Andai Dia Tahu

438 12 1
                                    

Malam sudah hampir tiba,tapi aku tak kunjung pulang, aku masih tetap duduk di bangku taman.Aku tau mungkin ini hal yang konyol,aku hanya duduk tanpa melakukan sesuatu,aku hanya memejamkan mata ku dan merasakan angin yang terasa dikulit ku.
"Chel!" sapa seorang Pria kepadaku, Ya namaku Chella Andriyani, yang kerap disapa Chella.
"Kenapa lo gak pulang!ini kan udah mau malem chel!mending lo pulang deh daripada lo cuma duduk disini!" Ujar Pria tersebut,sambil menarik tangan Chella.
"Aldo apaan sih,Lo ganggu aja deh!" jawab Chella,Sambil melepas tarikan Aldo.
Yup ternyara Pria tersebut Adalah Aldo teman sekelas Chella di SMA nya.
"Ganggu gimana sih! Heh gue cuma kesian aja sama lo.Lo tuh disini gak ngapa-ngapain cuma duduk sambil memejamkan mata doang, gue takut aja orang yang ngeliat lo pada nyangka bahwa lo itu gila,Mending lo pulang! " Tegas Aldo.
"Ih! Ya udah sih gue ini yang dikata gila,kenapa lo Ribet sih -,-!" jawab Chella. "Dih,Niat gue kan baek cuma mau ingetin lo sup..." Belum sempat aldo selesai berkata, Chella langsung meninggalkan Aldo yang masih kesal akan prilaku Chella.

"Hufttt Taxi mana sih!!" Eluh Chella. "Eh,Lo mau bareng gue gak? jam segini bakal lama cari taxi."Tawar Aldo.
"Enggak!Makasih! gue bisa sendiri. Lo Mending kalo mau pulang,pulang aja gak usah sok baek ama gue!"
"Yehh...Dari tadi lo tuh sewot mulu sama gue, Kenapa sih?!Gue udah maksud baek nawarin lu pulang Bareng tanpa Bayar eh lo songong nya kebangetan!" Jawab Aldo sambil menaikan Nada suara nya. "Ya udah sih gue emang gini kok! lo...lo kalo mau pulang, pulang aja sana!" Jawab Chella,Nada suara nya sedikit Lebih rendah dibandingkan sebelum nya dan agak sedikit gugup.Chella merasa tak enak hati setelah tadi memaki Aldo,Chella tau bahwa Aldo berniat baik terhadap nya,Tapi saat ini Hati Chella susah untuk Di Kontrol,jadi untuk saat ini Chella bisa berkata kasar sampai Marah-marah tanpa ia sadari.
"Ya,udah kalo gitu Gue duluan." Jawab Aldo singkat. Chella hanya diam, tak menunggu lama Aldo langsung pergi dan meninggalkan Chella sendiri di depan gerbang masuk Taman.

"Bersambung"

Andai Dia TahuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang