Andai Dia Tahu (10)

60 1 0
                                    

Jam 5 sore Chella sudah dirumah nya dan sedang beristirahat dikamar dia membayangkan hari-hari nya. Entah kenapa Chella tersenyum saat memikirkan Aldo, apakah mungkin Chella sudah melupakan Aji dan mulai menyukai Aldo?
*Sepulang dari taman bermain*

✘✘✘✘✘

-Sekolah-

Satu minggu sudah Chella lalui dengan baik, tantangan dari Aldo sudah ia jalankan sesuai perintah dan Chella pun sudah dimaafkan,Masalah Aji sudah Chella lupakan sekarang ia sudah tidak memperdulikan Aji.

Waktu itu dikantin Aissyah bercerita tentang hubungan dekat nya dengan Aji. Aissyah bilang bahwa Aji sudah mengungkapkan perasaan nya kepada Aissyah dan diterima oleh Aissyah, sekarang Mereka sudah menjadi seorang kekasih.

Mendengar hal itu Chella sudah tidak ingin dekat dengan Aji, karna tidak ingin menjadi PHO sahabatnya(Aissyah), hal itu membuat Chella semakin biasa-biasa saja kepada Aji. Perasaan nya sudah hilang dan sekarang Chella lebih sering bergaul dengan Aldo, sahabat Chella sibuk dengan urusan masing masing, Dini sibuk dengan Organisasi nya,sedangkan Aissyah lebih sering bersama Aji saat di sekolah.

*TETTTTTTTT*
Bel istirahat sudah berbunyi pelajaran selesai karna ditunda Bel istirahat. Guru sudah keluar dari kelas, murid-murid juga berhamburan meninggalkan kelas.

Sekarang kelas hanya berisi 2 orang manusia, Chella dan Aldo.
Tidak ada percakapan yang mereka buat, mereka sibuk dengan Handphone masing masing.

Kelas terasa sangat sepi, hanya terdengar teriakan teriakan pelan dari luar kelas. Sesekali Chella melirik kearah Aldo, dan sebaliknya.

(Chella Off
Aldo On)
Kelas terasa sangat sepi, hanya terdengar suara teriakan teriakan pelan dari luar kelas. Sesekali gue ngelirik kearah Chella,dan diapun Sama.

Sekarang Chella lebih sering main sama gue dibanding sahabat sahabat nya. Kali ini entah kenapa Chella gak ngajak gue main, mungkin dia lagi capek :/

Gue risih kalo sehari gak ngobrol sama Chella, gue ngeberaniin diri untuk ngedeket kearah dia. Kenapa gue takut? Karna kalian tau kan dikelas cuma ada gue sama Chella yang beda jenis, dan takutnya gue sama Chella disangka ngapa-ngapain lagi kan gak enak :v

"Hmmmm, hai Chell. Lo lagi apa"tanya Aldo

1
.
.
.
2
.
.
.
3
.
.
.

"Kok gak ada balesan sih masa gak denger" batin Aldo.

"Chell!" Tegur Aldo lagi sambil sedikit menyenggol bahu Chella.

"Eh!iya kenapa do" lamunan Chella terpecah, saat Aldo menyentuh bahunya

"Lo kenapa? kok ngelamun nanti kemasukan baru tau rasa!!"

"Apaan sih lo! Gue gak kenapa napa kok"

"Oh... gue boleh duduk disini kagak? gue bosen sendirian ditempat gue"

"Iya boleh, silahkan"

"Makasih. Eh Chel, lu kok jarang main sama temen temen lu sih?akhir akhir ini gue liat lo sering sendiri dikelas kalo lagi istirahat."

"Gak papa,gue capek aja. Lo sendiri kenapa? Kok ikut ikutan dikelas kalo lagi istirahat?!"

"Gak papa gue lagi bosen aja sama temen temen,dan ga mau keluar kelas karna gak ada yang menarik bikin capek"

Tidak dijawab dengan kata kata, hanya sebatas anggukan kecil dan dia kembali fokus pada IPhone nya.

"Chell!! Pulang sekolah jalan yu!"

"Kemana?" Tanya Chella, sambil masih tetap fokus pada layar HP.

"Gue sih pengen nya ke Mall, tapi kalo lo punya tempat yang lebih menarik boleh juga"

"Gue lagi gak napsu jalan jalan -,- pengen nya tidur"jawab Chella, disertai dengar cengirannya.

"Yehhhh lu mah kebo!!!"

"Hahahahahahaha......"

"Ih malah ketawa dasar Pe'a!!!"

"Songong lo!" Jawab Chella dengan satu jitakan yang mendarat dikepala Aldo.

Tawapun pecah, mereka saling berbincang sampai Bel istirahat bunyi lagi yang menandakan sudah masuk kembali.

-Pulang Sekolah-

"Chell! gimana? Tawaran gue yang tadi lu mau temenin gue gakak???" Ujar Aldo sambil jalan mendekat kearah Chella yang sedang merapikan Alat tulisnya.

"Kagak!kan tantangan lu udh selesai!! Lagian gue capek do! oh iya lu dengerkan tadi kepsek ngomong ape?!! Minggu depan kita bakal ngadain Kemah di puncak jadi gue gak mau kecapean sekarang! gue mau mempersiapkan segala hal untuk kemah nanti!"

"Yaelah pan masih lama! lagian emang lu mau ikut gituan? Biasa nya juga kagak!"

"Kali ini gue mau ikut, pengen nyari pengalaman!" Jawab Chella sambil berjalan meninggalkan kelas.

"Yaudah sekali aja sekarang doang,gue BT dirumah Chell!" Ajak Aldo lagi sambil mensejajarkan jalan nya dengan Chella.

"Duh do! maap kagak bisa tuh Supir gue udah jemput sama si Resta juga ada gue harus pulang yee maap anedd dah!"

"Alay Lo!!!ya udah deh, kapan kapan aja sono gih pulang ati ati ye!!! bay!"Pasrah Aldo.

"Maap ye, oke bay!" Jawab Chella,masuk ke mobil dan melambaikan tangan ke kamera *eh! ke Aldo maksudnya*.

BERSAMBUNG....

MAAP ANED NGE-NEXT NYA LAMA, MAKASIH YANG UDAH SETIA NUNGGUIN CERITA INI WKWK.

MAKASIH Vote DAN Sweet Comments Nya ,, AKU MASIH NUNGGU KALIAN UNTUK NGE - Vote lagi!!!!!!!

Makasih...:*:*:*

Andai Dia TahuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang