lenganku dan robek. seragam sekolah ini tidak terlalu kuat dan gampang robek, mungkin itu alasan mengapa kita harus berhati-hati dengan baju ini.
"Hey! Apa yang kamu lakukan?!" tanya Baekhyun
"Baek, tidak apa-apa....." balasku
"Tapi bajumu...." kata D.O
"Tidak apa-apa, ayo kembali ke kelas" balaskuAku kembali ke kelas. Setiap ada yang menarikku pasti aku harus menenangkan Baekhyun dan D.O yang selalu marah melihatnya. Setelah itu pasti aku mendengar " Sooyun baik ya ". Tapi aku merasa mereka sengaja mengatakan itu. Maksudku mereka tidak sungguh sungguh mengatakannya. Sepertinya ada seseorang di balik kejadian ini.....
Sejak saat itu, kejadian itu terulang terus. Ada yang menarik bajuku dan robek lagi. Baekhyun langsung memberkan Jas nya ke padaku. Seragam laki-laki memakai Jas sedangkan perempun tidak.
Para siswa dan siswi selalu membuatku repot. Terutama Baekhyun dan D.O yang selalu menjagaku. Entah mereka merobek, menabrak sehingga mulai banyak siswi yang membenciku karena mereka kira aku sengaja melakukannya untuk menarik perhatian member.
Suatu hari, para member sedang asik bermain basket dan aku pergi ke kantin sendirian untuk pertama kalinya.
"Hey, Sooyun kami ingin berbicara padamu. Bisa?" tanya seorang siswi dengan 2 temannya
awalnya aku berpikir untuk menolak dan kembali ke kelas karena aku merasa ada yang salah... tetapi aku memaksakan diri untuk mengikuti mereka.
Aku hanya mengikuti mereka. Entah mengapa semain lama aku mengikuti mereka, kami tambah jauh dari sekolah. Sampai kami tiba di lorong sempit. kini aku menyesal memaksakan diriku mengikuti mereka......
"Hey! kamu berusaha menarik perhatian para member ya?!" teriak seorang siswi itu
BERSAMBUNG.........
KAMU SEDANG MEMBACA
Is This Love
FanfictionPROLOG Bagaimana menurutmu sekolah bersama K-Pop idol kesukaanmu bahkan tinggal bersama mereka? Kalian pasti senang bukan? Pertamanya sih aku tidak terlalu mementingkannya karena salah satu member mereka membuatku jengkel. Tapi suatu hari semua itu...