-||-
F i r s t
o r
S e c o n d
M e e t ?-||-
Pertemuan yang lebih dari satu kali, apa maksudnya? Kebetulan saja, atau justru ada sesuatu hal yang akan kita ketahui nantinya?
-••-
[ D a n e ]
AKU terbangun karena seseorang menggoyang-goyangkan tubuhku dan memanggilku,
"Mr. Garfield, maaf telah membangunkan anda. Tapi, mohon anda memasuki apartemen anda, karena anda berada di koridor saat ini dan ini mengganggu beberapa tetangga anda."
Sial, kepalaku sangat pening rasanya. Aku mengerjapkan mataku berusaha menetralisir cahaya yang masuk ke retinaku. Aku melihat siapa yang telah berbicara denganku, oh Mr. Black- wait, bagaimana bisa? Bukannya aku semalam berada di club?
Berusaha memikirkan kenapa aku bisa tiba-tiba berada di apartemen-ku membuat kepalaku semakin pening. Aku mengalihkan lamunanku dan menatap Mr. Black,
"Terimakasih telah membangunkan saya, maaf telah mengganggu beberapa orang yang melewati koridor ini." Aku bangkit dan ingin membuka pintu apartemenku saat menyadari kuncinya berada di mobil dan aku tidak tahu mobilku berada dimana saat ini.
Jangankan memikirkan mobilku yang entah berada dimana sekarang, aku saja masih pusing memikirkan kenapa aku tiba-tiba berada disini.
"Sir, sepertinya anda tidak membawa kunci apartemen? Apakah dugaanku benar?"
"Ya, uhm, Mr. Black apakah anda tahu siapa yang membawaku kesini?"
"Ya, aku melihat dua orang membopongmu kemari semalam, Sir. Karna semalam anda mabuk berat. Jika anda ingin mengetahui mobil anda dimana, mobil anda berada di basement. Dan ini kunci mobil anda," Mr. Black berkata sambil menyerahkan kunci mobilku.
"Dan jika anda ingin mengetahui siapa yang membawa anda kesini, orang itu- ah, maksud saya, gadis itu tinggal tepat disebelah apartemen anda dan seseorang pria tua yang menyerahkan kunci mobilmu. Kalau begitu, saya permisi, Sir." Aku hanya mengagguk menanggapi perkataan nya. Lalu selanjutnya aku sudah melangkahkan kakiku menuju basement ingin mengambil kunci tempat tinggalku.
-••-
[ B i b e l ]
Aku terbangun karena merasakan cahaya yang berusaha masuk ke retina mataku. Aku mengerjapkan mataku berusaha menormalkan penglihatanku, lalu aku melihat jam yang berada di atas nakas tepat di samping tempat tidurku.
Oh, sudah jam 9.00 AM rupanya. Ini semua karena pria itu, aku jadi tidur jam 3 pagi semalam dan akhirnya aku bangun siang. Rekor untuk seorang Summer Bibel Collins, karena biasa nya aku bangun pagi-pagi sekali, dan hari ini aku bangun jam 9.00 AM. Walaupun semalam memang aku yang berniat menolongnya, tetap saja pertemuanku semalam dengannya kuanggap suatu kesialan.
Tidak ingin memikirkan itu lagi, akupun langsung berjalan ke arah kamar mandi, ya, lebih baik aku membersihkan diri dan berangkat ke kantor kan untuk menyelesainkan masalah. Daripada harus memikirkan pria itu, ish, kenapa sih dengan otakku ini. Kenapa harus terus mengingat pria tidak jelas pembawa sial itu.
-••-
[ D a n e ]
"Kau ini tega sekali sih. Sudah tau mobilku menabrak lampu jalan, kenapa kau malah meninggalkan aku sendirian? Kau ini bisa menyetir atau tidak?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
A Destiny
Romance"Yes. I am an alcoholic. Is there a problem for you?" -Dane Rush Garfield "I am an workaholic. Is there a problem for you?" -Summer Bibel Collins [Written In Bahasa] ©Copyright, 2015 by Livia Febri