CHAPTER 15 :
"Wah.. note lagu ya?" Kataku sambil membuka halaman buku itu
"Apa yang kamu lakukan Sooyun?" Tanya seseorang di belakangku
"Eh?" Tanyaku
"Penasaran ya? Tidak apa apa kok aku hanya mau ambil HP ku" Kata Baekhyun sambil tertawaSetelah itu Baekhyun kembali keluar. Aku menaruh kembali bukunya dan kembali membersihkan. Untung saja dia tidak marah... Setelah selesai, aku keluar dan melihat mereka bermain.
"Sooyun mau ikut main??" Tanya D.O
"Ne" jawabkuAku sangat suka bermain. Kami bermain sampai larut malam dan sebagian member sudah tertidur di sofa dan lantai.
"Hey! Ayo tidur di kamar kalian!" Teriakku
Aku tertawa melihat mereka kaget mendengar suaraku. Merekapun mulai berdiri dan masuk ke kamar.
Besoknya disekolah mereka bermain basket. Exo K Vs Exo M seperti biasa. Aku menyiapkan minuman untuk mereka semua.
"Nice shoot Baek!" Teriak Suho
Rupaya sekarang score mereka sama. Saatnya final penentuan siapa pemenangnya. Mereka bermain dengab serius, tetapi tiba tiba D.O dan Baekhyun tidak sengaja bertabrakan karena terlalu semangat daa memperhatikan bola dan terluka di kaki.
"Kalian istirahat dulu saja" kata Kris
"Ne" jawab D.O dan Baekhyun hampir bersamaan
"Sini kuobati" katakuAku membuka kotak P3K dan mengambil obat.
"Aduh!" Teriak Baek dan D.O
"Aish.. belum saja disentuh.." katakuAku setengah mati berusaha mengobati kaki mereka.
"Mereka main drama ya?" Tanya Sehun
"Nonton yuk" balas XiuminPara member malah menonton kami.
"Diamlah! Aku tidak bisa mengobati!" Teriakku
"Sakit!" Balas Baekhyun dan D.O
"Hufft... eh.. Suho jatuh!!" TeriakkuMereka langsung menoleh ke arah Suho yang sedang duduk santai di bawah pohon. Aku langsung menyiram kaki mereka dengan obat.
"Aaaaaaa!!!" Teriak mereka berdua
Setekah itu kami kembali ke kelas. Baekhyun dan D.O dibantu jalan oleh beberapa member.
"Kalian ini..." kataku
Tiba tiba HP ku berbunyi dan rupanya ibuku meneleponku.
"Halo?" Tanyaku
"Erica ini mama.." kata ibuku
"Ne? Waeyo?" Tanyaku heran mendengar suaranya yang lesu
"Ayahmu..." kata ibukuSetelah mendengarnya aku tidak percaya apa yang telah kudengar...
"Apa?!" Tanyaku sambil menangis
Setelah itu telepon terputus..
"Sooyun ada apa?" Tanya para member heran melihatku
"Ayahku..." katakuBERSAMBUNG...
KAMU SEDANG MEMBACA
Is This Love
FanfictionPROLOG Bagaimana menurutmu sekolah bersama K-Pop idol kesukaanmu bahkan tinggal bersama mereka? Kalian pasti senang bukan? Pertamanya sih aku tidak terlalu mementingkannya karena salah satu member mereka membuatku jengkel. Tapi suatu hari semua itu...