Andai Dia Tahu (8)

54 3 0
                                    

"Gue gak mau mata laki laki lain ngeliat paha lo itu! Cepet pegangan, gue gak mau lo kejungkel" tegur Aldo sambil mengambil tangan Chella dan diletakanlah di pinggang Aldo dengan maksud agar Chella memegang jaket nya agar berjaga jaga supaya tak jatoh.
Chella menurut dan tak membantah sekalipun, Aldo pun mengendarai Motor nya dengan kecepatan normal.
*Sebelum nya Aldo sudah memberikan Helm kepada Chella ya guyss*

*********
Aldo memberhentikan motor nya di parkiran sebuah kedai makanan jepang. Mereka memasuki kedai tersebut, dan ternyata memang hampir semua pengunjung tersebut adalah kalangan remaja.

"Do,rame banget tempat nya. Untung masih dapet tempat ya kita" ujar Chella, sambil memandang penjuru ruangan.
Pelayan datang dan menanyakan pesanan kita.
Aldo memesan satu mangkok Mie Ramen dengan minum lemon tea, sedangkan Chella memesan Mie Ramen dan minum nya Green Tea.

Pesanan mereka datang dan langsung disantap dengan nikmat oleh mereka.

"Gimana?gue gak salahkan ngajak lo kesini? ini tuh kedai tongkrongan gue kalo gue lagi galau." Ujar Aldo sambil menyeruput lemon tea nya.

"Iya lo gak salah ngajak gue kesini hahaha, galau? emang lo suka galau?"

"Ya sukalah malah sering kali gue galau karna cinta gue yang bertepuk sebelah tangan"

"Cacian nya diri elo Do,hahaha. Eh BTW kali ini gue yang bayar ya Do!"

"Eh gak bisa gituuu, kan gue yang ngajak lo ya seharus nya gue yang bayar!!! udah deh lo gak usah ribet Chell, gue gak akan mengungkit ginian kok"

"Eh..Tapi Do---"

"Sttttttt diem deh!" Jawab Aldo sambil pergi ketempat pembayaran.

-----------Rumah Chella---------

Aldo mengantar Chella pulang kerumah, dan ini kali kedua Aldo menolak jika Chella yang meneraktir.

Sekarang Chella sedang beristirahat di kamar nya, tak lama dia sudah terlelap mungkin terlalu lelah jadi cepat sekali tertidur.

--

Seperti biasa Chella bangun jam 4,kali ini dia tidak terlambat lagi. Chella siap dengan seragam, buku buku dan dandanan nya dia-pun sarapan dan berangkat ke Sekolah bersama Resta dan diantar pak Ujang seperti biasa.

--

Chella sampai di kelas nya,pelajaran pertama dimulai.

"Pagi Anak-anak..."sapa Bu Rina,guru bahasa Indonesia.

"Pagi Buuuuuu" jawab semua siswa.

"Kalian akan mendapat teman baru semoga kalian suka. Nak silahkan masuk" jawab Bu Rina sambil mempersilahkan murid baru itu masuk dan ternyata murid baru tersebut adalah seorang wanita berjilbab yang berbadan tinggi, kulit putih dan tentu berparas cantik seperti seorang model.

"Silahkan perkenalkan nama mu"

"Baik bu.
Hallo guys,nama saya Aissyah Ardiri. Saya pindahan dari salah satu sekolah di London, alasan saya pindah ke Jakarta karna pekerjaan Ayah saya yang mengharuskan pindah dan kembali lagi ke Jakarta. Saya kira perkenalan nya cukup, Terimakasih" Perkenalan Aissyah selesai dan ia akhiri dengan senyuman manis nya.

"Baik, Aissyah silahkan duduk di... sebelah Chella yang disana" jawab Bu Rina sambil menunjuk bangku disebelah Chella yang memang kosong.
Aissyah-pun duduk di sebelah Chella seperti yang dianjurkan oleh Bu Rina.

"Hai,Gue Chella..."sapa Chella kepada Aissyah.

"Hai Chella, gue Aissyah. Salam kenal" jawab Aissyah sambil tersenyum.

"Eh iya, sebelum nya yang duduk disini siapa ya Chell?"tanya Aissyah.

"Oh, yang duduk disini tuh Dini. Dia sahabat gue sekarang lagi sakit, tapi lo tenang aja dia baik kok dia gak akan marah kalo lo duduk sini gue jamin"

"Oh haha ok makasih hihi"

Mereka kembali fokus kepada pelajaran. Tidak sengaja pandangan Chella menatap Aji, Chella mendapati bahwa Aji sedang melihat kearah Aissyah. Chella tak tau kenapa Aji terus melihat kearah Aissyah yang jelas Chella hanya terus berdo'a agar Aji tidak menyukai Aissyah.

"Bersambung"

Maap kalo cerita nya masih garing hehe, maap juka kalo masih ada typo typo haha.
Tapi kalian terus nge-VOTE dan SWEET COMMENTS YA...
Makasih :*:*:*:):):)

Andai Dia TahuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang