Andai Dia Tahu (3)

134 10 0
                                    

______

Chella : Aldo! Gue minta Maaf ya, tadi sore gue jutek beud ke elo.

"Hmmm,nyadar juga entu anak" batin Aldo.

Aldo : Gue mau maapin lo tapi ada syarat nya!

Chella : Duh,lo ribet amat sih Do...

Aldo : Ya udah kalo lo gak mau,terpaksa gue gak bisa Maafin lu.

Chella : Ya,Ok! apa syarat nya??jangan yang aneh-aneh!

Aldo : Gak aneh kok,Lo cuma harus nemenin gue jalan kemana aja selama 1 minggu! Gak susah kan?

Chella : Hah?!!Ya kali gue Nemenin lu kemana mana selama 1 minggu jangan deh Do Pleaseee yang Lain aja.Gue takut kalo Bunda sama Ayah gue gak ijinin, apalagi kalo nemenin lu ke tempat yang agak jauh -,-"

Aldo : Gue gak bakal ajak lo ke tempat jauh kok,paling lo cuma harus nemenin gue makan ke Cafe atau mall aja :v dan itupun masih di lingkungan Jakarta doang.Gimana?

Chella : Hmmm,Lo janji ya!Ok Gue terima!

Aldo : Ok gue Janji, Sip mulai besok lo harus bisa temenin gue!!

Chella : Iya Aldoooo! udah ah gue mau tidur udah malem besok kan juga harus sekolah jadi harus bangun Pagi!Bye!
_______________ . ___________________
Aldo hanya membaca *justRead saja, tanpa membalasnya.
Malam Senin kali ini adalah malam ter-indah bagi Aldo yang pertama dia narik tangan Chella kali pertama, yang kedua dia di SMS Chella yang pertamakali nya juga...
Selama Chella dan Aldo berteman mereka tidak pernah bercakap melalui Sosial Media, jika ada tugas kelompok atau menanyakan PR Aldo selalu menanyakan langsung kepada Chella dan Sebalik nya, walaupun dari Awal mereka berkenalan sudah memiliki NoHap masing masing,aneh memang, Dan tadi betapa terkejut nya Aldo saat melihat Pesan masuk dari Chella,yang ternyata isi nya Ucapan minta maaf wow!
Aldo menyukai Chella sejak awal mereka bertemu dan berkenalan,Aldo selalu mencari Info tentang Chella apapun itu, Warna kesukaan, Tanggal Lahir, Makanan Favorit, Minuman Favorit dan lain sebagai nya.Tapi Chella tidak pernah berfikir bahwa Aldo menyukainya, selama ini Chella hanya menganggap Aldo sebagai Teman saja.

✘✘✘
(Aldo Off
Chella On)

Tepat pukul 4 pagi Chella sudah bangun,dia bergegas untuk Sholat dan Dilanjutkan untuk Mandi.Setelah kurang lebih pukul 5.30 Chella sudah siap dengan semua nya Seragam yang dikenakan sudah rapi, buku-buku pelajaran sudah di jadwal dan sudah dimasukkan ke dalam Tas nya. Kali ini Chella ke sekolah dengan dandanan yang simple, Rambut nya hanya di ikat kuda, wajah nya juga hanya dipoles dengan bedak tipis.
"Pagi,Bunda..."sapa Chella pada Bunda nya yang sedang menata Piring di meja makan.
"Hai,Chell.Bantuin Bunda dong Chell mau gak??" Jawab bunda.
"Boleh boleh, bantuin apanih Bun?Ambilin Gelas?Air nya atau..." ujar Chella.
"Tolong Bunda untuk bangunin Resta aja sana dia belum bangun tuh"
Resta adalah adik dari Chella. Bunda Riska alias bunda Chella memiliki 2 orang anak,satu Putri yaitu Chella dan satu laki-laki yaitu Resta adik Chella.Resta sekarang duduk di bangku SMP kelas 3, anak laki laki ini memiliki nama lengkap Resta Ramaditya Muharram.
"Yah Bun,ada yang lain gk sih Bun selain bangunin si kutu kupret itu?" Tawar Chella.
"Hussttt ngawur kamu itu kan adik kamu Chell,Kok dikata kutu kupret sih! udah kamu kalo gak mau bantuin bunda ya udah gak papa kok!" Jawab Bunda Riska kesal. "Eh,iya Bun Maaf.Ya udah Chella bangunin Si Resta dulu ya bun." Jawab Chella pelan,sambil berjalan menuju kamar Resta.

"Ih gedor pintu kamar nya aja males -,-" kata Chella pelan.
"WOY! Resta Bangun!!!Mandi Udah pagi jangan Lupa Sholat!!!"Teriak Chella di depan pintu kamar Resta sambil menggedor pintu tersebut.
Sudah beberapa kali Chella menggedor pintu itu tapi tak kunjung dapat balasan dari Resta, Chella yang kesalpun akhir nya menyelonong masuk ke dalam kamar dan langsung menggoyang goyangkan tubuh Resta agar Bangun.
"Eh Kutu Kupret Bangun loo!!"teriak Chella tepat dikuping Resta, Teriakan Chella tak terdengar oleh Bunda karna kamar Resta yang berada di lantai atas jika bunda tau Chella sudah dimarahi habis habisan oleh Bunda. "Eh coeg! sakit telinga guee! lo mau bikin gue budeg hah?! Dasar Kaka Durhaka!" Jawab Resta Kesal,sambil mengusap usap telinga nya.
"Ya udah sih bomat!! Gue cuma disuruh sama Bunda untuk bangunin elu,karna ini udah jam 5.38!" Jelas Chella. "Oh!yawdah sana lo keluar.Gue mau Sholat terus Mandi!sono hustt hustt pergi gih" Usir Resta. "Ih songong lo dasar bocah!" Kesal Chella yang disertai dengan dibantingnya pintu kamar Resta.

_________________
"BERSAMBUNG"
hai...
Jangan lupa ya di Vote hihi...
Maaf Masih kurang bagus Cerita nya,maklumkan ya masih abal abal.:p



Andai Dia TahuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang