S i n o p s i s

8K 225 3
                                    

-||-



S i n o p s i s



-||-



-••-



BAGAIMANA jika saat ini keadaan menjadi terbalik.

Kamu akan bertemu dengan Summer Bibel Collins (Bibel) dengan karakter wanita yang tegas, tidak dapat di bantah, seorang pekerja keras, workaholic, wanita yang tertutup dan membekukan hatinya dan sangat membenci segalanya yang berbau dengan alkohol.

Dan kamu akan di perkenalkan dengan Dane Rush Garfield (Dane). Laki-laki yang bebas, tidak menyukai aturan, tidak bisa- ah bukan, lebih tepatnya tidak memiliki keinginan untuk melawan kakeknya, karena satu hal yang dibutuhkannya, uang. Cucu dari seorang miliader yang sama sekali tidak berminat menjadi pekerja keras, karena suatu hal. Dan karena itu, dia lebih memilih untuk meminta daripada bekerja dan di kelilingi orang-orang yang munafik. Terutama orang yang mendapat julukan workaholic, karena ada rahasia kelam dibalik ketidaksukaannya itu.

Yes, I'm an alcoholic. Is there a problem for you?
-Dane Rush Garfield.

I'm an workaholic. Is there a problem for you?
-Summer Bibel Collins.



-••-



Halo. Ini adalah cerita pertama saya.

Saya minta maaf jika banyak EYD yang belum baik, atau typos yang bertebaran dan tulisan yang masih berantakan.

Insha Allah cerita ini akan saya revisi. Jadi kalian dapat membacanya dengan versi yang lebih baik.

Regards, Livia Febri.

A DestinyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang