" jam 4 gue tunggu! lo catet ya nih alamat gue di perumahan anggerek nomer A/13, perumahan nye deket RS.Marta Praja" jelas Chella dan akhir nya mereka pulang dengan tujuan rumah masing masing.
✘✘✘✘
To Dini
Din,kayak nya sekarang hari keberuntungan lo.Gue gak bisa ke Cafe Coklat,gue ada urusan mendadak!
_
From DiniTerimakasih Tuhan, hahahahaha seneng gue denger nya Chell... emang lo mau kemana sih??
_
To DiniMau tau aja lo! adalah pokok nya ini urusan penting beuddd.
_
From DiniYawdah ok deh bebb,,kita ke Cafe coklat hari Minggu aja mau kagak?? gua udah ganjian kalo hari Minggu. Gimana?
_
To DiniGak ah gua udah males, kali ini gua baek pan ke elo??
_
From DiniAh ok deh lu baek beuddd beb...hahaha akhirnya gua bisa beli baju baru lagehh :D
Udah dulu ya beb, hape gua low!
_
To DiniYoooo...
_Setelah memberi kabar kepada Dini, Chella pun kembali fokus pada layar Televisi, Chella menonton dengan adik nya yang duduk disebelah Chella kali ini mereka bisa akur dan tak berkelahi layak nya Kartun yang sedang di Tonton oleh Chella dan Resta. YUPS Tom and Jerry.
"Lu abis sms-an ama pacar ya?"tanya Resta
"Ih, Sotoy -,- gue belon punya pacar dodol! tadi nya hari ini gue mau ke Cafe Coklat bareng Dini tapi gak jadi karna ada urusan penting. Jadi tadi gue kabarin si Dini."jelas Chella.
"Oh! Urusan apa emang??" Tanya Resta lagi
"Ada deh pokok nya!anak kecil gak usah tau!" Jawab Chella,sambil berjalan menuju kamar nya untuk berganti baju,karna ternyata waktu telah menunjukan pukul 3.30.
--------.---------
Jam sudah menunjukan pukul 4 sore. Chella sudah siap dengan pakaian nya. Dia menggunakan kemeja polos warna putih berlengan panjang, dengan rok bermotif dan rambut panjang nya ia biarkan tergerai.
Make Up? Tidak ribet, hanya menggunakan bedak tipis.Tingnong... *et dah suara apa itu :p*
Bel rumah Chella bunyi menandakan ada yang bertamu dan sedang menunggu di depan pintu *belibet*. Chella hendak beranjak dari duduk nya tapi ditahan oleh Resta, ia ingin yang membukakan pintu itu.
Ceklek *suara apalagi itu :D*
Pintu dibuka Resta mendapatkan seorang Pria yang tampan, berbadan tinggi dan tersenyum kepada nya.
"Siapa ya?"tanya Resta.
"Hmmm saya Aldo, teman Chella. Apakah Chella nya ada?"
"Oh,temen kak Chella ya. Saya adik nya, Resta. Kak Chella ada didalam, biar saya panggilkan."
"Terimakasih" ujar Aldo sambil tersenyum.
"Kak Chellaaaaaaaaa.Ada temen nyaaaaaaaaa" teriak Resta dari Depan [ pintu ruang tamu ] .
Chella yang mendengar teriakan Resta pun keluar untuk menemui Aldo dan Resta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Andai Dia Tahu
DiversosKeinginan ku mungkin bukan keinginan tuhan, dan tuhan berkehendak lain. Tapi aku akui kehendak tuhan lebih baik dibanding keinginan ku walau awalnya sangat menyakitkan hatiku , dan itu memang terjadi, ku bahagia dengan apa yang telah tuhan kasih pad...